alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
CEO Freeport McMoran: Kami Menghargai Kepemimpinan Presiden Joko Widodo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48accd1cbfaacf538b4567/ceo-freeport-mcmoran-kami-menghargai-kepemimpinan-presiden-joko-widodo

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh pritanatania
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
dapet gajih berapa ... jadi antek2 jokowi ... itu kapir emoticon-Blue Guy Bata (L)
CEO Freeport McMoran: Kami Menghargai Kepemimpinan Presiden Joko Widodo
akhirnya emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman

emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug

emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
we mewakili suara nasbung kaskus ..


dengan ini menyatakan keterguncangan indonesia ..












nunggu berkembangnya aja ah
emoticon-No Hope
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
euphoria emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
Quote:


ilustrasi lu kagak jauh dari tahu ama tempe orek bang? emoticon-Wowcantik
Ya memang harus menghargailah...wong tanah ini punya siapa?...dah bagus dikasih izin,kalo mau lebih besar sahamnya Freeport lebih baik mimpi dan mengkhayal aja...lanjutkan perjuanganmu Pak Jokowi sampai saham Freeport tinggal 20%...jangan seenak - enaknya aja mamarika...dah ngancam pakai perang dagang segala,para pemimpin Eropa aja dah muak dan tidak menghargai lagi tuh si trum...emoticon-I Love Indonesia
Hebat yah cuma jokowi satu satunya presiden di Indonesia yg berhasil membeli saham freeport sebesar 51% emoticon-Smilie

Wah kalau jabat 2 periode bisa nambah 49% saham freeport emoticon-Smilie

Jadi makin yakin jokowi 2 periode emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh pdt.henderson
10 tahun kebo penuh kehampaan. emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
emas dan tembaganya sudah hampir habis. ga berat buat mereka melepas saham mayoritas. mikir.
demikian halnya dengan blok mahakam, total ga berat ngelepas blok mahakam karena margin biaya operasional vs keuntungan sudah tipis.
tp mayan lah jd dpt bahan coli baru buat nastaq
sudahlah. biarkan saja beliau 2 periode
Quote:


Pajang di sini gan data soal emas dan tembaga yg mau habisnya..emoticon-Big Grin
Quote:


kalau gw pajang, lu mau tobat?
Quote:


si boss freeport yahudi amerika lho, ayo nazbung jihadd dongggemoticon-Ngakak
mana nih suaranya?
Quote:


Apa hubungannya sama tobat? emoticon-Nohope

Ya udah ane pajang dulu dah berita soal cadangan yg ada di sono..

RI Caplok 51% Saham Freeport, Ini Cadangan Emas dan Tembaganya

......
Mengutip CNBC Indonesia, cadangan terbukti dan terkira di lapangan PTFI adalah sebesar 38,8 miliar pound tembaga, 33,9 juta ounce emas, dan 153,1 juta ounce perak. Jumlah tersebut sudah mencakup cadangan di wilayah tambah Kucing Liar yang belum dikembangkan.
.......

https://m.detik.com/finance/energi/d...dan-tembaganya


38,8 miliar pound tembaga, 33,9 juta ounce emas, dan 153,1 juta ounce perak itu dikit apa banyak ya gan?

Jadi ane ulang posting ane yg tadi..

Pajang di sini gan data soal emas dan tembaga yg mau habisnya..emoticon-Big Grin
Diubah oleh khayalan
Quote:


emoticon-Matabelo
mantab
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di