alexa-tracking

5 Cara membuat agan merasa lebih baikan setelah terkena masalah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48acb7de2cf294418b4567/5-cara-membuat-agan-merasa-lebih-baikan-setelah-terkena-masalah
5 Cara membuat agan merasa lebih baikan setelah terkena masalah
Halo Gan Ketemu lagi sama Gua Disub,bukan Dinas perhubungan ya tapi Dicky Subagja ,gua bikin corat coret nih ,ini sumbernya dari otak sendiri dan dari pengalaman sendiri ,jadi kalo repost yaa namanya manusia mungkin ada cara yang sama dan beda untuk menghadapi sesuatu ,jadi ayo mari di simak yaa 5 Cara membuat agan merasa lebih baikan setelah terkena masalah


1.ikhlas

Spoiler for Gambar:


Menurut Disub nih yang pertama kita harus lakuin kalau sedang ada masalah adalah ikhla, terima ini adalah takdir yang maha kuasa,hmm klo Disub selalu mikir hidup mati jodoh rezeki udah di buat seindah indah nya oleh Tuhan jadi kita hanya tinggal jalanin aja dengan hati yang riang toh kita punya Tuhan yang slalu bersama kita dan masalah yang kita hadapin pasti sudah Tuhan buatkan jalan keluarnya jadi hadapin aja gan ,Semangat


2.Berfikir
Spoiler for Gambar 2:



Setelah ikhlas nih biasanya Disub selalu mikir ,apasalah ku apa salah ibuku hidupku di rundung piluu ,eaaaaaa.
Bukan bukan itu salah,Disub mikir nih kenapa kok bisa begini,hmm disini bukan kenapa bisa terjadi masalah nya secara real ya contoh nya agan punya utang ,bukan berfikir kenapa dulu gua punya utang oiah gara gara Si A nipu gua ,jangan jangan itu bakalan buat kita tambah sebel,tapi Disub mikir kenapa kok bisa masalah kek begini ada di hidup gua,apakah Disub kurang sedekah kah ,apakah ada salah dengan orang tua kah,apakah sholat Disub bolong bolong kah ,hmm biasanya ntar kepikir sendiri oiah itu salahanya setelah berfikir ,jadi segeralah minta maaf padaNya lalu pada yang bersangkutan Insya Allah hati kita bakalan menjadi lebih tenang


3.Curhat
Spoiler for Gambar:


Naah setelah tau kenapa ini bisa terjadi padaku dan minta maf kalau berurusan dengan Manusia lain,Disub deketin diri tuh sama Tuhan biarin deket deket dengan Tuhan,ibaratnya biarin Tuhan sedang sebel sama Disub ,Disub pepet aja terus ,Disub curhat awal cerita kenapa bisa terjadi seperti ini Disub ceritain tuh siapa aja yang jahat L ,siapa aja yang ngeledek,siapa aja yang ngatain,Disub aduin semua sama Tuhan, biar mereka pada nyaho ,hiks ,dan di akhir doa Disub selalu minta ditunjukin apa yang harus Disub lakuin ,Insya Allah apapun yang bakalan kita lakuin setelah itu selama tidak melanggar aturan agama itulah jalan keluar nya



4.Hadapi
Spoiler for Gambar:


Yaa ini yang Disub tunggu tunggu ,setelah semua beres dengan Tuhan,sekarang disub hadapi mereka ,”si masalah” intinya jangan kabur,dan biarkan Tuhan menunjukan apa yang harus kita lakuin ,dengan cara ,lakuin aja jgn kebanyakan mikir nanti gimana ? nanti gimana ?niscaya itu semua yang membuat mu menyiksa diri sendiri,kan sudah curhat dengan Tuhan sekarang biarkan Tuhan yang membimbing kita harus bagaimana dan satu lagi kamu bebas lakuin apa aja untuk masalahmu asal jangan keluar dari jalur agama oke,


5.Bersyukur
Spoiler for Gambar:


Ini setelah adalah poin utamanya ,percayalah Tuhan memberikan kita masalah gak akan melebihi kekuatan hambanya ,masih banyak kok masalah yang lebih besar dari kita ,coba baca di forum curhat ,halo gais masalah kita hanya itu aja liat mereka ,klo bisa coba bantu mereka gais walaupun dengan hanya menepuk pundaknya ,ingat Tuhan memudakan masalah orang yang memudahkan masalah orang lain jadi jangan pelit pelit oke,.
 
Hmmm sudah 5 ya Sekian dari Disub deh gan ,klo artikel ini bermanfaat boleh di Share klo gak bermanfaat boleh juga jgn di baca oke ,
Salam Sebangsa,Salam bahagia, Salam Dicky subagja


emoticon-Salaman emoticon-Salamanemoticon-Salaman
TS Tidak Menolak

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan




image-url-apps
Karaokean

5 Cara membuat agan merasa lebih baikan setelah terkena masalah
Quote:




eta terangkanlah ,tetew tetew eta terangkanlah ,tetew tetewemoticon-Hansip
KASKUS Ads
image-url-apps
terkadang kalo curhat yg dengerin juga bukan karena peduli. tapi karena penasaran. jadi ane mendem sendiri deh emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
kembali kepadaNya
Quote:


jangan di pendem gan bisa bisa jadi depresi atau jerawatan ,ane saranin curhat dengan Tuhan gan ,hmm setelah berpuluhan tahun hidup ane baru ngerasa ,Teman sejati itu hanya Tuhan gan emoticon-Shakehand2
Quote:

Yoi Gan ,Tujuan hidup sebener nya emoticon-Cendol Gan
image-url-apps
Quote:


thanks gan saran n supportnya
image-url-apps
Coli mbil bokep gan, all is done.
image-url-apps
Quote:


cocok ini jadi pornstar, menghayati banget emoticon-Ngakak
abis kena masalah jg mending bodoamat aja gan jgn terlalu dipikirin, buat apa jg dipikirin toh masalahnya udah kejadian emoticon-Cool
×