alexa-tracking

Ditangkap KPK, Harta Anggota DPR Eni Saragih Rp 7,5 Miliar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48a81ba09a3973218b4567/ditangkap-kpk-harta-anggota-dpr-eni-saragih-rp-75-miliar
Ditangkap KPK, Harta Anggota DPR Eni Saragih Rp 7,5 Miliar
Ditangkap KPK, Harta Anggota DPR Eni Saragih Rp 7,5 Miliar
 Ditangkap KPK, Harta Anggota DPR Eni Saragih Rp 7,5 Miliar

Bagus ya pakainnya

Quote:


 Ditangkap KPK, Harta Anggota DPR Eni Saragih Rp 7,5 Miliar

 Ditangkap KPK, Harta Anggota DPR Eni Saragih Rp 7,5 Miliar

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jangan salahkan pakaiannya tapi salahkan orangnya emoticon-Lempar Bata
image-url-apps
Ganjar kapan nih
KASKUS Ads
image-url-apps
Dy bukan muslim...
image-url-apps
mantap kpk, lanjutkan emoticon-2 Jempol
Quote:


sungguh mengerikan sekali dan kasihan juga yah wahyudi oh wahyudi nasibmu jadi kambing ireng di indo ..... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Golkar maning...
image-url-apps
Memalukan...hijab dan jubah saat ini ga jamin orang bener..jidat hitam dan hapal kitab juga ga jaminan orang waras..Uang dan kekayaan benar2 jadi syetan yg nyata.
image-url-apps
jadi gini.. duit segitu buat apa yaa

leh uga
 Ditangkap KPK, Harta Anggota DPR Eni Saragih Rp 7,5 Miliar
image-url-apps
Subhanalloh...
Disuruh siapa buk. Hayo ngaku emoticon-Mad

Ibu tau kan ini gak boleh.
Ibu tau kan ini dosa.
Tapi kok berani begini sih.
Gimana sih ibuk.
Harusnya penampilan agamis perilaku juga harus bener dong buk.
Kalo gini kan jadi malu2in 😣
(Lalu terdengar suara gebrakan meja dan pecahan kaca)
pengennya sih dicacah buat jadi pupuk taneman ini makhluk korup, tapi ya ada ham him hum emoticon-DP
image-url-apps
PKS Bukan nih? emoticon-Big Grin

Wah kerudung? Berarti PKS!!!!!

Pokoknya PKS selalu salah!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kata nastak. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ibu ini soleha
secara dia berhijab

perbanyaklah tabayun sodara sodara emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


nanti kalo gadaian rumah majikan elo udah lunas emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Sumpah elu goblokin diri sendiri. Kalo mau bikin komen macam itu dipikir dulu.

ntab emoticon-Angkat Beer

nasbung bego sekali
image-url-apps
Mantapz sikat abis emoticon-Angkat Beer
golkar lagi golkar lagi.
mbok yo sekali2 kader gerindra di OTT
Quote:


dia batak uclimemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Nastak goblok mah emang ga ngerti apa2. emoticon-Big Grin