alexa-tracking

Istilah 'Kecebong-Kampret' Minta Dihentikan, Ini Komentar Fadli Zon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b489716dc06bd2c128b4567/istilah-kecebong-kampret-minta-dihentikan-ini-komentar-fadli-zon
Love 
Istilah 'Kecebong-Kampret' Minta Dihentikan, Ini Komentar Fadli Zon
Istilah 'Kecebong-Kampret' Minta Dihentikan, Ini Komentar Fadli Zon
Senin, 9 Juli 2018 12:30 WIB




Istilah 'Kecebong-Kampret' Minta Dihentikan, Ini Komentar Fadli Zon




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai penghentian penggunaan 'Kecebong-Kampret' dalam pembicaraan politik sebuah hal yang positif.

"Siapa sih kecebong dan siapa kampret. Saya kira bagus-bagus aja (penghentian istilah 'Kecebong-Kampret'), yang memulai itu siapa dan itu kan bahasa yang berkembang di media sosial. Saya kira bagus-bagus aja," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/7/2018).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR itu juga berpendapat inti dari penghentian istilah 'Kecebong-Kampret' itu adalah bagaimana untuk menghentikan fitnah di media sosial.

"Jadi intinya itu adalah bagaimana menghentikan segala macam fitnah, hoaks di media sosial sehingga kalau kita berdebat di media sosial orangnya jelas bertanggung jawab dan tidak menyebarkan fitnah dan black campaign," tutur Fadli.

"Setiap orang boleh berpendapat boleh kirits tapi tidak boleh fitnah," katanya menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, dalam kajian Tauhid di Masjid Istiqlal, Aa Gym meminta kepada masyarakat untuk memanggil orang dengan gelar yang buruk, termasuk 'kecebong' atau 'kampret'.


http://www.tribunnews.com/nasional/2...ntar-fadli-zon



Ternyata Kubu Sono Gerah dikatain Kampret.... NasbungTaik Kampret Minta "Gencatan Senjata"....

Istilah 'Kecebong-Kampret' Minta Dihentikan, Ini Komentar Fadli Zon


Istilah 'Kecebong-Kampret' Minta Dihentikan, Ini Komentar Fadli Zon


image-url-apps
musnahkan dlu kampretnya
image-url-apps
NGOAHAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Tetep aja gak ada yg bisa ngalahin tagline legend

"Gak ada panastaik yg gak goblok" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kampret berpikir secara terbalik
image-url-apps
Lantas akan senasibkah kedepannya nastak-nasbung di mari .. emoticon-sad
Quote:


Istilah 'Kecebong-Kampret' Minta Dihentikan, Ini Komentar Fadli Zon

Istilah 'Kecebong-Kampret' Minta Dihentikan, Ini Komentar Fadli Zon




coba kita liat .....

para petinggi2 kubu mana yg sering mengeluarkan kata2 cebong?? emoticon-Big Grin


Singgung 'Pemimpin Kecebong', Fadli Zon Dicibir Memalukan
https://www.suara.com/news/2018/03/0...ibir-memalukan

Ngetweet Teroris Cebong Istana, Andi Arief: Silahkan Lapor Polisi
https://www.suara.com/news/2018/05/1...n-lapor-polisi

Abdullah Rasyid: Partai Demokrat Diganggu Kelompok Cebong
http://politik.rmol.co/read/2018/03/...lompok-Cebong-




Amien Rais: Yang Bilang Tak Ada Komunisme Itu Cebong Kurang Ajar
https://news.detik.com/berita/d-3836...ng-kurang-ajar

PA 212: Cebong-cebong Panik Lihat Foto Rizieq-Amien Rais
https://www.cnnindonesia.com/nasiona...ieq-amien-rais





dan para cebongers santai2 aja.....emoticon-Big Grin
justru sampai saat ini ane belum pernah baca petinggi2 kubu satunya lantang nyebut2 kampret.....eh bener ga?? emoticon-Big Grin


giliran kata2 "kampret" mulai naik daun ......ada fihak2 yg mulai pada kepanasan........emoticon-Big Grin






Aa Gym Minta Setop Cebong-Kampret, Hanura: Aa Kamana Wae?
https://news.detik.com/berita/410500...-aa-kamana-wae

"Aa Gym kamana wae (ke mana saja)? Sejak 2014 istilah cebong diberikan kepada pendukung Jokowi, tapi si Aa diem aja, bahkan bisa jadi sering mendengar sambil tersenyum," kata Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir kepada detikcom, Minggu (8/7/2018).

Inas menilai istilah cebong semakin kentara setelah ada aksi bela Islam. Sehingga ada dua kelompok pendukung tokoh yang mengunggunakan istilah negatif untuk mem-bully. Dan, Inas menanggap Aa Gym tersinggung sehingga baru menyoalkan istilah 'Cebong-Kampret'.

"Istilah kampret muncul setelah berbagai aksi bela Islam, dimana dalam grup-grup WA sebutan cebong kepada pendukung Jokowi lagi santer-santernya. Tapi setelah kelompok yang anti-Jokowi mendapat sebutan bani kampret, kelihatannya si Aa teh tersinggung lalu mulai mempersoalkan dengan sebutan gelar buruk," papar Inas.

"Jangan begitu atuh Aa, santai aja dalam menanggapi dinamika politik sekarang ini," lanjutnya.









emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Kampret mah bebas emoticon-Big Grin
image-url-apps
Dasar kampretemoticon-Blue Guy Bata (L)
Spoiler for Bos KAMPREt:
cebong - kampret mah apaan, ga ada artinya sama sekali emoticon-Leh Uga

Nastak - Nasbung noh, tak akan lekang oleh waktu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


yoi bre, cebong - kampret mah kurang greget emoticon-shakehand
image-url-apps
Kampret, nasbung itu bukan julukan atau istilah.....tapi itu adalah jalan hidup


emoticon-Cool


Tak nasbung yang tak goblok!!!!
image-url-apps
cebong jadi ->kodok (hijau) vs kampret (hitam)
image-url-apps
Quote:


Yah kalo lu ngikutin bp dr dulu juga bakalan tau kok tag line itu drmn

Gara2 ada nasbung tolol sendiri yg bilang...
"Tidak ada nasbung yg tidak goblok"

Cuma yah biasalah lah gip dengan ga tau mau dan menelan harga diri serta nalar demi receh copy paste n edit....

emoticon-Wkwkwk

Begitu jg siapa dulu yg manggil cebong....
Memang kampret otaknya kebalik semua....

emoticon-Ngakak
image-url-apps
hitam non arab akan dipaksa nurut hitam arab sama bos hitam bang badak
image-url-apps
Quote:


Baru netes kali bre...
emoticon-Big Grin
Ga tau kalo pembawanya dulu dari Lulung kepleset ngasih statement di media dan dipopulerkan di kaskus oleh id antikritik.
emoticon-Traveller

image-url-apps
Quote:


Yoi bro...

Abis itu ga lama anggota fpi lg orasi n anak buahnya ngomong goblok dengan lantang....
Sempet viral bgt tuh video...

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ngatain orang nyantai...
giliran dikatain balik, nyolot..
Astagfirullah...
typikal kaum sedungu-dungunya ummat...
×