alexa-tracking

Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b489467582b2e52158b4568/ancam-tinggalkan-gerindra-pks-lagi-pasang-standar-tinggi
Love 
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
Jumat, 13 Juli 2018 – 14:43 WIB



Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi



jpnn.com, JAKARTA - Ancaman bakal memilih jalan sendiri-sendiri dari elite PKS kepada Partai Gerindra bila Prabowo Subianto tidak menggandeng kadernya sebagai calon wakil presiden (cawapres), dinilai tak serius.

Pengamat politik Ziyad Falahi justru menganggap pernyataan yang disampaikan Anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring itu bukan sebagai ancaman.

"Bukan ancaman, lebih tepatnya PKS sedang memasang standar tinggi di tengah duka yang sedang dihadapi Gerindra yang menuai hasil pilkada yang jauh dari harapan," kata Ziyad kepada JPNN.com, Jumat (13/7).

Hanya saja direktur Pusat Kajian Survei Opini Publik (PKSOP) ini menilai partai pimpinan M Sohibul Iman rugi bila memaksakan sejumlah kader aslinya sebagai cawapres.

"Secara kalkulasi, PKS justru rugi. Mengingat PKS amat unggul di kaderisasi, justru lebih aman memperkuat lini tengah. Fokus saja memenangkan suara partai pada pileg dan mengusulkan nama-nama menteri," tambah Ziyad.

Di sisi lain dirinya juga berpandangan bahwa PKS belum tentu juga setia bersama Prabowo di Pilpres 2019. Terlebih jika Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan gugatan presidential threshold.

"Belum tentu juga PKS bersama Prabowo. Jika selera pasar sudah stagnan, Anies Baswedan dan Gatot Nurmantyo bisa jadi calon jika presidential threshold dicabut," pungkasnya.(fat/jpnn)



https://www.jpnn.com/news/ancam-ting...standar-tinggi


Kayak PSK pasang Standard Tinggi2.... begitu ditinggalin terpaksa Angkat Rok Tinggi2....

Emang selain Kubu Gerindra... Parte Sapi ada yg mau....



Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
image-url-apps
Percuma angkat rok tinggi2 tapi ga dilirikemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
PKS = PENIS KECIL SEKALI
KASKUS Ads
image-url-apps
Coba bikin koalisi, biar ada poros baru...
Ajaklah PBB, Partai Idaman...
bosan yg itu2 saja...
biar dimari ada kubu baru selain Tak & Bung...
image-url-apps
Diobral aja susah lakunya kok emoticon-Ngakak (S)
Ancam Tinggalkan Gerindra, PKS Lagi Pasang Standar Tinggi
image-url-apps

Partai KERAjaan (kapling) Surga
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wakaka
image-url-apps
Bakat lama kok itu PKS..jaman sby aja kdg maen 2 kaki, makanya ane demen bgt PKS gak dilirik sama skali ama jokowi
Emang gak layak buat dideketin tu partai, biarin aja maen sendiri dikucilin..gerindra aja sok2an mau kenal
emoticon-Ngakak
image-url-apps
konyol total
image-url-apps
Kader seuprit aja pake sok²an keluar
image-url-apps
Quote:


WASU KAGET ALIS E ISO UBAH NGONO emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Pokoknya PKS jgn diajak main bareng deh, sukanya ngerusuh doang
image-url-apps
PKS self defence

dari awal pks cuma bisa jual agama, ampe rizieq juga ketipu.
image-url-apps
Ditinggalin gerindra, rusak tuh partai khuontol sapi
image-url-apps
Quote:


diamput tenan.. apik tenan meme mu bos.. 😂
image-url-apps
Partai Kapling Sejahtera emoticon-Wkwkwk
mestinya PKS tu ngotot ngusung capres bukan cawapres emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalo mau standar tinggi ya gunakan lah kader sendiri yg bisa menjadi presiden kenapa harus sama partai yg umurnya aja lebih muda. di PKS kan banyak tuh yg bisa jualan. masak mau jadi salea terus jadi boss dong. jangan mau jadi wakil bos
keluar wujud asli sang pengkianat
×