alexa-tracking

Jokowi Beri Hadiah Renovasi Rumah untuk Lalu Muhammad Zohri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48930054c07afa4c8b4571/jokowi-beri-hadiah-renovasi-rumah-untuk-lalu-muhammad-zohri
Inspiratif 
Jokowi Beri Hadiah Renovasi Rumah untuk Lalu Muhammad Zohri
Quote:


SUMBER

nasbung yang lagi lagi IRI karena rumahnya GA PERNAH di renovasi sama idolanya
pasti sebut pencitraan

mayan, pencitraan yg bagus
daripada nasbung ga bisa buat apa2
+ tetap tinggal di gubuk yang tidak pernah di renovasi sama idolanya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
mau dong di renov rumahnya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Bagus lah...
semoga cepat direalisasikan...
jangan sampe wacana2 terus...
coba salip wacana dp 0%...
KASKUS Ads
image-url-apps
bagus
pelari gak cocok dihadiahi sepeda
emoticon-Big Grin
image-url-apps

Ini duitnya darimana nih, dari kas negara apa dari kas toko mebel???
image-url-apps
gudjob
di indonesia, kalo ga menang gak bakal dapet apa2... kecuali sepakbola... kalah aja masih dapet bonus... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Wah wah wah..


Kalok cabor ini sih kaga perlu pakek janji potong leher kalo kaga juara ya jok?
image-url-apps
udah keduluan ma TNI pak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Dia bikin harum nama Indonesia apa toko mebel?

Nasbung dongok nggak ada otaknya
image-url-apps
Quote:


pekok emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


nasbung sirik aja emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


kudet amat buzer ini
rumahnya sudah di renovasi tni dan warga
ngasal saja kalo klaim
image-url-apps
Dinegra ini kalau mau dapat bantuan harus viral dlu
Quote:


itulah dukanya cabang atletik.... latihan keras bertahun-tahun, sesekali bertanding... yang jadi superstar cuma segelintir yang menang juara...

lha wong, untuk sekelas final kejuaraan dunia junior u20 saja penontonnya sepi...

jauh beda dengan sepak bola...
semoga bebas dari anabolic steroid, biar gak jadi "from hero to zero"
latihan terus tetap semangat biar bisa 9.11 sama seperti bolt
image-url-apps
Indo itu emang mending fokus ke olahraga2 cabang atletik gini ketimbang Sepak bola, ga jelas sepak bola Indonesia
image-url-apps
moga2 atrlit berprestasi lainnya juga diperhatikan. emoticon-Marah

makasi pak jokowi, mau kasi perintah langsung emoticon-Marah

Jaya indonesiaku emoticon-Marah
image-url-apps
nasbung yang nunggu rumah dp 0% aj blm jadi2 knp ini mlh digarap dluan
image-url-apps
jangan lupa kaso sepeda nya pak emoticon-Big Grin
×