alexa-tracking

Muhidin Was Was Penipuan Jaman Sekarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4890caa2c06e32458b457e/muhidin-was-was-penipuan-jaman-sekarang
Muhidin Was Was Penipuan Jaman Sekarang
Ok semua kembali lagi sama muhidin dan usro, semoga ga repost ya.
emoticon-welcomeemoticon-welcomeemoticon-welcome
Cerita ini hanyalah fiktif belaka dan untuk hiburan semata, maka tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cerita ini berawal saat muhidin dan usro sedang asyk nongkrong di rumah usro sambil mabar di smartphonenya.

Usro : "din, Stun din bentar lagi mokad"

Muhidin : " ok sro..udah gua stun sro....lah ko lu yg mati sro?"

Usro : (tiba-tiba usro mendapatkan pesan bahwa kuotanya abis) " adeuh sial bet dah, kuota gua abis din. Beliin gua pulsa dong din"

Muhidin : "yaudah sini duit lu sekalian gua mau beli es, lu punya kulkas ga ada isinya, air putih aja kaga ada"

Si muhidin pun pergi beli pulsa dan es, namun saat keluar rumah usro, si muhidin mendengar percakapan emaknye Usro sedang ngomong sama tetangganya.


Emak Usro : " bu, tau ga kemarin si tukiyem kena tipu loh"

Tetangganya : " kena tipu apa bu?"

Emak usro : " ya katanya dia dapat sms suruh transfer uang, karena anaknya tabrakan terus lagi di rawat di rumah sakit."

Tetangganya : "Astagfirullah, terus anaknya tukiyem dirawat dirumah sakit mana?"

Emak Usro : " nah itu bu kena tipunya, karena panik tukiyem langsung nurut suruh transfer uang, ehhh taunya abis transfer uang, anaknya pulang terlihat sehat sehat aja."

Tetangganya : " walah kasihan banget berarti ya tukiyem"

Emak Usro : " ya bu makanya hati-hati sekarang banyak banget modus penipuan, minta transfer lah, minta pin atm lah, minta nomor hp lah..."

Setelah menguping, muhidin pun pergi membeli pulsa.

Dalam hati muhidin, bahaya juga ya jaman sekarang banyak sekali penipuan.
Apalagi teknologi handphone sekarang sudah canggih. (Sambil jalan dan melamun akhirnya muhidin sampai di tukang pulsa)

Muhidin : "mba, beli pulsanya dong yang 50rb"

Mba pulsa : " mana nomornya mas?"

Muhidin : "0831..bla bla bla...."

Mba pulsa : "sudah ya, 52rb mas"

Muhidin : "ini mba (ngasih duit kemudian beli es dan balik kerumah usro)"

Setelah sampai dirumah usro.

Usro : " udah din beli pulsanya?"

Muhidin : "udah sro"
(sambil ngasih es dan kemudian ngobrol ngalor ngidul)

Usro : " din, ko pulsanya belum masuk2 sih?"

Muhidin : " ya sro, tadi gw denger percakapan emak lu didepan katanya sekarang lagi banyak modus penipuan sro, apalagi nomor handphone"

Usro : " terus din?"

Muhidin : "nah, biar lu ga kena tipu jadi gua kasih nomor palsu aja ke tukang pulsanya"

Usro :"gubrak...@!#$$@%&&.....(kejang-kejang)"


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Terima kasih semoga membantu ente tertawa.
image-url-apps
muhidinnya guoblokk emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Lah malah nomor palsu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Makasih agan2 sudah mampir emoticon-Ngakak (S)
emoticon-terimakasih
Reply to o.best's post
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




muhidin harap lapor..emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


makasih agan sudah mampir emoticon-terimakasih

ZONTLO

×