alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hal Ini Bisa Manggil Hantu! Berani Coba?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b488f6d9a0951c3708b4577/5-hal-ini-bisa-manggil-hantu-berani-coba

5 Hal Ini Bisa Manggil Hantu! Berani Coba?



5 Hal Ini Bisa Manggil Hantu! Berani Coba?


Halo kaskuser yang budiman, selamat datang kembali dithread j.16 akhirnya setelah sekian lama Je balik lagi, yeyyy...
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


Ngomong - ngomong soal hantu nih ye, tadi ponakan ane yang umurnya 5 tahun itu baru aja cerita kalo dia kemarin pas lagi beli bakso maghrib - maghrib ngeliat pocong dibawah pohon mangga lagi loncat - loncat. Ane sih awalnya mikir tuh anak ngibul, atau salah liat kali ya, bisa aja kan itu kain putih atau karung atau apa gitu kan?

Tapi emaknya si anak bilang pas ponakan ane liat 'yang katanya pocong itu' ekspresinya keliatan beneran liat setan dan rada ketakutan gitu. Jadi ane sih percaya gak percaya ya, karena ane sendiri belum pernah liat pocong atau setan itu kayak apaan. Apalagi katanya kalo anak kecil itu kan emang sering diliatin makhluk halus gitu kan? Ih seremmm emoticon-Takut

Mungkin buat orang - orang yang gak punya indra ke enam atau 'kemampuan' tapi pengen ngeliat mahkluk - mahkluk halus tersebut dengan mata kepala sendiri. Kalian bisa coba lakuin beberapa mitos dibawah ini yang dipercaya bisa memanggil hantu jika dilakukan tengah malam nih gan sis.

Apa aja sih? Mitos tersebut? Cekidottt....
emoticon-Ngacir


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itu dia beberapa mitos yang dipercaya bisa memanggil hantu. Gimana gan sis? Berani nyoba ngelakuin mitos - mitos diatas pas tengah malam? Siapa tahu beneran muncul penampakan kan hohoho...

Okelah sekian dulu thread kali ini, sampai jumpa dithread selanjutnya. Jangan lupa untuk share, rate dan coment ya...
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss




sumber: google, youtube, dll.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Coli di kuburan mana bay?
bakar terasi ternyata bisa manggil hantu emoticon-Big Grin
mampir dulu deh emoticon-Traveller
Eh ayo kapan2 dicoba bareng.
Terutama bakar terasi, kalo ga ada yg dateng, ya kita tambah cabe & tomat aja emoticon-Ngakak
Quote:


Gak pakai nasi dan lauknya?
Temen ane cewek katanya seneng banget sisiran pas tengah malem, didepan cermiin lagi emoticon-Takut
Quote:


Trus ada yg nyamperin gak bre? emoticon-Takut (S)
bercerita tentang hantu
ini yang paling sering ane jumpa gan
entah orang - orang sekitar ane pada demen sama hantu
5 Hal Ini Bisa Manggil Hantu! Berani Coba?
Beneran?? Kalo ada yg bilang beneran,malam ini gw nyoba!!
Quote:


Kagak tau jg bre,, teman ane yg sekamar ama dia cuma betah 3 mingguan abis itu pindah kos emoticon-Big Grin
menyan jon bukan terasi 5 Hal Ini Bisa Manggil Hantu! Berani Coba?
Quote:


Pakai teh panas sekalian emoticon-Big Grin
Quote:


Jangan2 kakinya ga napak tanah tu breemoticon-Takut
Quote:


Napak bre wong temen ane jg dia, cuma ya gitu kelakuannya ada aja. Sampek ane geleng2 kepala wkwkwkwk emoticon-Big Grin
jangan bermain hal tabu
nyisir tengah malam keknya boleh juga tuhemoticon-Ngacir
klo misalnya ane cerita tentang hantu sambil nyisir depan kaca, trus siul2 juga dan temen ane bakar terasi sama pukul piring kaca....jadinya gimana gan??? emoticon-Takut emoticon-Leh Uga emoticon-Argentina
nyisir tengah malem udh ane cobain, hasilnya mengejutkan,.. emoticon-Takut















Kgk kejadian apa2 emoticon-Hammer2
udah sering ane sisiran tengah malem gan and nothing has happened yet emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di