alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Bukalapak bikin frustasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b488b6232e2e6b53c8b4567/bukalapak-bikin-frustasi

Bukalapak bikin frustasi 《solved》

Awal cerita:
Bukalapak bikin frustasiBukalapak bikin frustasi

Bilangnya ready tp sampai batas waktu -1jam dari otomatis transaksi di batalkan status brubah terkirim
Bukalapak bikin frustasi

No resinya gak terlacak... si pelapak di tanya masi no respond jg... hub bukalapak donk gw... dari tanggal 11 12 13 tiap hari saya nanya no resinya mana... pihak bukalapak selalu menjawab dengan hal yang sama sedang di proses...

Saya ganti pertanyaan
Sampai batas kapan uang saya bisa kembali kalau barangnya gak nyampe2?

Nanti pihak admin yang bs jawab...

Seriously??

Gw tanya lagi... kalo ada case
Tertulis pengiriman tanggal 10 n no resi gak terlacak, nah ntar di penjual update resi yang bener tapi di cek pengiriman tanggal 11 atau 12, saya berhak menolak n mendapatkan kembali uang saya?

Jawabannya: admin yang bs jawab MANTAP BANGET!!

Ada yang bisa kasi saran buat saya?
Diubah oleh: wizzzen
Urutan Terlama
sarannya cuma 1 gan : sabar.
kemungkinan agan lagi sue aja ketemu dropshipper. di bawa sabar aja.
kalo case seperti itu sampai berapa lama gan transaksinya di nyatakan batal?
Agan pengen transaksi batal?? Atau resi yang valid??
Kalo mau batal, di bl gak bisa batalin (dari segi buyer) apalagi dah masuk resi
Kalo mau resi yg valid, coba masuk web ya kurir dan masukan resi tersebut di situ, kadang bl kurang update
no resinya bodong itu bro makanya ane ngotot minta kejelasan, masuk website ekspedisinya infonya barang sudah sampai n tanggal nya juga bukan tanggal pengiriman tsb lokasi jg beda
Quote:


hubungi bukalapak via twitter,sebutkan no transaksi, bilang seller input resi palsu yg sudah delivered.
bukalapak memang ribet. system komplain jg susah. mendingan dtokped
seller kehabisan barang... buyer diisengin seller ... lagian ts jg ribet sendiri pake banyak nanya.. kalo tau resi bukan tujuan TS n takut ketipu bukannya cepet klik komplain.. nanya cukup satu kali.. selanjutnya ikuti system
awas jgn kenceng2 protesnya, nanti dompet ente2 semua dibekuin malah tambah ribet emoticon-Ngakak
kalau sya sih terima aja.
tapi ntar kasih feedback sesuai kenyataan aja
Case close da di balikin duit ane...

Gw da komplain bro cm progressnya super lambat makanya gw post disini...

Maklum baru skali ane nemu pelapak yang ngeselin kek gni 😂😂


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di