alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Joaquin Phoenix Ketakutan Usai Ditunjuk sebagai Pemeran The Joker
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b487be6642eb603128b4592/joaquin-phoenix-ketakutan-usai-ditunjuk-sebagai-pemeran-the-joker

Joaquin Phoenix Ketakutan Usai Ditunjuk sebagai Pemeran The Joker

Joaquin Phoenix Ketakutan Usai Ditunjuk sebagai Pemeran The Joker

The Joker merupakan karakter villain sekaligus musuh terbesar Batman di DC Comic Universe. Sebelumnya, terdapat almarhum Heath Ledger yang memainkan karakter The Joker dengan sangat baik pada film Batman: The Dark Night (2008).

Kini, satu dekade kemudian, Warner Bros bakal membuat spin-off The Joker dengan aktor Hollywood Joaquin Phoenix yang akan berperan sebagai penjahat ahli kimia itu, dilansir dair Variety.com dan Ign.com.


1. Lebih gelap dan lebih eksperimental
Joaquin Phoenix Ketakutan Usai Ditunjuk sebagai Pemeran The Joker
Variety melaporkan, film ini nantinya akan menjadi film pertama yang menceritakan kisah latar belakang The Joker, yang tayang di layar lebar. Sebelumnya, belum ada satu pun film yang secara khusus didedikasikan untuknya.

Selain itu, film ini diprediksi menjadi sebuah film yang lebih gelap dan lebih eksperimental. Hal ini menunjukkan film ini akan berbeda dari film-film superhero komik lainnya.

Selain itu, proyek ini akan digarap di bawah bendera baru DC Comic. Hal itu dilakukan supaya pihak studio bisa lebih leluasa untuk memperluas kanon karakter komik ikonik tersebut, dengan cerita di luar cerita buku komiknya.


2. Membuat Joaquin Phoenix ketakutan
Joaquin Phoenix Ketakutan Usai Ditunjuk sebagai Pemeran The Joker
Dirilis dari IGN, hal yang paling menarik bagi Phoenix tentang film The Joker ini adalah kesempatan untuk bekerja dengan sutradara Todd Phillips dan visi unik sang sutradara untuk proyek tersebut.

Cerita ini akan dilaporkan berlangsung di tahun 80-an dan akan dimainkan sebagai drama kejahatan yang lebih cerdas daripada film superhero blockbuster lainnya.

Quote:

3. Dari DiCaprio hingga Jared Leto
Joaquin Phoenix Ketakutan Usai Ditunjuk sebagai Pemeran The Joker
Sebelumnya, dalam diskusi internal mereka, nama Leonardo DiCaprio santer disebut-sebut bakal melakoni karakter The Joker. Namun, pilihan dengan cepat berubah ke Joaquin Phoenix.

Selain DiCaprio, adalah aktor Jared Leto yang berpotensi mengisi peran.

Sebelumnya, aktor Jared Leto baru-baru ini memainkan karakter The Joker di film Suicide Squad. Di samping itu, Warner Bros juga mengembangkan film mandiri yang akan terpisah dari proyek Joker Phoenix.


4. Sesuai dengan bakat Phoenix
Joaquin Phoenix Ketakutan Usai Ditunjuk sebagai Pemeran The Joker
Sementara itu, Screen Rant menambahkan, film The Joker yang akan dibesut oleh sutradara Todd Phillips ini akan menggambarkan film sebagai "eksplorasi seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat. Bukan hanya studi karakter yang mendalam, tetapi juga sebuah kisah peringatan yang lebih luas."

Gambaran itu memang terdengar lebih sesuai dengan bakat Phoenix dan bisa memberinya beberapa bahan yang bagus untuk diselami. Seperti yang sudah diketahui, Joaquin Phoenix adalah aktor watak yang bermain cemerlang sebagai karakter utama pada film Her (2013).


5. Diproduksi dengan biaya mencapai Rp 790 miliar
Joaquin Phoenix Ketakutan Usai Ditunjuk sebagai Pemeran The Joker
Rencananya, film The Joker ini bakal masuk jadwal produksi pada bulan September tahun ini. Anggaran untuk menggarap film ini dilaporkan mendekati angka $ 55 juta atau setara dengan Rp 790 miliar.

Selain Joaquin Phoenix yang resmi bakal berperan sebagai The Joker, nama Robert De Niro juga disebut-sebut bakal turut berperan dalam film ini. Hanya saja, kabar itu belum resmi.

Dengan tanggal rilis yang diagendakan terjadi pada tahun 2019 yang akan datang, penggemar film superhero sepertinya tidak akan terlalu lama menunggu untuk mengetahui kepastiannya.

Apakah film The Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix ini akan menuai kesuksesan besar seperti film-film superhero lainnya? Kita nantikan saja ya, guys.


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Joaquin Phoenix Ketakutan Usai Ditunjuk sebagai Pemeran The Joker Hollywood Tertarik Buat Film Penyelamatan di Gua Thailand

- Joaquin Phoenix Ketakutan Usai Ditunjuk sebagai Pemeran The Joker Cate Shortland Resmi Didapuk Jadi Sutradara Perempuan Pertama Marvel

- Joaquin Phoenix Ketakutan Usai Ditunjuk sebagai Pemeran The Joker Inilah Prediksi Plot Avengers 4 Menurut Fans Marvel Bikin Penasaran

Urutan Terlama
Kayaknya bakal seru
kang jared ngga kepilih ye


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di