alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Spanduk Filipina Jadi Provinsi Cina Terbentang di 5 Titik
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48797ddad77093188b458e/spanduk-filipina-jadi-provinsi-cina-terbentang-di-5-titik

Spanduk Filipina Jadi Provinsi Cina Terbentang di 5 Titik

Quote:
Diubah oleh: EVANZSKO
Urutan Terlama
Duterte sudah bersabda..

Pengacara bilang.... Tidak Lucu.
Diubah oleh EVANZSKO
hayo lo duterte
pinoy pride emoticon-2 Jempol
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
Duterte terlalu lemah terhadap China.. Padahal ini masalah kedaulatan Philiphines di South China Sea yang sudah dimenangkan oleh Pengadilan Arbitrase..
emoticon-Najis
Quote:


Bisa jadi contoh buat pihak pihak lain yg bersengketa wilayah pulau pulau di laut perbatasan nie gan..
tangkap orangnya yg pasang spanduknya itu ...

itu jelas udah udah adu domba ,provakasi

amerika aja tak bisa apa2 di LCS

sampai skrg amerika belum mampu usir china dari LCS
yg pasang nasbunger pinoy emoticon-Big Grin
Quote:


Bisa jadi gan..
Walau peluangnya gue gak yakin berapa %.
Tapi bila di amati,pihak pemasang spanduk ini jelas menginginkan gelombang kekacauan di masyarakat.

Meski golongan radikal di sana sedang hibernasi kerena kena getok di masalah penyandraan kemarin,bukan berarti tidak layak untuk dicurigai.

Justru bisa jadi disaat posisi lemah,kelompok yang anti pemerintah akan memanfaatkan segala peluang yang ada untuk membuat kekacauan.
Diubah oleh EVANZSKO
kelakuan nasbung cabang filipina,
sangat tidak berkebhinekaan,

pasti pendukungnya bijik dan wowo. emoticon-Wink
Quote:



Saya ingatkan kamu ya.
Jangan sembarangan mengkuote paus seperti itu.
Kalau mau ribut ayo!!!
Quote:


Itu ada link sumber..
Klik sana...
itu berita dari sumber valid sekelas BBC,bukan opini pribadi..emoticon-Big Grin
Btw...yg mau ribut itu jelas lah duterte..
Sampai minta maaf kok.

Nah...statement gue ini non sara,tapi gue rasa emang duterte terlalu sembarangan bicara.
Diubah oleh EVANZSKO
Quote:


nasbung cabang filipina anggota abu sayyaf, MNLF dan maute group. pengikutnya nor misuari emoticon-Wink
Quote:


duterte punya darah cokin hokkien asal fujian maka nya duterte ngomong mending jadikan filipini provinsi china macem fujianemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sengaja membenturkanemoticon-Ngacir
Quote:


betul, di indon jugak begitu, sering sekali nazbung bilang indonesia di jadikan provinsi china dgn nama indo-chinaemoticon-Ngakak
Quote:


pasti kerjaan ente yah bung? ente kan anti chinaemoticon-DP
Quote:


Indochina itu daerah antara kepukauan Indo dan China yaitu mainland south east asia dr thai, myanmar, laos, kambodia, vietnam .
Quote:


ya gue tau, tapi itu kan gue mengutip kata2 nasbung sendiriemoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di