alexa-tracking

9 Anime Balapan pilihan ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b487808dac13ed0758b456c/9-anime-balapan-pilihan-ane
icon-hot-thread
9 Anime Balapan pilihan ane
Quote:


9 Anime Balapan pilihan ane

- Enjoy with emoticon-coffee -


9 Anime Balapan pilihan ane



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Well, ada yang punya pilihan lainnya kah?? emoticon-Big Grin


Spoiler for Referensi:



Quote:


Quote:


Quote:

Gambarnya ga muncul om, apa mungkin inet ane yg lola
anyway tambahin F-Zero Falcon Densetsu, itu favorit anime balapan ane waktu dulu

emoticon-Ultah



Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

9 Anime Balapan pilihan ane
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
image-url-apps
Ane demen ame Initial D & Wangan
9 Anime Balapan pilihan ane
KASKUS Ads
Quote:


Sama ane juga gan gak muncul gamarnya. Mungkin kaskus ada masalah sama gambarnya emoticon-Hammer2

Ane kurang suka sama anime, tapi pernah baca komik lets n go emoticon-Big Grin
Quote:


artikel lain juga pada ga muncul gambarnya om,, lg ada problem kah kaskus,?

Quote:


Quote:


switch ke mobile kaskus malah ada gambarnya
ke desktop la ilang lg
haduuuhhh emoticon-Ngakak
image-url-apps
de javu i have just been in the place before.
higher on the streeet emoticon-Ngacir2
Quote:


Quote:


Dah di benerin tuh, sekarang muncul gambarnya. Kayanya programernya ada yang ngotak-atik codingnya tuh emoticon-Ngakak
Tamiya emoticon-Malu

Ane sih paling demen ama no 1 emoticon-Motret
image-url-apps
no 9..........
EUROBEAT MODE, ON!!! emoticon-Leh Uga
image-url-apps
9 Anime Balapan pilihan ane
9 Anime Balapan pilihan ane

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


mobil butut ae86 yang bahkan alvanza aja bisa ngebalap emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak masup akal bener2 ae86 ngalahin sekelas civic 2000cc atau mobil lain yang cc nya 2000 keatas emoticon-Takut
image-url-apps
yonkuro dong emoticon-Big Grin
image-url-apps
9 Anime Balapan pilihan ane
mumpung bahas anime otomotif, numpang tanya ada yang tau anime yang kisahnya seorang driver yang serba bisa mengendarain semua kendaraan asal bermesin itu judulnya apa ya?, bacaan ane taun 2004 dulu belum selesai tamat sampe sekarang cari judulnya apa belum ketemu, terima kasih
image-url-apps
itu nomor 8 yg mobilnya bisa terbang ama nyelem bukan gan ? emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
image-url-apps
Yang tau dan pernah nonton dash yonkuro berarti dah berumur emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Sama bingung juga emoticon-Ngakak
Tapi berhubung ceritanya bagus ya ane lanjut terus emoticon-Big Grin

Quote:


D-Live!! bukan?

9 Anime Balapan pilihan ane

Ane cuma ngoleksi manganya aja sih, belum liat animenya
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga
Coba deh tonton Initial D stage 4, 5 & 6.
Ae86 memang ga pernah menang karena lebih ngebut emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dash Yonkuro dan Initial D😎