alexa-tracking

Cerita tentang Kopi Hitam Pahit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b487705dac13eb9748b4570/cerita-tentang-kopi-hitam-pahit
BNob #1 - Cerita tentang Kopi Hitam Pahit
Hai ini sajakku. Sebuah sajak dari Metafora. Seorang makhluk yang bernama manusia  yang terlahir tak bertatanan. Selalu ricuh dan berusaha ingin bebas. Bebas seperti pelangi, yang menoreh warna-warna dilangit di kala hujan dan panas menyatu. Sebebas burung yang terbang ke dunia awan yang menggumpal romantis. Seromantis kisah hidupku.

Ini hidupku, panggil saja aku Nobita, aku yang penuh nuansa romantis kopi hitam. Aku suka kopi hitam pahit tanpa gula. Bagiku pahit di kopi tak pahit di pikiran. Kalau di tanya kok bisa? Jawabannya entah, coba kau jadi aku lalu rasakan prosesnya di lidah, pikiran, dan rasa. Dan biar waktu yang bercerita tentang kebenarannya.

Sejenak, inginku mengingat - ngingat 23 tahun silam.Waktu itu, makhluk mungil hadir bersama tangisan kebingungannya, bingung kenapa bayi itu berpindah dari tempat yang hangat menuju tempat yang dingin. Ruang persalinan. Aku terlahir sebagai gadis lucu hitam manis kaya teddy bear warna cokelat tua, saking cokelatnya. Katanya. sewaktu aku di dalam perut ibuk, ibuk hobinya makan hati dan gandengannya, yang hitam hitam enak itu. So, jadilah seorang gadis mungil berkulit cokelat tua.

Masih di ruangan yang sama, seorang nenek-nenek berambut hitam (neneknya pakai tanco hitam) membawa segelas kopi hitam panas dan memberikannya kepada sang ibu yang baru melahirkan. Iya dia nenekku. Nenek tua yang sudah tua, masih suka mengepulkan asap lima jari, eh salah tembakau linting dan menyeduh segelas kopi hitam pekat. Kebiasaan sangar yang selalu di turunkan kepada anak-anak dan cucunya.  

Bagiku, beliau adalah makhluk ciptaan Tuhan yang penuh baris baris syair bermakna, berfilosofi, dan romantis. Dan kisah kopi hitam pahit di mulai sejak itu. Sejak aku lahir dan di beri kopi hitam pekat di air susu milik ibuku. 

To be continue.
image-url-apps
menarik ..🤨
image-url-apps
Gue lagi nulis cerita yang judulnya persis sama cuman pake bahasa inggris, ternyata keduluan sama agan ini, tapi beda cerita ko.
Cukup menarik dan ditunggu kelanjutannya gan 😀
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


tengs gan 👌
image-url-apps
Quote:


post aja gan, ditunggu postingan agan with the same titlenya 😸
siap gan, tungguin to be continuenya ye 👌
image-url-apps
Minta tolong.
Kalo update tolong tag ane.
Makasihemoticon-Big Kiss
Quote:


hmm bahasanya indah, seperti bunga mawar hitam yang mekar di tengah mawar darah yang pekat di taman bunga pagi hari

Quote:


post aja, barang kali ada yang tertarik sama ceritanya

peaceemoticon-rose
Tulisannya formal banget gan tapi kata-katanya terlihat puitis
image-url-apps
ok gan
image-url-apps
Quote:


kwkwkw kebiasaan nulis sajak gan 😸
image-url-apps
Masih di tulis dan belum kelar, rencananya mau di post sekaligus taman emoticon-Smilie
×