alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saudi Airlines Gugat Polda Sulsel soal Penyitaan Aset Abu Tours
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48732f96bde68a248b4594/saudi-airlines-gugat-polda-sulsel-soal-penyitaan-aset-abu-tours

Saudi Airlines Gugat Polda Sulsel soal Penyitaan Aset Abu Tours


Saudi Airlines Gugat Polda Sulsel soal Penyitaan Aset Abu Tours

Makassar - Maskapai Saudi Arabian Airlines mengajukan sidang praperadilan terkait aset Abu Tours yang disita oleh penyidik Polda Sulsel. Mereka meminta aset yang disita oleh polisi diberikan ke Saudi Airlines sebagai bentuk ganti rugi.

"Ada hak kami, karena kami telah menerbangkan orang dan klien kami merasa dirugikan," kata penasihat hukum Saudi Airlines, Afriady Putra, di PN Makassar, Sulsel, Jumat (13/7/2018).

Menurutnya, pihak Abu Tours telah menjalin kerja sama dengan kliennya dalam kerja sama transportasi jemaah. Namun, hingga saat ini kliennya tidak mendapat pembayaran dari pihak Hamzah Mamba selalu pemilik Abu Tours.

Lalu berapa total utang yang dimiliki Hamzah Mamba? Afriady enggan menyebutkan angka pasti total utang itu. Namun dia meminta aset yang disita diserahkan kepada Saudi Airlines.

"Yang jelas, dia punya tanggungan terhadap kami karena dia (Abu Tours) punya perjanjian dengan kami," ujarnya.

Dalam sidang yang diketuai Suratno ini, dihadirkan juga saksi ahli pakar hukum pidana Universitas Indonesia Eva Achjani Zulfa. Dalam kesaksiannya, Eva meminta agar soal istilah korban dalam kasus ini harus betul diperhatikan. 

"Harus betul-betul diketahui siapa korbannya. Kalau dikatakan ini Ponzi, kan artinya orang yang berangkat umrah adalah pelaku pasif karena menikmati hasilnya juga daripada jemaah yang belum berangkat," terangnya.

Rencananya, sidang kembali akan digelar pada Senin, 16 Juli mendatang, di PN Makassar dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli.
https://news.detik.com/berita/d-4113...aset-abu-tours
Halaman 1 dari 2
Maskapai majikan bersabda emoticon-Ngakak (S)
"Ada hak kami, karena kami telah menerbangkan orang dan klien kami merasa dirugikan," kata penasihat hukum Saudi Airlines, Afriady Putra,


bukan hanya saudi airlines , para jamaah juga dirugikan.
Dah turunin si rijik buat nagih.. selagi org na ada di arab
Majikan ditipu oleh babu, LUAR BIASA

mau ngelawan Majikan nih?
hutang lebih prioritas dibanding duit penyetor ...

nanti jg kalau dah kelar pidananya asetnya dilelang buat dibagi2 ke vendor
Lalu berapa total utang yang dimiliki Hamzah Mamba? Afriady enggan menyebutkan angka pasti total utang itu. Namun dia meminta aset yang disita diserahkan kepada Saudi Airlines.


Logika ala kampret
Suruh 7jt ekor alumni 212 patungan emoticon-Ngakak (S)
bukannya kalo kredit ke airline cuma bisa 1 bulan maksimum, brp banyak sih yg diberangkatkan dalam 1 bulan???
Coba Saudi Airlines bilang ke sultan. Bilang minta sedekah buat biaya ganti rugi gitu...

Sultan saudi kan kaya raya. Masa sih gak mau sedekah 😏
umaaaat terpilih SERAAAAAAAANG!!
Babuk sudah mulai nipu majikan ya
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Terus sekarang para jongos2 arab mau ngomong apa lagi nih?? Tega2nya jongos nipu majikan paling suci sejagat raya emoticon-Leh Uga
sudahlah jaman sekarang susah pake puasa senen kamis buat pergi liat batu dibungkus
akhirnya malah ketipu mending duitnya buat makan buat anak sekolah
kalo memang mau liat batu mending bikin dihalaman sendiri sembahlah sampe puas
soal mau nasib baik takdir baik gak dari batu
tapi hati baik nasib baik takdir pasti baik
kerjaan nyopet mau naik haji berkali2 tetep aja jelek nasibnya
Tinggal nunggu Rizieq jadi Jubir negeri onta emoticon-Leh Uga
arab kampret. client yang dirugikan bukan cuma lu doang. belum termasuk ribuan nasabah jamaah yang gagal berangkat
212 harus demo, selamatkan aset bangsa dari tangan aseng...nih aseng enak banget mau maling aset bangsa
laskar cepirit emas siap membela ya akhi emoticon-Ultah

ntah majikannya, emoticon-Cape d...
coba minta bantuan gaberner dki. sohib atuh
Baru tau naik pesawat bisa ngutang..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di