alexa-tracking

BUTUH SUMBANGAN BAJU BAYI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b487247dc06bdee618b4568/butuh-sumbangan-baju-bayi
BUTUH SUMBANGAN BAJU BAYI BEKAS
Need Help kehamilan saya udah masuk 9 bulan hpl agustus awal tapi belum ada persiapan apa2 untuk baju bayinya karena suami kena phk uang yg disimpan untuk persiapan lahiran dipakai untuk kebutuhan sehari2 dan bayar hutang suami sampai sekarang belum ada panggilan kerja juga sudah usaha nyari kerja belum dapet jg kalian kalau ada pakaian bekas bayi lahir juga gpp y alamat sy DI pangkalpinang pulau Bangka Belitung nohp 0821 8293 9996 Terima kasih sebelumnya yang sudah mau membantu sayaBUTUH SUMBANGAN BAJU BAYI
image-url-apps


Quote:


Babynya boy or girl sis?
Congratz ya semoga lahirannya lancar


Cheers emoticon-kiss
image-url-apps
Cowo mbak,, Aamiin
Makasih ya doanya mbak
KASKUS Ads
image-url-apps
semoga lahirannya lancar maaf bantu doa dulu....
image-url-apps
Aamiin makasih ya
image-url-apps
maaf, bukan mau julid, tapi karena banyak banget thread minta sumbangan baju atau susu yg aku liat selama wara wiri di forwed ini, aku jadi penasaran..
v
v

ortu, mertua, saudara, tetangga pada kemana? ndak adakah yang mau membantu atau dimintain bantuan?
image-url-apps
Quote:


jadi binun mau sedih atau miris. mungkin mereka malu kalo ngomong ke sodara jadi lebih milih anonim di onlain.
image-url-apps
Iy gpp maaf jg y yg tau keadaan saya cuma saya kehidupan yg sy jalani bgni bgitu cm saya jg jd tolong ngga usah coment apa2 yg gak tau kehidupan sy sbnrnya minta tolong jg ngga maksa dn g ada maksud apa2 klo msh ada berpikiran sy ni cuma nipu atau laenna sy terima gpp dn sy minta maaf klo post sy ni ganggu kalian klo g bisa tolong cukup doain aja y sy sdh terima kasih mudah2n sy slalu diberi kesabaran dan kemudahan Aamiin maaf lagi hamil bawaannya sensitif jd comentna jgn yg menyinggung y Makasih
image-url-apps
Suaminya disuruh ngojek saja dl. Setau ane lmyn penghasilannya, sembari menunggu dpt kerja.
image-url-apps
Quote:


Sudah daftar bang tp g bs krn belum bisa memenuhi persyaratannya masih kurang kelengkapan berkas2 yang dibutuhkan
image-url-apps
iya ngojek ada zonanya. ga gampang kalo ga siap diusir.
image-url-apps
Quote:


setelah melihat tread ini
ente lebih milih mana
gak nikah2 walo umur dah 40
ato menikah dgn lelaki model suami ts yg pecundang itu, ngasih kehidupan yg layak aja gak mampu, bikin susah anak orang aja

ane disini gak bilang si cowok wajib tajir

cukup bisa memberikan kehidupan yg layak buat anak dan istrinya

be smart girl, WANITA ITU WAJIB MATRE, lue gak mau kan hidup lue dan anak lue melarat

gak ada kamus cewek matre dari lelaki yg bs memenuhi kebutuhan wanita
image-url-apps
Quote:


ya elah ini janda satu
klo ortu, mertua, saudara bisa bantu pasti dibantu lah

paling jg mertua, ortu, saudara sama2 susah

lelaki yg model mokodo(modal k0nt0l doang) mau nikah ketemu cewek yg model asdamu (asal ada yg mau)

hasil akhirnya ya begini
image-url-apps
Quote:


Realitanya hidup memang ga selalu mudah bagi sebagian orang gan,
Ada fitrah untuk ingin menikah bagi manusia normal pada umumnya.
Kalau anda bisa tanpa kimpoi hingga 40 tahun ya ga masalah, tapi pada umumnya orang saya kira tidak mudah.
Dan sifat alami manusia ada keinginan untuk punya anak, untuk mempertahankan keturunan.

Intinya kalau memang ga bisa bantu, diam sajalah

Bonus buat anda, baca juga komentar2nya karena ada juga yang sinis seperti anda dan ada penjelasan yang lebih baik dari saya

image-url-apps
Quote:


lue klo umur 30 tahun belum mapan = bego, pemalas

gue gak bilang hrs kaya tapi setidaknya mapan

bikin anak gadis orang menderita aja
image-url-apps
Quote:


Terus elo mau bilang orang2 yang terpinggirkan dan tidak dapat akses pekerjaan dan pendidikan yang baik sebagai orang tolol

Coba cek thread ini gan


VIRAL KONDISI RUMAH SANG JUARA DUNIA ATLET LARI MUHAMMAD ZOHRI
https://kask.us/ixrfO
#ForumKaskus via @KASKUS
image-url-apps
Quote:


lah lue pikir gue bs punya rumah, punya mobil, punya 12 kontrakan dari hasil warisan?

gue kerja keras lah + kerja cerdas + gak poya2

umur gw baru 24

umur 30 klo masih gak mapan ya bego + malas

mapan itu bukan berarti kaya raya
tp setidaknya bs makan 3 x, ada tempat tinggal sendiri gak ngontrak, punya kendaraan sendiri minimal motor yg bukan kredit
image-url-apps
Quote:


ane cuma bisa bantu doa ya sist semoga di permudah kelahirannya dan di berikan anak yg bisa berbakti kepada kedua ortu nya
sayang perlengkapan bayi anak ane dh pada di bagikan ke yg lain

kemaren keponakan jg tanyaiin gurita ibu melahirkan ke ane tapi sayang dh dikasih orang jg

Quote:


ane puh dulu pny tmn yg kaya gini
yah lagi dicoba lah klo kata ane.
miris nya lagi tinggal jauh di perantauan yg tanpa sanak saudara
krn kebetulan anak ny beda 1 th ma anak ane dan alhamdulilah dulu anak ane perlengkapan bayi nya berlimpah
sebagian ane buat kado lahiran sisanya kirimin ke dia


klo baju tidak terpakai masih mending lah puh itu jg klo masih ada
klo bantuan uang atau buat susu ane jg mikir2


semoga forum ini saling memberikan kebaikan kepada kita semua
dari bantuan nasihat , masukan ,maupun yg real
image-url-apps
Quote:


aku malah miris.. tapi ya sudahlah, ts-nya ambekan.

Quote:


maaf kalau menyinggung perasaan anda. saya memang tidak tahu kondisi anda, tapi melihat anda masih bisa menikmati internet dan tentunya dengan handphone yang cukup canggih, membuat saya bertanya-tanya.

sekali lagi, maaf kalau menyinggung.

oh, btw, saya lihat di tokopedia ada yang menjual baju bayi dengan kisaran harga 2rb-10rb rupiah. mungkin anda bisa membeli dari situ atau situs online lain.

Quote:


perlu dipahami, saya tidak berpikir bahwa tidak ada orang yang kemampuan ekonominya sangat2 di bawah. yang saya pertanyakan adalah, kenapa tidak mencoba ke orang tua, saudara, teman, tetangga? apakah dunia sudah sekejam itu sampai tidak ada dari lingkungan yang mau membantu?



ps: saya memang sangat berhati2 kalau untuk sumbangan di internet, tapi kalau liat tetangga atau saudara kesulitan, gak usah diminta juga bakal turun tangan. makanya saya agak heran kalau ndak ada saudara atau tetangga yang membantu.


pps: well.. tapi itu lingkungan saya. mungkin lingkungan ts sangat berbeda.

image-url-apps
Quote:


jadi kesimpulan nya umur udah 30 belum punya rumah bego dan pemalas gan?berarti ada puluhan juta orang bego di indonesia dan agan sendiri yg pintar emoticon-Ngakak

https://m.kaskus.co.id/thread/5195e7...pu-beli-rumah/



×