alexa-tracking

Jokowi perintahkan Menteri PU renovasi rumah Zohri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b486aa2c0cb1746528b4567/jokowi-perintahkan-menteri-pu-renovasi-rumah-zohri
Jokowi perintahkan Menteri PU renovasi rumah Zohri
Quote:


Hore pahlawan nongol emoticon-Ultah
image-url-apps
Mantap juara dunia.

Jangan kyak nasbung nastak, kerjaanya nyinyir, ga ada prrstasi.
image-url-apps
Pas banget moment-nyah....
emoticon-Ultah

Mas Wowo harus siapkan kuda buat ngejar nih....
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Prestasi yang membanggakan dari anak bangsa.
image-url-apps
Yg berprestasi memang harus diapresiasi emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
apakah akan dapat jatah jadi bintang iklan sosis juga?emoticon-Bingung

yang penting selamat atas prestasinya, Ntap emoticon-Jempol
dan buat rekan senegara yang belum bisa mempersembahkan prestasi tingkat dunia, jangan kebanyakan nyinyir emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kang demo kapan dibantu emoticon-Sorry
image-url-apps
Bangun juga sarana olahraga yg representatif di lombok buat dia berlatih... Dan utk mencari bibit2 sprinter lain
Quote:


mungkin beliaow bisa buatin tenda sementara rumahnya dibangun
kek yg dikampung akuarium itu emoticon-Big Grin
Quote:


iya pas banget
Kayaknya selama ini disembunyikan, trus baru dibiarkan lari pas mendekati pilpres 2019
Pak Prabowo kan juga punya tunas bangsa berprestasi internasional yang desainer ituuu
hati2 di jadiin alat politik..ingat kan dulu waktu tim sepakbola di bawa muter2 qkhirnya gagal total kebanyakan acara
image-url-apps
nanti sebelah ngamuk itu pencitraan, hambur2in uang rakyat

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Nah tuh.. emoticon-Big Grin diangkat tinggi2.. trus dijatuhin sampe tembus ke tanah sampe kgk keliatan wujudnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


paling juga kerjasama dng pemdanya kok buat bangun rumah sih gak banyak paling 20 juta -50 juta jg udah cukup. dan yg tau kepemilikan tanah kan pemda kalau bukan milik sendiri biar dicariin tanahnya ...
image-url-apps
selamat zohri...! berikutnya asean games
image-url-apps
awas tar potonya di pajang di poster aksi demo berjilid jilid
image-url-apps
diem diem berprestasi.. mangstabbb
emangnya nasbung, mbacoooooott muluk, hasilnya tetep tai anjing.
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Muncul Sang Pahlawan...































































Kesiangan
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jokowi perintahkan Menteri PU renovasi rumah Zohri

Tegur induk Olah Raganya Pak.

Kesel banget gw.
image-url-apps
Quote:


Udah diklaim pinces, posternya bertebaran emoticon-Wkwkwk
×