alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi perintahkan Menteri PU renovasi rumah Zohri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b486aa2c0cb1746528b4567/jokowi-perintahkan-menteri-pu-renovasi-rumah-zohri

Jokowi perintahkan Menteri PU renovasi rumah Zohri

Quote:


Hore pahlawan nongol emoticon-Ultah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mantap juara dunia.

Jangan kyak nasbung nastak, kerjaanya nyinyir, ga ada prrstasi.
Pas banget moment-nyah....
emoticon-Ultah

Mas Wowo harus siapkan kuda buat ngejar nih....
emoticon-Ngakak
Prestasi yang membanggakan dari anak bangsa.
Yg berprestasi memang harus diapresiasi emoticon-Ngakak (S)
apakah akan dapat jatah jadi bintang iklan sosis juga?emoticon-Bingung

yang penting selamat atas prestasinya, Ntap emoticon-Jempol
dan buat rekan senegara yang belum bisa mempersembahkan prestasi tingkat dunia, jangan kebanyakan nyinyir emoticon-Leh Uga
Kang demo kapan dibantu emoticon-Sorry
Bangun juga sarana olahraga yg representatif di lombok buat dia berlatih... Dan utk mencari bibit2 sprinter lain
Quote:


mungkin beliaow bisa buatin tenda sementara rumahnya dibangun
kek yg dikampung akuarium itu emoticon-Big Grin
Quote:


iya pas banget
Kayaknya selama ini disembunyikan, trus baru dibiarkan lari pas mendekati pilpres 2019
Pak Prabowo kan juga punya tunas bangsa berprestasi internasional yang desainer ituuu
hati2 di jadiin alat politik..ingat kan dulu waktu tim sepakbola di bawa muter2 qkhirnya gagal total kebanyakan acara
nanti sebelah ngamuk itu pencitraan, hambur2in uang rakyat

emoticon-Leh Uga
Quote:


Nah tuh.. emoticon-Big Grin diangkat tinggi2.. trus dijatuhin sampe tembus ke tanah sampe kgk keliatan wujudnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


paling juga kerjasama dng pemdanya kok buat bangun rumah sih gak banyak paling 20 juta -50 juta jg udah cukup. dan yg tau kepemilikan tanah kan pemda kalau bukan milik sendiri biar dicariin tanahnya ...
selamat zohri...! berikutnya asean games
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
awas tar potonya di pajang di poster aksi demo berjilid jilid
diem diem berprestasi.. mangstabbb
emangnya nasbung, mbacoooooott muluk, hasilnya tetep tai anjing.
emoticon-Leh Uga
Muncul Sang Pahlawan...































































Kesiangan
emoticon-Leh Uga
Jokowi perintahkan Menteri PU renovasi rumah Zohri

Tegur induk Olah Raganya Pak.

Kesel banget gw.
Quote:


Udah diklaim pinces, posternya bertebaran emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di