alexa-tracking

Mengintip bahaya sedotan plastik bagi lingkungan dan kesehatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b486a88902cfe32258b4567/mengintip-bahaya-sedotan-plastik-bagi-lingkungan-dan-kesehatan
Mengintip bahaya sedotan plastik bagi lingkungan dan kesehatan
Mengintip bahaya sedotan plastik bagi lingkungan dan kesehatan


Sedotan emang  berguna buat mencegah gigi berlubang karena kalo pake sedotan, cairan yang masuk ke mulut agan gak berkontak langsung dengan gigi

emoticon-Matabelo


Tapi agan pernah mikirin kerugiannya gak? kayak sampahnya, agan tau dong sampah plastik jadi PR bagi banyak negara karena susah di urai

emoticon-No Hope


Gak cuman limbahnya aja yang merugikan, ternyata sedotan juga bisa merugikan kesehatan juga loh gan

Simak aja di bawah sokin gan

emoticon-cystg



Quote:



Gimana gan? masih mau pake sedotan?

emoticon-Bingung


Salah satu perusahaan kedai kopi ternama aja udah ga mau pake sedotan nantinya

emoticon-Jempol


Jadi entar kalo beli es di kenyot langsung aja yah gan, kayak waktu bocah dulu

emoticon-Wakaka


Quote:



Mengintip bahaya sedotan plastik bagi lingkungan dan kesehatan

image-url-apps
minum di gelas memang tidak butuh sedotan kok
Pertamax emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Mengintip bahaya sedotan plastik bagi lingkungan dan kesehatan
Mengintip bahaya sedotan plastik bagi lingkungan dan kesehatan
image-url-apps
ane gak suka sedotan
image-url-apps
bagus idenya starbucks emoticon-thumbsup
langsung seruput lebih nikmat, apalagi dari sumbernya emoticon-Toast
image-url-apps
Quote:


Mengintip bahaya sedotan plastik bagi lingkungan dan kesehatan
image-url-apps
ngeri juga dampaknya
image-url-apps
Menurut gua sih, sedotan cocok buat minum orang yang sedang sakit.
×