alexa-tracking

Lucunya, menu makanan di café bertema komik “Ojisama to Neko”

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b486880dac13e32778b4567/lucunya-menu-makanan-di-caf-bertema-komik-ojisama-to-neko
icon-hot-thread
Lucunya, menu makanan di café bertema komik “Ojisama to Neko”
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane


Lucunya, menu makanan di café bertema komik “Ojisama to Neko”


Ada yang membaca manga Ojisama to Neko? Pasti akan sangat suka saat tahu bahwa ada café yang membuat menu makanan dengan tema seperti di manga tersebut. Bagi yang belum tahu manga/komik Ojisama to Neko itu seperti apa, cerita dari manga Ojisama to Neko sebenarnya bercerita tentang sesosok pria yang bisa dikatakan sudah cukup tua, umur 40-an, tapi si pria ini hidupnya kesepian dan tak ada teman, sehari-hari kegiatannya hanya seperti itu-itu saja, bekerja terus pulang, namun dia akhirnya memutuskan untuk mengadopsi seekor kucing, setelah mengadopsi si kucing dan di beri nama Fukumaru, kehidupannya berubah, jadi tidak begitu kesepian lagi, karena ada teman si peliharaan barunya Fukumaru. Karakter Fukumaru si kucing di Ojisama to Neko ini juga wujudnya agak aneh, karena memiliki seperti tompel di atas bibirnya. Anime/Komik Ojisama to Neko ini memang cocok buat mereka pecinta kucing. Sebuah café bernama Tokyo AniPara Café bekerja sama dengan pihak pemilik lisensi manga Ojisama to Neko, membuat sebuah menu khusus bertema Ojisama to Neko, dimana menu-menunya sangat unik dan imut, seperti apa yang bisa dilihat di bawah ini:

Spoiler for Daftar menu (BWK Parah):


Spoiler for Jualan ginian juga:


Spoiler for Tambahan:

 

Spoiler for Sumber:



Terima Kasih sudah berkunjung di Thread ane

Kunjungi Thread ane lainnya gan:
Spoiler for Sebagian di sini:


Perlengkapan darurat menghadapi bencana ala orang Jepang
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4a...a-orang-jepang

5 Tips & Trik dari ane, buat yang mau nostalgia dengan game Pokemon Emerald GBA
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4c...on-emerald-gba

Menu dessert McDonald yang harusnya ada juga di Indonesia
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4c...a-di-indonesia

Model-model wanita di Jepang, dimanfaatkan ketiaknya untuk meraup pundi-pundi uang
https://www.kaskus.co.id/thread/5b52...ndi-pundi-uang

Gadget yang mungkin belum ada di rumah mu, tapi sangat penting kedepannya
https://www.kaskus.co.id/thread/5b52...ing-kedepannya

Mainan-mainan pelengkap kapal Superyacht para Milyuner
https://www.kaskus.co.id/thread/5b56...-para-milyuner

Maxdona, anjing peniru gaya Madona
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5b...ru-gaya-madona

Resmi, Google mengumumkan android P, apa saja pembaruannya?
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69...a-pembaruannya

Sosok para maestro gamelan Indonesia
https://www.kaskus.co.id/thread/5b70...elan-indonesia

Easter eggs game legendaris Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy
https://www.kaskus.co.id/thread/5b73...n-sane-trilogy

(Part 1) Timeline cerita waktu ke waktu Marvel Cinematic Universe
https://www.kaskus.co.id/thread/5b77...matic-universe

[Review] IEM Overear DIY Kere Hore mirip QKZ QF2
https://www.kaskus.co.id/thread/5b83...-mirip-qkz-qf2

Ternyata Mobil Bergoyang menjadi hal biasa di Zurich
https://www.kaskus.co.id/thread/5b84...iasa-di-zurich

Spy Shoot, proses shooting film Star Wars Episode IX
https://www.kaskus.co.id/thread/5b86...ars-episode-ix

gokil juga nih ... emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Ih.... lutuna....emoticon-Stick Out Tonguee
image-url-apps
Quote:


Asem lg ngetik komen tiba2 muncul pop up wa. Jadi ngaco komentnya keburu send 😒
image-url-apps
lucu ya
Quote:


masak sih gan?
emoticon-Hammer2

Quote:


iya lutu, kayak kamu. emoticon-Betty
Quote:


sabar gan, kadang antara jempol dan otak itu suka tidak sinkron.
minum aqua dulu coba.

Quote:


iya gan, lucu kayak sule.
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Bikin ngiler cuman sayang kalo dimakan
neko?

maksud anda nekopoi guru? emoticon-Nyepi
Quote:


bener, karena terlalu lucu bentuknya.
tapi misal tidak dimakan juga sayang.
terus enaknya gimana?

Quote:


ane awalnya tidak tahu apa itu Nekopoi Guru, ternyata agan suka baca komik begituan.
image-url-apps
kucing bertompel


lucu.....
keren nih, udah gitu aja. yuk bay
Quote:


kucing bertompel aja pada bilang lucu, coba gan bertompel, pasti yang ada malah caci maki.

Quote:


udah puas gan?
kocak itu gan wkkk
image-url-apps
Pengen nongki disana emoticon-Matabelo

AMANKAN PEKIWAN emoticon-Matabelo
makannya sambil merem biar gak menyesal
image-url-apps
Lucu banget
emoticon-Mewek
image-url-apps
Ane jd laper nih... Seperti halnya pepatah Ukraina yang mengatakan:

Povnyy obsyah ochi mih bachyty, prote, plechi ne nese vaha: nezalezhno vid toho, naskilʹky seryozno strazhdanʹ lyudey, yaki bachatʹ yoho, shche bilʹshe vahy dlya tykh, khto vidchuvayut...

emoticon-cih emoticon-cih emoticon-cih
image-url-apps
Langsung Ane gembok deh...

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Lucunya, menu makanan di café bertema komik “Ojisama to Neko” Lucunya, menu makanan di café bertema komik “Ojisama to Neko” Lucunya, menu makanan di café bertema komik “Ojisama to Neko” Lucunya, menu makanan di café bertema komik “Ojisama to Neko”
Lucunya, menu makanan di café bertema komik “Ojisama to Neko” Lucunya, menu makanan di café bertema komik “Ojisama to Neko”
Lucunya, menu makanan di café bertema komik “Ojisama to Neko”
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
×