alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Kylan Mbappe Harus Berhenti 'Drama' Jika Ingin Menjadi Pemain Hebat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b486840a09a39b3588b457b/kylan-mbappe-harus-berhenti-drama-jika-ingin-menjadi-pemain-hebat

Kylan Mbappe Harus Berhenti 'Drama' Jika Ingin Menjadi Pemain Hebat

Kylan Mbappe Harus Berhenti 'Drama' Jika Ingin Menjadi Pemain Hebat

Prancis akan menjalani final ketiga kalinya di Piala Dunia pada tanggal 15 Juli 2018 nanti. Sebelumnya mereka berhasil menundukan Belgia di semifinal dengan skor 1-0 melalui gol Umtiti, dan lawan yang akan mereka hadapi adalah Kroasia yang berhasil menyingkirkan Inggris.

Salah satu kunci keberhasilan Prancis di Piala Dunia 2018 adalah moncernya striker muda mereka, Kylan Mbappe yang saat ini sudah mengemas 3 gol. Tak ada yang meragukan jika dia merupakan pemain hebat dunia, namun beberapa kali aksi divingngnya menjadi perhatian karena tidak mencerminkan fair play.


1. Kylan Mbappe menjadi tukang 'drama'
Kylan Mbappe Harus Berhenti 'Drama' Jika Ingin Menjadi Pemain Hebat
Sebuah kritik datang dari rekan Mbappe di PSG yang sekaligus menjadi lawannya di semifinal, Thomas Meunier. Pemain Belgia tersebut menyayangkan Mbappe yang bersikap 'drama' di laga semifinal. Menurutnya sikap tersebut sangat jauh dari Zinedine Zidane dan Ronaldo (Brasil) yang merupakan legenda sejati sepak bola dunia.

Meunier sendiri harus rela timnya tersingkir di semifinal oleh Prancis. Sikap Mbappe yang mengulur-ngulur waktu membuatnya jengah. Mbappe seharusnya tidak bersikap seperti itu jika ingin menjadi seorang pemain terbaik dunia sepanjang masa.

"Di Paris, aku sangat jarang melihatnya membuang-buang waktu seperti saat dia menghadapi kami (di Piala Dunia)."

Quote:
Quote:

2. Calon peraih Golden Ball & Best Young Player Award
Kylan Mbappe Harus Berhenti 'Drama' Jika Ingin Menjadi Pemain Hebat
Penampilan Kylan Mbappe memanglah sangat fenomenal di Piala Dunia 2018. Di usianya yang masih 19 tahun, dia telah berhasil mencetak 3 gol dan berhasil membawa negaranya ke final Piala Dunia.

Hal ini tentunya mengingatkan publik akan prestasi Pele di Piala Dunia 1958, saat berhasil membawa Brazil menjadi juara dunia pertama kalinya di usia 17 tahun. Pada saat itu Pele berhasil mencetak 4 gol, salah satu golnya dilesatkan di final ke gawang Swedia.

Mbappe sendiri sukses menyamai rekor Pele sebelumnya sebagai pemain muda yang berhasil mencetak dua gol di Piala Dunia. Dua golnya tersebut dia lesatkan ke gawang Argentina di babak knock out yang berakhir 4-3.

Berkat performanya itu, Mbappe pun disebut-sebut sebagai calon peraih penghargaan Golden Boot atau pemain terbaik di Piala Dunia. Bahkan dia pun bisa saja sekaligus mendapatkan gelar pemain muda terbaik yang sebelumnya dipegang oleh rekan setimnya, Paul Pogba pada PIala Dunia 2014.


3. Hadapi Kroasia di babak final
Kylan Mbappe Harus Berhenti 'Drama' Jika Ingin Menjadi Pemain Hebat
Kroasia akan menjadi lawan tangguh bagi Prancis di babak final yang akan digelar di Luzhniki Stadium nanti. Argentina, Rusia dan Inggris menjadi korban kegarangan mereka di Piala Dunia 2018.

Pertandingan ini sendiri akan menjadi final pertama mereka sepanjang sejara Piala Dunia. Sehingga dipastikan mereka akan mengeluarkan segala kemampuan mereka untuk menang. Kroasia sendiri merupakan salah satu tim yang paling subur. Lini tengah yang dikomandoi Luka Modric dkk tampil sangat garang, 75 persen gol mereka lahir dari sana.

Prancis sendiri pastinya tak ingin melepaskan kesempatan untuk untuk meraih gelar keduanya ini. Laga kedua tim ini seperti ulangan semifinal Piala Dunia 1998. Saat itu Prancis keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1, dan kemudian mencetak sejarah untuk pertama kalinya menjadi juara dunia.

Lalu siapakah yang akan mencetak sejarah baru di final nanti?


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Kylan Mbappe Harus Berhenti 'Drama' Jika Ingin Menjadi Pemain Hebat Marco van Basten Akting Neymar di Lapangan Bikin Tertawa

- Kylan Mbappe Harus Berhenti 'Drama' Jika Ingin Menjadi Pemain Hebat Fakta di Balik Yel yel Inggris yang Diselidiki FIFA

- Kylan Mbappe Harus Berhenti 'Drama' Jika Ingin Menjadi Pemain Hebat Alasan Gareth Southgate Tolak Pawai Sambut Kepulangan Timnas Inggris

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di