alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Cowok Suka Gak Jujur dengan Perasaannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b485a34de2cf2fd7a8b456d/ternyata-ini-5-alasan-kenapa-cowok-suka-gak-jujur-dengan-perasaannya

Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Cowok Suka Gak Jujur dengan Perasaannya

Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Cowok Suka Gak Jujur dengan Perasaannya

Di zaman seperti sekarang ini sepertinya kaum hawa harus bisa menjadi pembaca pikiran untuk mengetahui perasaan seorang pria kepadanya. Mereka akan melakukan apa saja untuk kalian daripada mengungkapkan perasaan mereka. Mengapa demikian? Mengapa pria menyembunyikan perasaan mereka? Mengapa pria menjadi kurang jujur ketika menyangkut perasaan mereka?

 

Ya, tidak ada jawaban yang mudah atau cara yang mudah untuk menguraikan psikologi kaum pria. Namun ada beberapa alasan paling umum yang tidak memungkinkan mereka untuk jujur untuk urusan mengungkapkan perasaan mereka seperti 5 hal di bawah ini.


1. Mereka takut
Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Cowok Suka Gak Jujur dengan Perasaannya
Percaya atau tidak, cowok menjadi lebih mudah takut ketika menyangkut masalah hati daripada wanita, apalagi jika mereka pernah patah hati di masa lalu. Maka tidak akan tidak jelas tentang bagaimana perasaan mereka bahkan ketika mereka memiliki perasaan yang mendalam terhadap seseorang.

Mereka percaya mengatakan perasaan akan membuat mereka terlihat lemah, jadi mereka menahan diri untuk tidak mengatakan apapun. Namun, mereka akan melangkah lebih jauh untuk seseorang yang mereka sukai. Mereka tidak memiliki masalah untuk menunjukkan perasaan mereka dengan tindakan jika rasa takut adalah satu-satunya hal yang menahan mereka.


2.Mereka merasa tidak aman
Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Cowok Suka Gak Jujur dengan Perasaannya
Tipe cowok seperti ini akan melakukan segala daya untuk memikat kamu. Dia akan melakukan yang terbaik untuk membuat kamu kagum dan terkesan dengansetiap cara. Masalahnya begitu dia melihat kamu terpikat dan jatuh cinta, ia akan mulai bermain game.

Harga dirinya ditentukan oleh seberapa keras seorang gadis mengejar dia. Dia membutuhkannya seperti dorongan ego karena dia merasa tidak aman hampir di semua hal dalam hidupnya.


3.Mereka tidak memiliki emosi
Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Cowok Suka Gak Jujur dengan Perasaannya
Orang-orang yang tidak memiliki emosi memiliki kebiasaan merusak hubungan baik karena takut terluka. Mereka percaya bahwa mereka menang jika mereka mengakhiri segalanya terlebih dahulu. Mereka menjaga jarak karena sesuatu yang telah terjadi pada mereka di masa lalu. Tidak harus hubungan cinta yang terkait, bisa jadi hubungan dengan keluarga mereka.

Apa yang gagal mereka sadari adalah bahwa masa lalu mereka tidak ada hubungannya dengan masa kini. Mereka menutup diri terhadap kemungkinan menemukan cinta sejati dan kebahagiaan. Tetapi mereka menolak untuk mengubah cara mereka karena mereka percaya mereka telah melakukan hal yang benar.


4.Mereka tidak siap
Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Cowok Suka Gak Jujur dengan Perasaannya
Cowok benar-benar harus mencapai titik di mana mereka siap untuk berkomitmen. Pada dasarnya, mereka belum dewasa. Mereka tidak ingin terikat dengan tali yang mengikat mereka pada sebuah hubungan. Konsep melekat hanya pada satu orang selama sisa hidup mereka membuat mereka takut sampai rasanya mau mati.

Mereka belum mencapai tingkat kedewasaan seperti itu di mana mereka merasa siap untuk hubungan yang nyata. Kabar baiknya adalah mereka akan keluar dari hal itu. Kabar buruknya adalah bahwa hal itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan tidak ada orang lain yang dapat mengubahnya.


5.Mereka tidak ingin kehilangan jati diri
Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Cowok Suka Gak Jujur dengan Perasaannya
Cowok dapat benar-benar berfokus pada dirinya sendiri pada waktu tertentu. Mereka menyukai jalan hidup mereka. Mereka telah terbiasa dengan cara mereka dan mereka takut bahwa hubungan yang lebih berkomitmen akan merusak semua itu. Mereka menolak menaungi siapa pun.

Belum lagi mereka takut kehilangan kendali atas jalannya kehidupan mereka. Mereka memiliki rasa kontrol yang salah di mana mereka adalah orang yang memutuskan sesuatu. Itu sebabnya mereka sering menghilang begitu keadaan menjadi sedikit lebih serius. Mereka hanya peduli pada kebutuhan mereka yang harus terpenuhi.

Jadi jangan kesal duluan ya. Semisal pasangan atau gebetanmu kadang ketahuan bohong, bukan berarti dia ingin menjauh kok. Ternyata ada alasan penting dari kebohongannya.


Sumber : https://www.idntimes.comlife/relatio...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Cowok Suka Gak Jujur dengan Perasaannya 6 Perilaku di Sosial Media yang Pasti Kamu Lakukan Saat Punya Gebetan

- Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Cowok Suka Gak Jujur dengan Perasaannya 10 Ilustrasi Kocak Gambarkan Rasanya Punya Gebetan Pernah Mengalami

- Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Cowok Suka Gak Jujur dengan Perasaannya Bukan Wajah Ganteng 7 Hal Paling Dicari Cewek dari Cowok Idamannya

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di