alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa pendukung sepak bola sering bentrok ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48576596bde684078b4569/mengapa-pendukung-sepak-bola-sering-bentrok

Inilah alasan kenapa supporter bola sering banget tawuran

 Mengapa pendukung sepak bola sering bentrok ??

Sebagai pendukung Spain, tentu saya kecewa Spanyol tidak lolos ke Final Piala Presiden. Padahal Makalele sudah sangat bagus mainnya, tapi sayang sekali nasib berkata lain. Spanyol ditundukkan tuan rumah Rusia lewat babak tos-tosan. Jadi mereka gamaen bola, tapi maen kartu di adu tos-tosan yang kartunya kebalik dia kalah.


Duh makin ngaco dah iniemoticon-Ngakak
Gak kerasa Piala Dunia udah masuk babak final, dan mempertemukan tim kuat Prancis melawan kuda hitam Kroasia yang baru pertama kali dalam sepanjang sejarah mereka bisa masuk final Piala Dunia. Ini semua tak lain adalah berkat "Apoy Wali" yang tak lain salah satu gelandang terbaik dunia saat ini.

Tapi Alhamdulillah tahun ini gak ada berita supporter sepak bola yang bentrok di Piala Dunia, dan mudah-mudahan sih gak ada sampe Piala Dunia berakhir.
Tapi apa sih yang bikin penonton sepakbola sering banget bentrok? Nih jawabannya ada di artikel sekut di bawah nih.emoticon-Ngacir

Quote:



Sampai saat ini sih Alhamdulillah belum ada berita supporter bentrok di Piala Dunia Rusia.

Tapi kayaknya bakal kejadian ribut di final deh, pasalnya yang menang vote FIFA untuk yang nyanyi di Piala Dunia itu Boyband Korea, EXO. emoticon-Turut Berduka
Gabisa bayangin dah mafia mafia Rusia yang nonton final di stadion, badannya gede-gede, bertato, pegang pistol, ehh malah joget kek Kipopers yang baru akil baligh emoticon-Wakaka


Quote:




Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-tempted

Quote:


 Mengapa pendukung sepak bola sering bentrok ??
Diubah oleh kangjati
Harusnya manggil Vitas

Diubah oleh Riz2T
Sudah Tradisi Gan emoticon-Malu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di