alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oposisi Cium Kaki Luhut?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4854c45c7798183d8b4567/oposisi-cium-kaki-luhut

Oposisi Cium Kaki Luhut?

Oposisi Cium Kaki Luhut?
“Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong.” ~ Tere Liye

PinterPolitik.com

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan bete karena Presiden Jokowi terus “diserang” terkait utang pemerintah.
Lah bentar dehsiapa di antara kalian yang bilang utang itu baik dan bisa disebut prestasi? Hmmm gak tahu sih bagaimana rasanya punya cicilan utang ke dealer motor hehehe.

Wajar lah pak rakyat protes soal utang, kok malah dibilang menyerang sih? Emang lagi main Mobel Lejen apa? Main serang-serang aja hehehe.

Hmm, walaupun Luhut tidak menyebut siapa orang yang ia maksud, namun ia menantang orang tersebut menunjukkan data dengan taruhan cium kaki.

Katanya loh gengs. Aduh horror banget deh.

“Yang bilang utang kita banyak datang ke saya, Luhut Binsar Panjaitan. Kalau saya salah, saya cium kakinya, tetapi kalau kau salah, kau cium kaki saya,” Gitu katanya. Horror banget kan gengs.

Nih baca ya baik-baik, mantan Komandan Satgas Tempur Khusus Kopassus itu mengaku tak main-main dengan tantangan yang ia sampaikan. Jadi buat siapa saja yang mau nanya sambil bawa data terus salah, tau kan hukumannya apa? Hehehe.

Kalau saya sih hmmm, nanti dulu deh. Mungkin kalian mau? Sok atuh duluan hehehe.

Memang permasalahan ekonomi ini menjadi isu yang seksi di Pilpres 2019. Kubu oposisi sudah tidak memungkinkan mengangkat isu agama, isu komunis, dan isu infrastruktur mangkrak karena sangat tidak relevan dengan apa yang sedang dirasakan masyarakat saat ini.

Tidak aneh jika Luhut melontarkan pernyataan yang demikian.

Luhut mengaku memiliki data valid soal utang pemerintah. Atas dasar itulah ia melontarkan tantangan untuk adu data.

Luhut memang tidak menyebut siapa sosok yang ia maksud. Namun, ia menyebut sosok tersebut belum pernah duduk di pemerintahan. Luhut juga mengungkap kalau tokoh senior tersebut sama sepertinya, sudah berusia kepala tujuh.

Alah gengs ketahuan deh siapa orang yang akan cium kaki Luhut, atau jangan-jangan Luhut yang akan cium kaki sosok misterius itu ahahaha.

Nih nih nih gengs, semangat saya kalau sudah bahas Che Guevara, apa lagi kalau udah bicara pergerakannya.

Kalian baca deh ungkapannya: “Teman-teman kami dalam benua ini harus yakin bahwa bila dibutuhkan, kami akan berjuang tanpa peduli konsekuensi ekonomi yang terjadi akibat tindakan kami.”






Tulisan Satir ini pertama kali dipost di Pinterpolitik.com
Sumber: Oposisi Cium Kaki Luhut?
Urutan Terlama
jijik ah liatnya
cium2 kaki cowok gitu
oh gitu ya
ini berita apa curhat? emoticon-Bingung
kagak bakalan ada yg berani wong cuma framing
tujuan nya jelas, hanya utk menurunkan elektabilitas Jokowi
masalahnya elek beliaow semakin hari malah semakin naik
beda sama om wowo emoticon-Frown
Luhut gak salah komen demikian
Yg bikin berita ini juga gak bisa disalahkan

kesimpulannya, yg salah Jokowi
#2019gantiotaklu
emoticon-Leh Uga
Quote:


emang ini berita? emoticon-Cape deeehh
Quote:


Sori bray, gw beli truk fuso ama truk molen aja kontan, ga maen kredit2 emoticon-Cool

Kalo faktor kebutuhan utama, motor bebek beli bekas juga bisa 3jt an dapet, gopek buat servis udah gress. Sembari kumpulin duit buat balik nama.

berkah, ga kena riba. emoticon-Cool ga pusing cicilan.

Intinya nabung, tapi balik lagi si bebas.. tiap orang punya pertimbangan. duit2 ente, ane nyinyir amat kaya lambe turah emoticon-Cool
Diubah oleh ichachi
Quote:


Oposisi Cium Kaki Luhut?
sudah dinihari emoticon-Tepar
Quote:


kampret gbr ginian lagi emoticon-Blue Guy Bata (L)

Oposisi Cium Kaki Luhut?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di