alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral, Video Oknum Polisi Aniaya Perempuan dan Anak Kecil .......
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4854b712e257a56e8b4568/viral-video-oknum-polisi-aniaya-perempuan-dan-anak-kecil

Viral, Video Oknum Polisi Aniaya Perempuan dan Anak Kecil .......

*judul terlalu panjang......


Viral, Video Oknum Polisi Aniaya Perempuan dan Anak Kecil yang Diduga Mencuri di Minimarket



Viral, Video Oknum Polisi Aniaya Perempuan dan Anak Kecil .......

PANGKALPINANG - Sebuah video diduga oknum polisi menganiaya seorang perempuan dan anak kecil viral di media sosial, diduga kejadian terjadi terjadi di salah satu mini market di Pangkalpinang, Babel.

Dalam video itu seorang pria mengenakan baju oranye bertulis Polisi, menendang seorang perempuan yang diduga telah mencuri di minimarket

Pria itu tanpa ragu menendang wajah, kemudian memukul kepala wanita dengan alas kakinya, dan seorang anak pun tak luput dari sasaran amarahnya.

"Bawa ke mobil. Diam kamu,“ ujar oknum tersebut dengan nada tinggi dan kesal.

Tak hanya itu, pria tersebut juga menggampar wanita tersebut yang diduga tepergok mencuri susu seharga Rp200.000 ini dengan menggunakan sandalnya.

Padahal dalam video perempuan itu sudah minta ampun, "Jangan pak, ampun pak," ucapnya sembari menangis. Usai memukul kedua perempuan tersebut, pria yang juga pemilik minimarket itu tak segan-segan melayangkan tamparan kepada anak laki-laki diduga sebagai komplotan pencuri susu.

Kabid Humas Polda Babel AKBP Abdul Mun'im membenarkan, memang telah terjadi aksi pemukulan dilakukan salah seorang oknum perwira Polda Babel, terhadap pencuri yang diduga dilakukan seorang ibu di toko minimarket milik Y di Jl. Selindung Kota Pangkalpinang, Rabu 11 Juni 2018 sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saat itu, ada pemilik toko (memakai kaos polisi) melihat kejadian pencurian di tokonya. Kemudian Y bertanya kepada pelaku pencuri sambil melakukan tindakan kekerasan dan viral di medsos," ujarnya melalui keterangan resmi kepada awak media di Pangkalpinang, Kamis (12/7/18) malam.

Menurut Kabid, saat ini karyawan toko milik Y telah melaporkan kasus pencurian tersebut ke Polres Pangkalpinang untuk proses sidik, dan seorang ibu yang diduga melakukan pencurian sedang dalam pemeriksaan Satreskrim Polres Pangkalpinang.

"Terkait oknum sedang dilakukan pemeriksaan, pasalnya di dalam minimarket ada si pemilik toko (bertuliskan polisi). Maka Bidpropam Polda Babel dipimpin Kabid Propam sedang melakukan lidik dan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Pangkalpinang," jelas Mun'im.

Dijelaskannya, pelaku berinisial DS, AT, dan AR (anak DS) melakukan tindak pidana pencurian di minimarket April Mart milik Y, sebagai Kasubdit di Ditpamobvit Polda Babel. Pelaku mengambil barang-barang yang ada di minimarket berupa barang 2 kotak susu chil kid, 1 kotak susu BMT, 4 bungkus mie gelas, 1 kotak susu cair frisian flag, 1 botol susu Hilo, dan 1 buah selendang hijau biru bermotif bunga.

"Aksi pencurian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp600.000, akibat kejadian korban melaporkan kasus pencurian tersebut ke SPKT Polres Pangkalpinang guna proses sidik lebih lanjut," tutur Mun'im.

Sementara itu Satreskrim Polres Pangkalpinang, AKP Saleh mengatakan, langsung mengamankan tiga orang yang diduga melakukan perncurian usai mendapat laporan.

"Kita hanya menerima laporan adanya pencurian, ada dua orang ibu-ibu serta satu anak-anak dan telah kita mintai keterangan. Untuk aksi pemukulan itu, tanyakan saja langsung sama Propam," terangnya.

"Mereka bukan komplotan, berdasarkan pengakuan pelaku, mereka itu terpaksa melakukannya, dan barang bukti berupa susu chil kids dan lainnya," ungkap Saleh.



emoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad


Spoiler for :



No Komeng.....takut salah ngomong emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2
di trit sebelah ada yg bela polisi emoticon-Big Grin

mencuri itu salah..
gebuki pencuri juga salah..

ga usah dibela-bela.. emangnya siapa elu? emoticon-Stick Out Tongue

biarkan hakim yang memutuskan..
Rampoknya jadi diapain?
ada 2 versi permasalahan yang ane dpt
Resiko maling kalo ga mah semua org jd maling
resiko jadi penjahat yg antara serangan verbal ato fisik emoticon-Om Telolet Om!
Quote:

Kalau emang maling....Mau di gebukin kek gimana terserah....asal jgn di depan umum kek gitu...

Ini seperti ngajari tindak main hakim sendiri...... ndak usah di ajari masyarakat kita dah pinter caranya bagaimana bakar orang hidup2.... emoticon-Toast
Malingnya salah, polisinya juga salah.

Kesimpulannya salah Jokowi.
#2019GantiPresiden
Diubah oleh becakmini.v7
udah dicopot kan dr jabatan
hehehehe polisi nya emosi krn yg kena toko sendiri, mestinya panggil polisi dulu baru dihajarnya dikantor...seperti biasanya dagh
bingung gw
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Logic keterbelakangan mental.. emoticon-Big Grin Mirip nasbung lu gan..
emoticon-Leh Uga
jgn pukul2 sih kasian
Gimana rasanya kemalingan pak ?
Emosi kan.?emoticon-Big Grin

Enak ga pak melampiaskan emosi ?emoticon-Big Grin
pantas ada yg bilang polisi itu preman bersembunyi dibalik seragam
memang ada juga polisi bajingan paok yg suka sok jabatannya sampai lakukan abuse of power
Quote:


udahlah gak usah pake jaket panda, kalo unta tetaplah unta emoticon-Leh Uga

kalo teroris bunuh org pake dalil anu gak protes lo tong emoticon-Ngakak
Diubah oleh gatot.a1
Bingung baca nya . Jadi yg mukul pemilik toko atau oknum polisi ?

Kabid Humas Polda Babel AKBP Abdul Mun'im membenarkan, memang telah terjadi aksi pemukulan dilakukan salah seorang oknum perwira Polda Babel, terhadap pencuri yang diduga dilakukan seorang ibu di toko minimarket milik Y di Jl. Selindung Kota Pangkalpinang, Rabu 11 Juni 2018 sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saat itu, ada pemilik toko (memakai kaos polisi) melihat kejadian pencurian di tokonya. Kemudian Y bertanya kepada pelaku pencuri sambil melakukan tindakan kekerasan dan viral di medsos," ujarnya
melalui keterangan resmi kepada awak media di Pangkalpinang, Kamis (12/7/18) malam.
begal ditembak mati
maling ditendang

ya impas sih emoticon-Big Grin
cuma ditendang dan ditabok kok mewek

gak mau ketangkep pas nyolong di tendang dan di tabok??

khilafuck solusinya

gak ditendang dan di tabokin
cuma
di potong tangannya

jadi gak usah mewek yahemoticon-Traveller
itu polisi dan maling nya salah.
pantesnya di masukin 1 ruangan biar battle royale bunuh-bunuhan emoticon-Belgia
Quote:


Nasbung kok betah ya jadi pekok?

Quote:


Polisinya pemilik toko gan.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di