alexa-tracking

Enam Tol Ditolak Saat Kampanye, Kini Didukung Anies-Sandi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48532c1854f731798b4567/enam-tol-ditolak-saat-kampanye-kini-didukung-anies-sandi
Enam Tol Ditolak Saat Kampanye, Kini Didukung Anies-Sandi
Quote:


Terimakasih anies sandi.. emoticon-Smilie
image-url-apps
Tai lagi.

emoticon-Traveller
image-url-apps
Mampir ke thread ane juga bree, beri Vote bintang 5 dan tinggalkan komen.
https://kask.us/ixb3f
https://kask.us/ixqF4
https://kask.us/ixoyw
https://kask.us/ixo8q
https://kask.us/ixriH
KASKUS Ads
image-url-apps
pokoknye #2019gantisemua
image-url-apps
bukannya kadir bilang klo proyek2 di ibukota itu penyebab macet & banjir emoticon-Matabelo
namanya POLITISI ya emang begitu kaleee emoticon-Stick Out Tongue
udah kaga heran dah
Lah dulu juga saat kampanye Jokowi - Ahok nolak proyek jalan tol baru 6 ruas ini kok, setelah menjabat ya lanjut emoticon-Leh Uga

Makanya... ada yg ngebet pengen nyapres walau dah gagal beberapa kali trus sebut2 hutang udah berbahaya dan janji kagak ngutang kalau terpilih masih mau PERCAYA omonganya politisi ? emoticon-Ngakak

yg sekarang aja saat kampanye janji gak ngutang ternyata masih lanjut kok emoticon-Malu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
itu namanya rela mengorbankan harga diri demi kemashalatan warga. keberpihakan pd warga
anjrit ni orang ga pernah turun ke daerah cakung kali ya
Quote:


makanya gwa lebih percaya omongan psk daripada politisi
image-url-apps
Makin bahagia warganya emoticon-Ultah
image-url-apps
jadi gini.. no comment

leh uga
Enam Tol Ditolak Saat Kampanye, Kini Didukung Anies-Sandi
image-url-apps
Haha.
Kena deh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Sigap banget kalo ada berita gabener wagabener sih kong?

emoticon-Ngakak
ada yang tahu yang mana yang sudah dibangun?
image-url-apps
yah mungkin setelah dipikir2 lbh banyak untuk kemaslahatan umat
ah jembudh
image-url-apps
pinter bener si anies, urusan jilat lidah dikirimlah Sandi yg memang didesign elegan tanpa permusuhan...qiqiqiqi...
Warganya bahagia, bentar lagi pada dapet 72 bidadari dan kavlingan surga..
emoticon-Leh Uga
duo badut memang waktu kampanye malu2 kucing
pagi kedelai sore tempe

image-url-apps
Uang gue, ya gue gubernurnya donk...
×