alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Enam Tol Ditolak Saat Kampanye, Kini Didukung Anies-Sandi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48532c1854f731798b4567/enam-tol-ditolak-saat-kampanye-kini-didukung-anies-sandi

Enam Tol Ditolak Saat Kampanye, Kini Didukung Anies-Sandi

Quote:


Terimakasih anies sandi.. emoticon-Smilie
Diubah oleh difitnah.teman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Tai lagi.

emoticon-Traveller
pokoknye #2019gantisemua
bukannya kadir bilang klo proyek2 di ibukota itu penyebab macet & banjir emoticon-Matabelo
namanya POLITISI ya emang begitu kaleee emoticon-Stick Out Tongue
udah kaga heran dah
Lah dulu juga saat kampanye Jokowi - Ahok nolak proyek jalan tol baru 6 ruas ini kok, setelah menjabat ya lanjut emoticon-Leh Uga

Makanya... ada yg ngebet pengen nyapres walau dah gagal beberapa kali trus sebut2 hutang udah berbahaya dan janji kagak ngutang kalau terpilih masih mau PERCAYA omonganya politisi ? emoticon-Ngakak

yg sekarang aja saat kampanye janji gak ngutang ternyata masih lanjut kok emoticon-Malu emoticon-Ngakak (S)
itu namanya rela mengorbankan harga diri demi kemashalatan warga. keberpihakan pd warga
anjrit ni orang ga pernah turun ke daerah cakung kali ya
Quote:


makanya gwa lebih percaya omongan psk daripada politisi
Makin bahagia warganya emoticon-Ultah
jadi gini.. no comment

leh uga
Enam Tol Ditolak Saat Kampanye, Kini Didukung Anies-Sandi
Haha.
Kena deh emoticon-Big Grin
Quote:


Sigap banget kalo ada berita gabener wagabener sih kong?

emoticon-Ngakak
ada yang tahu yang mana yang sudah dibangun?
yah mungkin setelah dipikir2 lbh banyak untuk kemaslahatan umat
ah jembudh
pinter bener si anies, urusan jilat lidah dikirimlah Sandi yg memang didesign elegan tanpa permusuhan...qiqiqiqi...
Warganya bahagia, bentar lagi pada dapet 72 bidadari dan kavlingan surga..
emoticon-Leh Uga
duo badut memang waktu kampanye malu2 kucing
pagi kedelai sore tempe

Uang gue, ya gue gubernurnya donk...
Quote:


lambe lamis kabeh emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di