alexa-tracking

Wakil Ketua Wanbin Demokrat Sambangi Kantor PDIP, Bahas Apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b484b0ddad770ca498b4597/wakil-ketua-wanbin-demokrat-sambangi-kantor-pdip-bahas-apa
Wakil Ketua Wanbin Demokrat Sambangi Kantor PDIP, Bahas Apa?
Samsudhuha Wildansyah - detikNews

Wakil Ketua Wanbin Demokrat Sambangi Kantor PDIP, Bahas Apa?
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto menyambangi kantor DPP PDIP (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Agus Hermanto menyambangi kantor DPP PDIP. Agus langsung disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Agus mengaku bersilaturahmi sekaligus membahas urusan politik. Sinyal PD merapat ke koalisi PDIP?

"Kita memang masih dalam taraf pembicaraan. Saya baru pertama kali bicara sehingga seluruh pembicaraan tentunya akan ... Kami semuanya akan kami data semuanya, akan kami simpan tentunya semuanya, kami laporkan kepada pimpinan kita," kata Agus di kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Agus tidak memungkiri pembahasan nanti berkaitan tentang hubungan PD dengan PDIP. Namun menurutnya saat ini baru penjajakan.

"Seluruh informasi banyak yang kita fokuskan pada pilpres. Kita sekarang ini berkomunikasi secara lebih dalam lagi," kata Agus.

Hasto yang menyambut Agus sempat berbincang sejenak. Setelahnya, kedua tokoh itu masuk ke dalam kantor DPP PDIP dan pertemuan berlangsung secara tertutup. (dhn/dhn)

https://m.detik.com/news/berita/d-41...pdip-bahas-apa

Hampir pasti bukan nyodorin nama AHY jadi cawapresnya JKW..
image-url-apps
wowok langsung merinding disko??
image-url-apps
AHY jadi Menpora, cocok banget buat nimba pengalaman
KASKUS Ads
ya jelas TGB yg disodorin, siapa lagi. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


katanya mau di kasih sanksi.. emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


Yakiiin?? emoticon-Big Grin
Golkar silaturahmi ke PKB. Media = SINYAL NIH!!!
PAN silaturahmi ke Demokrat. Media = SINYAL NIH!!!
Demokrat silaturahmi ke PDIP. Media = SINYAL NIH!!!

Cangkemmu, mas! LoL.
Quote:


ketinggian ah menteri
image-url-apps
Jkw-Ahy emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Udehhhhh wowo cepet sikat ahy
Citranya masih bagus
Duit ada
Bapaknya punya partai gede
Pas lah

Daripada sama anies
Orang udah tau dia ga becus kerja
Duit ga ada
Partai ga punya
image-url-apps
yah..... Gajadi bikin poros ketiga? Ga seru....
image-url-apps
Quote:


menteri koordinator dong bray.....
Jabatan mentereng, tinggal tengok2, mentri dibawahnya yg disuruh kerja...
image-url-apps
Bahas si ini kali

Wakil Ketua Wanbin Demokrat Sambangi Kantor PDIP, Bahas Apa?


emoticon-Traveller
Quote:


nah ini
kena nih mah, om wowo gak kebagian dah emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Wakil Ketua Wanbin Demokrat Sambangi Kantor PDIP, Bahas Apa?
image-url-apps
bbrp hari ini paling sibuk demokrat sama pks pan. si uk jualan propil