alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Donald Trump Berjanji akan Melawan Anti Kristen
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b484a10902cfe01318b4567/donald-trump-berjanji-akan-melawan-anti-kristen

Donald Trump Berjanji akan Melawan Anti Kristen

Donald Trump Berjanji akan Melawan Anti Kristen

ALABAMA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Amerika Serikat Donald Trump berjanji akan "melawan dengan seluruh kekuatan" pada mereka yang "menyerang Kekristenan" baik di Amerika Serikat atau di Timur Tengah.

Raja real estate dan bintang televisi terkenal itu, dalam sebuah wawancara dengan Yelowhammer Radio di Alabama AS, pada hari Jumat pekan lalu, mengatakan ada serangan-serangan terhadap Kekristenan di AS yang dia sebut sebagai "perang melawan Natal."

"Ada serangan terhadap apa pun yang berkaitan dengan agama Kristen," kata Trump. "Mereka tidak ingin menggunakan kata Natal lagi di department store."

"Selalu ada tuntutan hukum dan sayangnya banyak tuntutan hukum itu dimenangkan pihak lain," katanya. "Saya akan melawan itu. Saya akan melakukan banyak hal dengan sekuat tenaga, ketika mereka mengambil kata Natal."

Trump juga mengatakan "serangan terhadap agama Kristen" sudah meluas hingga ke kebijakan pemerintah AS di luar negeri.

Ia mengatakan Kristen diserang di Timur Tengah. "Ada serangan nyata pada agama Kristen ketika Anda bisa melihat apa yang terjadi di Suriah dan ISIS," katanya.

"Apakah Anda tahu bahwa jika Anda seorang Kristen dari Suriah, Anda tidak bisa masuk ke Amerika Serikat? Jika Anda seorang Muslim Suriah, Amerika Serikat adalah salah satu tempat yang paling mudah untuk dimasuki?" kata dia.

Ketika diminta untuk menggambarkan imannya, Trump bangga menjawab bahwa ia adalah "seseorang yang sangat percaya pada Alkitab, percaya pada Tuhan."

"Saya Kristen," katanya. Dan saya dibesarkan di sekolah minggu, dan aku melakukan semua hal yang mungkin Anda lakukan. Dan saya sangat percaya. Saya sangat percaya pada Alkitab."

Dalam wawancara radio itu Trump juga mengaku jarang meminta pengampunan dari Tuhan, karena setiap kali ia melakukan kesalahan, ia selalu berusaha memperbaikinya untuk menebus kesalahan itu.

"Saya sungguh berusaha melakukan hal yang lebih baik dari kesalahan itu... Jika saya melakukan sesuatu yang salah, saya pikirkan, saya mencoba memperbaikinya dan membuatnya menjadi benar. Saya tidak membawa Allah ke dalam kesalahan itu. Aku tidak," katanya.

http://www.satuharapan.com/read-deta...n-anti-kristen

Donald Trump Berjanji akan Melawan Anti Kristen

Baru tau kalo Trump ternyata udah jadi orang kaya dari kecil emoticon-Matabelo
Diubah oleh marbun.lae
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


wah kristen banget neh emoticon-Wakaka
Trump vs. Dajjal. emoticon-Matabelo
“Father, forgive them, for they know not what they do.”
emoticon-Wakaka


Donald Trump Berjanji akan Melawan Anti Kristen
Diubah oleh hebatpart17
behh , mantap juga nih , untuk memperkuat basis pendukung dia

bukannya anti christ banyak ya di amerika ?

belum lagi atheis tapi sering maki maki kristen ( bagi ane sih kalau atheis ya seharusnya ga usah urus agama lain )

bakalan civil war nggak disana ya ?
PAS KALAU DIADU AMA FPI NIH NGOAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
Donald Trump Berjanji akan Melawan Anti Kristen
Makin narsisitik nih presiden.
Donald Trump Berjanji akan Melawan Anti Kristen


Donald Trump Berjanji akan Melawan Anti Kristen
Sah produk ruko kebencian.....
emoticon-Ngacir
ini sih bibib versi sebelah emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Quote:


Emas Monas.
subhanallah habib trump memang religius emoticon-Matabelo
Ane pahami dulu gan
Quote:


kalo di sini, ateis itu tugasnya bikin trit pencitraan dan hina muslim


kresetan taat diya emoticon-Big Grin pantesan sempet²nya ngomong crusade pas kampanyenya emoticon-Ngakak (S)

jiwa korsa kresetannya mantab , ajaran ruko kebencian dipegang teguh emoticon-Leh Uga



Quote:


yahh , doakan saja Atheis kembali ke "jalan yang benar" menurut mereka ,

paling nggak , nggak mikirin agama orang lain
donald trump itu anti katolik

donald trump itu ingin bangun tembok anti imigran meksiko ( negara mayoritas katolik)
paus (pope) pemimpin katolik tertinggi langsung menyindir trump itu bukan kristen
A person who thinks only about building walls, wherever they may be, and not building bridges, is not Christian', he said
Donald Trump is 'not Christian', says Pope Francis
https://www.independent.co.uk/news/w...-a6881846.html
http://www.latimes.com/85944724-132.html

donald trump langsung membalas sebut paus ( bapa suci katolik) itu memalukan
http://internasional.kompas.com/read...skus.Memalukan
donald trump juga ingin ISIS serang vatikan ( otoritas pusat katolik dunia)
https://www.merdeka.com/dunia/tak-su...g-vatikan.html[/
Quote:


Mantap omku
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di