alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Bicara soal Banyaknya Bacaleg PKS yang Mundur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b483db0dcd77036498b4570/fahri-bicara-soal-banyaknya-bacaleg-pks-yang-mundur

Fahri Bicara soal Banyaknya Bacaleg PKS yang Mundur

Fahri Bicara soal Banyaknya Bacaleg PKS yang Mundur

Fahri Hamzah kembali buka-bukaan soal kondisi internal PKS. Kali ini dia berbicara tentang banyaknya bakal caleg PKS yang mundur lantaran harus meneken surat pengunduran diri.

"Banyak sekali (yang mundur). Saya kira bisa-bisa PKS ini nggak bisa maju gara-gara calegnya mundur semua," kata Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Menurut Fahri, surat pengunduran diri bertanggal kosong yang harus diteken tiap bacaleg membuat mereka enggan mencalonkan diri. Dia memperkirakan PKS bisa saja gagal maju pada Pileg 2019 lantaran kejadian ini.

Fahri pun kembali menjelaskan surat pengunduran diri, yang merupakan gagasan DPP PKS, ini bertentangan dengan undang-undang. Dia menilai surat ini merupakan ide konyol.

"Orang PKS menganggap ini bentuk ketaatan kami (kader). Ini demokrasi. Anda sudah mengambil suara rakyat, jangan berpikir secara organisasi. Nah, yang begini ini oleh pemimpin PKS sekarang nggak masuk di akalnya. Karena pemimpin ini tidak terbiasa hidup di alam demokrasi. Dia hidup dalam dirinya sendiri," tutur Fahri.

Dia menyebut surat pengunduran diri bacaleg ini ibarat menyerahkan nyawa ke partai. PKS, sebut Fahri, saat ini seolah hanya berfokus memikirkan cara menghabisi lawan.

"Bagaimana cara Anda menjadi wakil rakyat sementara nyawa Anda dipegang partai. Itulah tindakan menentang UUD dari PKS. Ini menentang UUD," ucap Wakil Ketua DPR itu.

"Ini yang saya bilang di mereka tidak ada logikanya, yang ada hasrat menghabisi lawan. Yang namanya islah sudah dianggap nggak ada lagi. Pokoknya ingin menang dengan segala cara, termasuk melanggar undang-undang," sebut Fahri.

Isu rontoknya PKS ini sebelumnya mencuat dari politikus PKS Mahfudz Siddiq. Mahfudz, yang merupakan loyalis eks Presiden PKS Anis Matta, menduga perpecahan di tubuh PKS saat ini tak bisa dihindari.

Mahfudz menyebut salah satu pemicunya adalah surat pengunduran diri bertanggal kosong yang harus diteken bakal caleg PKS. Menurut dia, syarat penandatanganan surat ini membuat banyak bacaleg PKS mundur.

"Saya menduga perpecahan itu nggak bisa dihindari, ya. Karena sebagai contoh sekarang ini, saya mendengar dan dapat laporan juga bahwa mulai banyak caleg-caleg PKS yang mundur. Baik caleg DPR, DPRD. Gara-gara ada dua surat yang harus diisi setiap caleg PKS," kata Mahfudz di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7).

Sumur

Dah biarin aja ga usah dipisahin, bentar lagi juga punah ni partai emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Waduh.
Ukthi bakal dipecat nie
Ada gak parpol yg mau menampung ukthi emoticon-Embarrassment

Fahri Bicara soal Banyaknya Bacaleg PKS yang Mundur
Gile juga ini congornya FH
Jahat ya PK Silit.
buka2an boroknye pksit anjjiiiiing oleh fuckri.isi suratnye perjajian setan kali mangkenye caleg pd balik kanan.
Quote:


lumayan juga ini phustun, bakal jadi istri kesekiannya siapa ya? emoticon-Leh Uga
civil war uda dimulai belom nih
Quote:

Hahah anggota dpr, dipecat trus menang d PN
gampang kan, maju lewat partai independen. Mau jafi calon lewat partai nggak mau ikut atura ya ikut independen gitu aja kok repot wk wk wk wk
om pah masih ngurusin ni parte aja
padahal kan udah dilepehin.
Quote:


Fahri Bicara soal Banyaknya Bacaleg PKS yang Mundur
Fahri Bicara soal Banyaknya Bacaleg PKS yang Mundur
Quote:


Fahri Bicara soal Banyaknya Bacaleg PKS yang Mundur
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
aya aya wae ini partai KS

lawak sangat

emoticon-Ngakak
Bongkar kebia saan lama...
Quote:

mantap bener si FH kalo lagi gak nyinyir... emoticon-Big Grin
Azab Allah sdh di mulai kah??
Mahfudz menyebut salah satu pemicunya adalah surat pengunduran diri bertanggal kosong yang harus diteken bakal caleg PKS. Menurut dia, syarat penandatanganan surat ini membuat banyak bacaleg PKS mundur.



menjegal diri sendiri ini namanya emoticon-Ngakak (S)
Ane sampai sekarang masih menganggap bung Fahri ini adalah yg terbaik dari semua petinggi pks yang ada! Setidaknya untuk soal2 kenasionalisan..
.

Tetep semangat bung Fahri!
Diubah oleh khayalan

"Banyak sekali (yang mundur). Saya kira bisa-bisa PKS ini nggak bisa maju gara-gara calegnya mundur semua," kata Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

hahaha parah kalo bener mah emoticon-Big Grin

tinggal tunggu sohibul ketua pks, mau tetep pada pendirian atau menjilat ludah dan menarik kebijakan dia? emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di