alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asal Sejarah Nama "Bom Molotov"
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b482b446208812d278b4579/asal-sejarah-nama-quotbom-molotovquot

Asal Sejarah Nama "Bom Molotov"

Asal Sejarah Nama "Bom Molotov"

emoticon-Haiemoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Hai
Welcome to My Thread
Selamat Datang Dilapak
Juragan zon9k

emoticon-Hansip------------------------------------------------------------emoticon-Hansip


Hallo agan dan sista emoticon-Haiwelcome back to Juragan zon9k's Thread. Kali ini ane akan membahas tentang Bom Molotov, Eitzz, jangan salah paham dulu ya Gan dan Sista. Bahasan kita ini tidak akan berkaitan dengan cara membuat atapun hal yang berkaitan dengan penggunaannya. Yang Bakal ane bahas kali ini adalah "Asal-Usul dari Penamaan Bom Molotov" itu sendiri. Nah, penasaran dengan sejarah nama bom yang sering digunakan ketika anak-anak 4l4y tawuran atau pada bentrokan Sipil VS Aparat? Let's check this out emoticon-army


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demilkianlah sejarah singkat tentang Senjata Sejuta Umat Sipil dalam melawan Aparat Bersenjata, baik dalam konfil perang sipil, domontrasi yang berakhir rusuh dsb. Perang bukanlah sebuah solusi, melainkan awal kehancuran peradaban. Semoga Negara kita tercinta selalu dalam persatuan Bhineka Tunggal Ika, dijauhkan tuhan dari perpecahan dan peperangan (baik klasik ataupun modern). Bye emoticon-army
Sumber:jejak-tapak


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
pertamax yak?
Jadi inget masa2 kuliah dulu emoticon-Hammer2
MOLOTOV COCKTAIL
asal jgn bom bunuh diri kasian
Quote:

Selamat brey, pertamaxnya emang lagi open order emoticon-Leh Uga

Quote:

Isian molotovnya dari apa brey? topi miring ato bensin?

Quote:

Iya braey, miris dengernya brey emoticon-norose

kenapa ditaro dalem botol gitu ya? ga dalem kotak makan misalnya
Jadi inget molotov misstress emoticon-Hammer
Nama orang yah emoticon-Matabelo
simpel bentuk dan cara buatnya
tapi bisa bikin musuh ketar ketir
kalo di game zombie ini the best emang emoticon-Wakaka




Btw ane numpang promosi ya gan
ane jual baju topi jaket dan lain-lain dengan desain yang keren2 loh gan
langsung aja cek Vesture Store
maaci gan emoticon-Toast
bom kereemoticon-Ngacir
Diubah oleh juman
Molotov bukan termasuk golongan "bom" kata pak pulisi
jaman cilik kirain bom melotot
pubg ada molotov emoticon-Big Grin
bom yg selalu ada pas kerusuhan, terutama pas kerusuhan di brixton inggris.
bom api
nice info gan emoticon-Coblos
senjata paling mudah d buat
emoticon-Wakaka
singkat bener sejarahnya blm jg paham.. emoticon-Cape d...
senjata dimana demo selalu keluar wkwke emoticon-Goyang

Sekalian ijin gembok om emoticon-pencet
Diubah oleh rtrn
gitu ye gan..
nice inpohnya dah
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di