alexa-tracking

Limp Bizkit hingga Sheila On 7 Akan Guncang Bali di Soundrenaline 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4824c66208816a118b4589/limp-bizkit-hingga-sheila-on-7-akan-guncang-bali-di-soundrenaline-2018
Limp Bizkit hingga Sheila On 7 Akan Guncang Bali di Soundrenaline 2018
Limp Bizkit hingga Sheila On 7 Akan Guncang Bali di Soundrenaline 2018

Kembali hadir tahun ini, acara musik keren yang paling ditunggu para millennials resmi mengumumkan pagelaran musik yang diadakan pada 8-9 September. Lebih spesial dari tahun kemarin, Soundrenaline 2018 yang mengambil tema "The Soul of Expression" memilih Garuda Wisnu Kencana Bali sebagai venue mengumpulan para pencinta musik bergenre pop, rock hingga metal. 

Ditemui dalam "Soundrenaline 2018 Talkshow", Ronal Subekti selaku co organizer mengaku konsep Soundrenaline tahun ini akan lebih fresh. Mereka juga membocorkan berbagai hal seru yang akan dinikmati para pengunjung nanti. Apa saja sih? Simak yuk!


1. Gak cuma menghadirkan musik, tapi juga akan ada workshop keren hingga fashion show
Limp Bizkit hingga Sheila On 7 Akan Guncang Bali di Soundrenaline 2018
Sudah hadir 15 kali di Indonesia, Soundrenaline ingin lebih melebarkan sayapnya ke internasional, hal ini dibuktikan dengan dihadirkannya banyak inovasi di Soundrenaline tahun ini.

"Bukan cuma musik yang kita tampilkan, tapi juga karya seni dari kreator. Juga ada banyak kegiatan seperti workshop, fashion show yang akan menginspirasi pengunjung nanti," ungkap Andhika Adiputra 'Choky' dari Level7 selaku co-organizer Soundrenaline 2018.


2. Pengunjung gak cuma nonton, tapi juga bisa sharing nih dengan para kreator
Limp Bizkit hingga Sheila On 7 Akan Guncang Bali di Soundrenaline 2018
Akan mendatangkan hingga 80 kreator, Soundrenaline gak cuma menghadirkan para musisi keren yang bisa kamu nikmati penampilannya. Namun kalian juga bisa menyerap hal yang inspiratif dari para kreator yang meramaikan Soundrenaline di Bali nanti.

"Akan ada suatu area besar yang akan menjadi tempat berkumpul antara pengunjung dan kreator, gak cuma nonton tapi bisa juga sharing pengalaman dari kreator. Akan diperkenalkan satu area di mana ada seniman Indonesia yang menunjukkan karya mereka yang cukup besar. Banyak sekali kolaborasi antara seniman," ungkap Ade Darmawan, seniman ternama sekaligus pendiri Ruang Rupa.


3. Akan ada lima stage dengan karakter yang berbeda-beda
Limp Bizkit hingga Sheila On 7 Akan Guncang Bali di Soundrenaline 2018
Dipenuhi musisi nasional hingga internasional rasanya tak cukup kalau hanya ditampilkan dalam satu stage. Soundrenaline 2018 akan menghadirkan lima stage, di mana special act performance dan headliners akan tampil di panggung utama.

Soundrenaline juga akan menghadirkan band-band baru dari berbagai daerah. Ade Darmawan juga menyarankan para pengunjung menikmati performance band baru karena akan merasakan pengalaman yang berbeda.

"Biasanya festival yang dibayangkan harus bisa memberikan kejutan mulai dari pengalaman artistik hingga musikal. Jangan cuma mencari performer yang besar tapi bisa melihat band yang nantinya akan menjadi besar," ungkap Adib Hidayat selaku pengamat musik tanah air yang memilih line up untuk Soundrenaline tahun ini.


4. Terdapat Area Creator Park hingga "Speed Dating"
Limp Bizkit hingga Sheila On 7 Akan Guncang Bali di Soundrenaline 2018
Creator Park merupakan tempat berkumpulnya para kreator muda dan senior. Di sini pengunjung bisa melakukan sharing session yang interaktif dengan para kreator. Para kreator ini juga didatangkan dari berbagai daerah mulai dari Jakarta hingga Bali.

Hal ini sangat bermanfaat karena bisa membuat kalian pulang dengan membawa wawasan luas yang diserap dari para kreator inspiratif.

"Di sini pengunjung bisa berinteraksi dengan workshop yang disajikan dan mengalami hal baru yang sangat eksperimental karena kita bakal mengundang ratusan kreator. Area kita luas, sarannya kunjungi semua arena, semua punya activity yang seru banget".

Pihak acara juga akan menghadirkan area untuk speed dating nih guys. Speed dating merupakan ajang yang mempertemukan para talenta baru dengan produser-produser. Wah buat kamu yang punya karya keren wajib banget nih datang ke sini.


5. Persiapan Padi Reborn, Seringai hingga Barasuara untuk Soundrenaline 2018. Bakal banyak band baru!
Limp Bizkit hingga Sheila On 7 Akan Guncang Bali di Soundrenaline 2018
Meski belum diumumkan secara lengkap line up yang akan meramaikan Soundrenaline 2018, sejauh ini yang akan dipastikan hadir di antaranya Limp Bizkit, Sheila on7, Naif, Padi Reborn, Burgerkill, Seringai, The S.I.G.IT, The Adams, Barasuara, Maliq & D'Essentials, Dipha Barus, Mocca, Endank Soekamti, Pee Wee Gaskins, Danilla, Fourtwnty, Elephant Kind, Diskopantera, Jason Ranti, Jogja Hip hop Foundation, Kimokal, Naviculla, Sentimental Moods, Semiotika, Sisitipi, Pusakata, Mooner, Scared of Bums, Roolfast, Rayssa Dynta, Manjakani, FSTVLST, Heals, Hip Hop Hore, Hurt 'em, Silampukau, Theory of Discoustic, Wake Up, Iris!, Zat Kimia, Hujan, Zee Avi, Yellow Fang dan Phum Viphurit.

Piyu dari Padi Reborn mengungkapkan mereka akan membawakan lagu-lagu lama dari Padi yang akan membuat penggemarnya sing along dan bernostalgia bersama mereka.

Sedangkan Iga Massardi vokalis Barasuara menyatakan kalau Barasuara tidak akan melakukan kolaborasi karena ingin fokus dalam Brasuara. "Kalau kolaborasi sih gak karena kita ingin fokus untuk Barasuara sebagai band yang menyajikan album baru. Soundrenaline merupakan pesta bagi para musisi dan juga pesta bagi pencinta musik."

Sudah menjadi band langganan di Soundrenaline, Seringai mengaku akan tampil selama satu jam. Pencinta rock siap lompat-lompat nih!

Untuk tiketnya sendiri sudah dibuka dengan harga Rp 300 ribu untuk kategori pre sale. Harga yang sangat terjangkau ya untuk menyaksikan berbagai performer keren dari dalam dan luar negeri sekaligus menikmati workshop dan karya para kreator. Siapa nih yang sudah gak sabar untuk Sondrenaline 2018?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Limp Bizkit hingga Sheila On 7 Akan Guncang Bali di Soundrenaline 2018 Resmi Jadi Ibu Ini 10 Potret Kehamilan Cardi B yang Sensasional

- Limp Bizkit hingga Sheila On 7 Akan Guncang Bali di Soundrenaline 2018 Gak Kalah dari Cinta Rangga Ini 10 Potret Mesra Milly dan Mamet

- Limp Bizkit hingga Sheila On 7 Akan Guncang Bali di Soundrenaline 2018 Lama Vakum Begini 13 Potret Transformasi Boyband SMASH

image-url-apps
pertamax gan, Limp Bizkit is in the house YO!
ticket konser nya memang murah gan...
tapi ticket pesawat nya jadi 2 sampai 3 x lipat.. hahahahahhaa.. emoticon-Cendol Gan emoticon-Menang

mayan lahh pokok nya.. emoticon-Cendol Gan
KASKUS Ads
image-url-apps
gak ada Slank emoticon-Mewek
×