alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Virtual Office Adalah Pilihan Tepat Bagi Start Up
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b481f3c5c7798284e8b4569/virtual-office-adalah-pilihan-tepat-bagi-start-up

Virtual Office Adalah Pilihan Tepat Bagi Start Up

Jika kita lihat dari perkembangan perusahaan Start Up di Indonesia, Virtual Office Jakarta adalah pilihan tepat bagi Perusahaan Start up. Perkembangan perusahaan start up di indonesia sendiri bisa dikatakan cukup pesat. Menurut dailysocial.net, sekarang ini terdapat setidaknya lebih dari 1500 Startup lokal yang ada di Indonesia. Dan angka ini berpotensi selalu mengalami kenaikan di Tiap tahunnya.

Namun apakah arti perusahaan Start Up yang sebenarnya? Perusahaan start Up bisa dikatakan sebagai perusahaan yang masih dalam tahap berkembang. Dan dalam perkembanganya sendiri, perusahaan start Up biasanya lebih condong ke dunia teknologi. Menurut Rama Mamuaya, CEO dailysocial.net, Startup di Indonesia digolongkan dalam tiga kelompok yaitu Startup pencipta game, Startup aplikasi edukasi serta Startup perdagangan seperti e-commerce dan informasi. Menurutnya Startup game dan aplikasi edukasi punya pasar yang potensial dan terbuka di Indonesia. Hal ini dikarenakan proses pembuatan game dan aplikasi edukasi relatif mudah.

Dari beberapa deskripsi singkat tentang perusahaan Start Up diatas, kita dapat menyimpulkan bahwa dalam tahap perkembanganya, Perusahaan-perusahaan start Up biasanya tidak memiliki modal yang besar, dan lebih memilih untuk memaksimalkan sumber daya manusia atau para pekerjanya untuk bergerak bersama demi kemajuan perusahaan.
Lalu jika tidak memiliki modal yang besar, bagaimana cara mereka menyewa sebuah gedung atau tempat sebagai kantor mereka? Ya, Jawaban dari pertanyaan ini tentu saja adalah Virtual Office. Seiring bertambah pesatnya perusahaan start up, semakin berkembang pesat pula Virtual office. Kenapa demikian? Karena dengan virtual office, perusahaan dapat memangkas anggaran sewa kantor dan tetap mendapatkan alamat kantor seperti yang dibutuhkan.
Dengan adanya Virtual Office, perusahaan akan mendapatakan banyak keuntungan. Salah satunya adalah alamat kantor yang cukup bergengsi, selain itu para karyawan juga dapat bekerja dari rumah dan tidak perlu repot repot harus datang ke kantor setiap harinya. Inilah alasan mengapa Virtual Office jakarta adalah pilihan tepat bagi perusahaan Start Up.








×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di