alexa-tracking

Ini dia jawaban mengapa warna gigi bisa menguning

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b481f38ded7702a1c8b4572/ini-dia-jawaban-mengapa-warna-gigi-bisa-menguning
icon-hot-thread
Ini dia jawaban mengapa warna gigi bisa menguning
Ini dia jawaban mengapa warna gigi bisa menguning


Agan pasti sering bertanya dong, kenapa udah sering sikat gigi tapi gigi masih aja kuning

emoticon-Bingung

Pastinya ga enak dong, aturan bisa nyegir lepas, eh gak pede gegeara gigi kuning.

 emoticon-Malu


Ternyata gak cuman makanan aja penyebabnya, ada juga penyebab lainnya loh gan.

emoticon-No Hope


Terus kalo udah kuning kita harus gimana? Simak aja penjelasannya di bawah gan 

emoticon-Ngakak



Quote:




Ternyata banyak pastinya kebiasaan yang di sebut di atas yang kita lakuin yah gan dan tanpa sadar bikin gigi kita menguning

emoticon-Ngakak


Solusi akhirnya yah mau gak mau, emang harus kedokter gigi 

emoticon-Matabelo


Jadi jangan ragu lagi kedokter gigi yah gan

emoticon-2 Jempol



Quote:



Ini dia jawaban mengapa warna gigi bisa menguning

image-url-apps
gua sukaa minum kopi sama teh nih.. berabee jugaekalo nyengir qudaa kuning semuaaa
image-url-apps
Ini dia jawaban mengapa warna gigi bisa menguning
Ini dia jawaban mengapa warna gigi bisa menguning
KASKUS Ads
Quote:


gigi mah ga masalah kuning yg penting bukan matanya yg kuningemoticon-Leh Uga
image-url-apps
untung gigi ane putih emoticon-Ngakak
image-url-apps
Trus cara mutihin lagi gimana bray yg alami
Pake cat?
image-url-apps
Quote:


Agak kuning warna giginya gak apa apa yang penting jangan bau mulut aja, cakep juga kalau bau mulut orang ogah.
image-url-apps
sumbernyah dari nlm.nih.gov? emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


kumur kumur pake semen(bukan cement) tiap ari emoticon-Recommended Seller
kesedihan yaaa
image-url-apps
Quote:


Diaduk pake pasir?
image-url-apps
Quote:


diaduk pake joystick.
image-url-apps
Quote:


Geter geter dong
image-url-apps
Quote:


digoyang-goyang ae.
Quote:


ke vermak levis gan emoticon-Leh Uga
Intinya nih yah, jaga pola makan dan jangan merokok serta kalau ada (waktu dan duit) bisa pergi ke dokter 2 kali setahun , berarti tiap 6 bulan ke dokter gigi-nya.
orang kulit hitam giginya bs lebih putih
image-url-apps
langsung ilfeel liat cewe giginya kuning
image-url-apps
abis ngunyah kunir
nah klo uda kyk gt bikin putih lagi gmana tuh gan?