alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini dia jawaban mengapa warna gigi bisa menguning
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b481f38ded7702a1c8b4572/ini-dia-jawaban-mengapa-warna-gigi-bisa-menguning

Ini dia jawaban mengapa warna gigi bisa menguning

Ini dia jawaban mengapa warna gigi bisa menguning


Agan pasti sering bertanya dong, kenapa udah sering sikat gigi tapi gigi masih aja kuning

emoticon-Bingung

Pastinya ga enak dong, aturan bisa nyegir lepas, eh gak pede gegeara gigi kuning.

 emoticon-Malu


Ternyata gak cuman makanan aja penyebabnya, ada juga penyebab lainnya loh gan.

emoticon-No Hope


Terus kalo udah kuning kita harus gimana? Simak aja penjelasannya di bawah gan 

emoticon-Ngakak



Quote:




Ternyata banyak pastinya kebiasaan yang di sebut di atas yang kita lakuin yah gan dan tanpa sadar bikin gigi kita menguning

emoticon-Ngakak


Solusi akhirnya yah mau gak mau, emang harus kedokter gigi 

emoticon-Matabelo


Jadi jangan ragu lagi kedokter gigi yah gan

emoticon-2 Jempol



Quote:



Ini dia jawaban mengapa warna gigi bisa menguning

Halaman 1 dari 5
gua sukaa minum kopi sama teh nih.. berabee jugaekalo nyengir qudaa kuning semuaaa
Ini dia jawaban mengapa warna gigi bisa menguning
Ini dia jawaban mengapa warna gigi bisa menguning
Diubah oleh punpun48
Quote:


gigi mah ga masalah kuning yg penting bukan matanya yg kuningemoticon-Leh Uga
untung gigi ane putih emoticon-Ngakak
Trus cara mutihin lagi gimana bray yg alami
Pake cat?
Quote:


Agak kuning warna giginya gak apa apa yang penting jangan bau mulut aja, cakep juga kalau bau mulut orang ogah.
sumbernyah dari nlm.nih.gov? emoticon-Belo
Quote:


kumur kumur pake semen(bukan cement) tiap ari emoticon-Recommended Seller
kesedihan yaaa
Quote:


Diaduk pake pasir?
Quote:


diaduk pake joystick.
Quote:


Geter geter dong
Quote:


digoyang-goyang ae.
Quote:


ke vermak levis gan emoticon-Leh Uga
Intinya nih yah, jaga pola makan dan jangan merokok serta kalau ada (waktu dan duit) bisa pergi ke dokter 2 kali setahun , berarti tiap 6 bulan ke dokter gigi-nya.
orang kulit hitam giginya bs lebih putih
langsung ilfeel liat cewe giginya kuning
abis ngunyah kunir
nah klo uda kyk gt bikin putih lagi gmana tuh gan?
pgn putihin gigi k dokter tp ane merokok emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di