alexa-tracking

Gan Cara Ilangin Cinta Gimana Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b481d2696bde6057d8b4592/gan-cara-ilangin-cinta-gimana-gan
Gan Cara Ilangin Cinta Gimana Gan
Gan. Cara ngilangin cinta mati ke seseorang gimana gan, tolong saran nya gan ane udh kurus badan gara gara cinta ke seseorang.
orang itu cinta ga ke agan?emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Sepertinya biasa aja gan. Tp ane terlalu overlod gan. Ini gimana gan tolong sarannya
KASKUS Ads
image-url-apps
Stop kontak. Stop.stalk sosmed. Block semua. Hapus nomornya.

Lakukan aktivitas kayak biasa. Seudah 3-6 bulan kalau disiplin bakal berangsur2 berkurang dan hilang perasaannya, apalagi kalau ketemu org lain yang perhatian.
image-url-apps
Quote:


Tapi ane sekampus bahkan sekelas sama doi gan. Itu gimana kira kira gan, apakah ada cara lain untuk menghilangan rasa cinta gan,.
image-url-apps
Quote:


Caranya ikhlasin dan terima kenyataan ga bisa lanjut.
image-url-apps
main PS sama ane aja
image-url-apps
Quote:


pakai kacamata hitam, sm earphone gans, trus posisi duduk- ny harus saling menghindari, Wkwk, peace ah .. xD ~
image-url-apps
baru putus ya?

kebanyakan orang yang baru putus pasti ngerasain hal yang sama, bilangnya cinta mati lah, gak bisa hidup tanpa dia lah, dan lain lain lah preeetttt, gw juga dulu bgitu, cuma masalah waktu aja.

kalo gak baru putus tapi tetep ngerasain cinta mati ya pindah lingkungan, jangan satu lingkungan sama dia
image-url-apps
Lu cowok bukan? Cowok kok lembek, masalah cinta aja sampai mau mati! Aduh2, cowok kayak gak punya wibawa wkwkw!
Galau boleh, tapi galaunya dalam konteks positif, udah punya prestasi apa selama hidup? gimna kedekatan sama Allah? Galau gimna nanti kalo mati udah siap bekal? Nah hal2 kayak gitu yg harus d galauin.
Kayak gak ada hal yang produktif aja, Lo itu cowok brother! Cowok gak usah lembek, kuarang2in lah dengerin lagu2 lembek! Atau yang apapun yang berhubungan sama cinta2an! Cinta tuh bullshit kalo kontennya cuma sama pacar atau hubungan sebelum halal.
image-url-apps
Belajar Ilmu Ikhlas dulu gan


emoticon-Cool
image-url-apps
dah rasain, resapi dan biarkan berlalu, seiring berjalannya waktu juga bakal lupa dan lu akan senyam senyum sendiri "kok bisa ya gw dulu cinta mati ke dia"?
image-url-apps
Cinta yg baru
image-url-apps
Dibuat biasa saja.

Jika anda makin kurus, berarti dia lebih penting dibanding makan, tidur, kerja, sekolah, main, jalan2, liburan, bantu ortu, bermanfaat utk masyarakat, dll.

Cinta itu kadang dinilai terlalu berlebihan.

Good luck.
Hilangkan cinta dari cinta mati

c̶i̶n̶t̶a̶ mati

Tinggal mati doang emoticon-Hammer

* * *

FYI, menghilangkan hingga 0% itu tidak mungkin.
Kenal pun masih ada kadar cinta.
Teman pun masih ada kadar cinta.

Jadi, pahami keinginanmu. Hanya ingin sekedar mengurangi intensitas cinta tsb atau bahkan membencinya?
image-url-apps
Hilangin pemikiran "mati" nya. Cukup cinta aja, terus mulai move on gan. Pelan pelan aja, sabar, dan pasti butuh waktu.
Semangat emoticon-2 Jempolemoticon-Angel
image-url-apps
Caranya ente mesti mati bray, Simple emoticon-Cool
image-url-apps
Betul gan kata di atas ane pelan pelan sabar butuh waktu. Juga jangan menempatkan dia di atas segalanya. Agan bisa bahagia kok tanpa dia. Siapa tau dalam proses membahagiakan diri agan ketemu cinta yang baru.. hahaha

Good luck gan
image-url-apps
emng ada yg salah dgn cinta mati? knp mau berhenti?
klo agan anggap salah knp dijalanin

klo buat ane sih ga salah, dan ga bener juga..

selama yg jalaninnya hepi knp engga, dan klo ga hepi knp dijalanin
image-url-apps
Coba lebih dekat sama yg diatas.. berdoa dan makin dekatkan diri sama sang pencipta.. insya allah hati adem tentram dan pasrahkan apapun sama yg diatas.. agan mulai lembaran baru dan coba mulai menjadi dewasa dan fokus ke tujuan agan untuk kuliah demi lulus dan bahagiain orang tua, jgn jadi ga fokus krna ada cinta matinya agan dikampus.. coba hbskan waktu dengan tmn2, hargai wktu bareng keluarga, ntar lama2 juga move on dan mngkn agan bisa dpt yg lebih baik dri cinta matinya agan skrng ini. Semangaat.. emoticon-thumbsup
×