alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gertakan Cak IMin Jika Tak Terpilih Sebagai Cawapres Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b481a7fd89b0975238b4567/gertakan-cak-imin-jika-tak-terpilih-sebagai-cawapres-jokowi

Gertakan Cak Imin Jika Tak Terpilih Sebagai Cawapres Jokowi

Gertakan Cak IMin Jika Tak Terpilih Sebagai Cawapres Jokowi


Quote:


https://news.detik.com/berita/d-4112...jadi-cawapres
Diubah oleh s1nch4n
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
ngarep si imin
wah berani ngancam, nastaik bakal cari nih kenakalan imin jmn sd
yg rame jika cak imin plus PKB ga jadi dukung wiwi adalah...

warga NU dan kader PKB bakal pusing.. ngikut kubu cak imin atau ikut kubunya prof Mahmud..

Tapi ada baiknya pkb gabung sama demokrat.. buat poros ke 3.. nungguin yg koar2 #2019gantipresiden mah kaga jelas..

Secara pilpres calon tunggal mah bahaya..

Kalo ntar kalahkan bisa balik lagi ke koalisi pemerintah..
Diubah oleh khayalan
tar diganti ma posisi lain lak yo diem.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Cuma gertak kasih mentri ato proyek jg nanti mingkem emoticon-Big Grin
power pkb terbukti buruk lho

jatim kalah

jateng kalah
Quote:


cie bingung mau dukung siapa emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Detik bisa aja bikin judul beritanya.
Quote:


pilihan PKB ga ada yg bagus diluar parpol koalisi pemerintah.

gabung dengan gerindra, PAN dan PKS malah bisa menggerus suara PKB sendiri. Yang untung malah parpol koalisi pemerintah dapat limpahan suara warga NU (kemungkinan besar PPP).

dengan demokrat bisa aja, cuma kayaknya antara cak imin dan sby sama2 ga tertarik berkoalisi satu sama lain.
obsesinya terlalu besar menjadi RI-2.

emoticon-Toast
hari gini msh jual mahal?
Quote:


Ane mah fokusnya ke bahaya bila hanya ada 1 calon presiden dan wakilnya gan..
Diubah oleh khayalan
Quote:


gak sih, besar kemungkinan 2 capres dan cawapres.

kubu gerindra khan udah pasti capresnya prabowo, tinggal cari cawapresnya aja yg belom dapat. emoticon-Big Grin
Quote:
Sebagai cebong, saya malah kurang suka sama Cak Imin, terlalu haus kekuasaan.
nanti pak jokowi juga kasih gertakan
'sampean sudah siap dibilang kecebong?"
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bujang.lalang
sampe segitu nya sih cak, gak malu sama anak bini apa? emoticon-Sorry
Diubah oleh a12s
lawan bos media dulu min emoticon-Shutup

Quote:


Nah itu dia..

Sebelum lanjut.. ane mau nanya.. adakah aturan yg mengharuskan setiap parpol harus mengajukan capres cawapres?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di