alexa-tracking

Gertakan Cak IMin Jika Tak Terpilih Sebagai Cawapres Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b481a7fd89b0975238b4567/gertakan-cak-imin-jika-tak-terpilih-sebagai-cawapres-jokowi
Gertakan Cak Imin Jika Tak Terpilih Sebagai Cawapres Jokowi
Gertakan Cak IMin Jika Tak Terpilih Sebagai Cawapres Jokowi


Quote:


https://news.detik.com/berita/d-4112...jadi-cawapres
ngarep si imin
image-url-apps
wah berani ngancam, nastaik bakal cari nih kenakalan imin jmn sd
KASKUS Ads
image-url-apps
yg rame jika cak imin plus PKB ga jadi dukung wiwi adalah...

warga NU dan kader PKB bakal pusing.. ngikut kubu cak imin atau ikut kubunya prof Mahmud..

Tapi ada baiknya pkb gabung sama demokrat.. buat poros ke 3.. nungguin yg koar2 #2019gantipresiden mah kaga jelas..

Secara pilpres calon tunggal mah bahaya..

Kalo ntar kalahkan bisa balik lagi ke koalisi pemerintah..
image-url-apps
tar diganti ma posisi lain lak yo diem.
image-url-apps
Cuma gertak kasih mentri ato proyek jg nanti mingkem emoticon-Big Grin
image-url-apps
power pkb terbukti buruk lho

jatim kalah

jateng kalah
Quote:


cie bingung mau dukung siapa emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Detik bisa aja bikin judul beritanya.
image-url-apps
Quote:


pilihan PKB ga ada yg bagus diluar parpol koalisi pemerintah.

gabung dengan gerindra, PAN dan PKS malah bisa menggerus suara PKB sendiri. Yang untung malah parpol koalisi pemerintah dapat limpahan suara warga NU (kemungkinan besar PPP).

dengan demokrat bisa aja, cuma kayaknya antara cak imin dan sby sama2 ga tertarik berkoalisi satu sama lain.
obsesinya terlalu besar menjadi RI-2.

emoticon-Toast
image-url-apps
hari gini msh jual mahal?
image-url-apps
Quote:


Ane mah fokusnya ke bahaya bila hanya ada 1 calon presiden dan wakilnya gan..
image-url-apps
Quote:


gak sih, besar kemungkinan 2 capres dan cawapres.

kubu gerindra khan udah pasti capresnya prabowo, tinggal cari cawapresnya aja yg belom dapat. emoticon-Big Grin
Quote:
Sebagai cebong, saya malah kurang suka sama Cak Imin, terlalu haus kekuasaan.
nanti pak jokowi juga kasih gertakan
'sampean sudah siap dibilang kecebong?"
emoticon-Leh Uga
sampe segitu nya sih cak, gak malu sama anak bini apa? emoticon-Sorry
lawan bos media dulu min emoticon-Shutup

image-url-apps
Quote:


Nah itu dia..

Sebelum lanjut.. ane mau nanya.. adakah aturan yg mengharuskan setiap parpol harus mengajukan capres cawapres?
×