alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalkan!! Lalu Muhammad Zohri - Juara Dunia Lari 100 Meter dari INA. Ternyata...
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b481a5896bde65e148b4572/kenalkan-lalu-muhammad-zohri---juara-dunia-lari-100-meter-dari-ina-ternyata

Kenalkan!! Lalu Muhammad Zohri - Juara Dunia Lari 100 Meter dari INA. Ternyata...

Spoiler for Prakata:



Spoiler for Rekor Tercipta!!!:






Spoiler for Berasal dari Keluarga Sederhana:




Spoiler for Berangkat dengan Sepatu dari Kakak:




Spoiler for Biodata Lalu Muhammad Zohri:


Spoiler for Akhir Kata:




Sumur : Biodata Lalu Muhammad Zohri - Juara Dunia Lari dari Indonesia
Diubah oleh menupagi.com
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
PERTIMIX..
PERTAMAX NAIK HARGAemoticon-Cool
emoticon-Wow
ketigaxemoticon-Jempol
Keren tuh orang, g kaya Alay youtube..prestasi g ada, faedah juga g ada
emoticon-Cool
Wuihh pasti kekar banget ni orangemoticon-Matabelo
oh ternyata...
Mantabbbb.

Ukir prestasi dengan berlari bukan dengan sensasi..
Merinding gw bacanya...
Gutjop bang...
emoticon-Matabelo
ane selalu bangga kalo mengharumkan nama bangsa gan emoticon-Big Grin emoticon-Frown
Keren, bikin rekor pula emoticon-thumbsup
Jangan sampe seperti atlit yang sudah² "TERLUPAKAN" emoticon-2 Jempol lanjutkan anak muda,perbanyak prestasi
ayo dong buruan undang ke istana buat jadi bahan kampanye dua periode! emoticon-Mad
sekalian ama yg lagi dikoar-koar 51% itu tuh.. emoticon-Malu (S)
viral karena prestasi , ini baru keren

semoga ini awal yang baik untuk mencapai prestasi2 berikutnya,.
Quote:


masalah ente apa bung ?
gila keren nih org
biasa balap lari sama babi liar kali ya
100 m dalam 10 detik
Berarti rata rata dia lari, 10 meter dalam 1 detik
He's not hooman
Kalo gw bisa gembok pejwan dalam beberapa detik
Diubah oleh Cikklancang
Sudah ada yg klaim belum nih para pejabatnya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di