alexa-tracking

Ayam Goreng dengan Saus Beraroma Kaki Gadis! Waduh, Gimana Rasanya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b481938582b2e04148b4570/ayam-goreng-dengan-saus-beraroma-kaki-gadis-waduh-gimana-rasanya
Ayam Goreng dengan Saus Beraroma Kaki Gadis! Waduh, Gimana Rasanya?
Ayam Goreng dengan Saus Beraroma Kaki Gadis! Waduh, Gimana Rasanya?

Setelah ayam goreng bersaus keringan gadis. Kini, restoran ini mengeluarkan varian rasa aneh lain yaitu ayam goreng dengan saus beraroma kaki gadis. Jijik!

Restoran ini aslinya menyediakan ayam goreng gaya Jepang. Namun, beberapa kali mereka juga membuat menu baru yang tak biasa. Tenka Torimasu merupakan jaringan restoran karaage atau ayam goreng tepung tanpa tulang yang cabangnya banyak tersebar di Tokyo.


Dikutip dalam Sora News 24 (12/01) Tenka Torimasu memiliki menu baru dengan rasa yang menjijikan yaitu rasa kaki gadis. Mendengar namanya, tentu Anda akan membayangkan aroma bau keringan campur asam yang tak sedap. Apalagi aroma ini ada pada ayam goreng renyah dan gurih yang Anda makan?


Tertulis, "ayam goreng ini memiliki rasa yang mirip dengan kaki bagian bawah sang gadis." Kalau biasanya karaage disajikan dengan paduan saus kari, wasabi, cabai manis, ponzu atau plum. Kini restoran ini punya saus rasa 'bau kaki' gadis!

Apa yang membuat saus ayam goreng ini memiliki rasa seperti bau kaki? Kunci utama dalam pembuatan ayam goreng rasa kaki gadis ini adalah natto, fermentasi kacang kedelai pada toppingnya. Dimana, potongan kaarage dicampurkan dengan bahan ini.

Tak semua orang menyukai rasa natto. Hal ini dikarenakan rasanya yang aneh dengan aroma kuat dan teksturnya lengket. Akibat proses fermentasi, aroma natto memang tidak sedap, tak heran jika disebut-sebut seperti bau kaki dan lengketnya kaki perempuan.

Girl 'Sole Karaage atau karaage bau kaki ini adalah kolaborasi kreatif antara Tenka Torimasu dan grup idola Kamen Joshi, yang terkenal tampil dengan mengenakan topeng hokey gaya Friday the 13th.

Ayam goreng atau karaage bau kaki ini dibandrol dengan harga 400 yen atau sekitar Rp 51.300 di cabang Tenka Torimasu, Takadanobaba, Ikebukuro, Akabane, Nakano dan Akitsue. Mau coba?
×