alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Baper Akut, 5 Film Romantis 2018 yang Wajib Tonton di Akhir Pekan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4815505a51634e6d8b4582/baper-akut-5-film-romantis-2018-yang-wajib-tonton-di-akhir-pekan

Baper Akut, 5 Film Romantis 2018 yang Wajib Tonton di Akhir Pekan

Baper Akut, 5 Film Romantis 2018 yang Wajib Tonton di Akhir Pekan

Akhir pekan sudah tiba lagi! Buat kamu yang belum punya rencana bepergian di akhir pekan, maraton film romantis bisa jadi pilihan untuk mengisi waktumu. Nah, ini dia 5 rekomendasi film romantis tahun 2018 yang pas banget buat kamu tonton di akhir pekan. Sebisa mungkin jangan menonton sendirian deh karena kamu bisa baper akut setelahnya!


1. Midnight Sun
Baper Akut, 5 Film Romantis 2018 yang Wajib Tonton di Akhir Pekan
Siapkan camilan dan tisu yang banyak ya, sebelum menonton film ini. Baru dirilis pada Maret 2018 lalu, Midnight Sun menceritakan tentang seorang gadis bernama Katie Price (Bella Thorne) yang mengidap penyakit xeroderma pigmentosum. Ia sudah mengidap kelainan ini sejak kecil di mana ia tidak bisa terpapar sinar matahari secara langsung. Paparan sinar matahari akan membuat sel kanker di kulitnya semakin melebar. Katie pun baru bisa pergi keluar rumah selepas senja.

Suatu ketika ia bertemu dengan pemuda tampan yang konon adalah tetangganya, Charlie Reed (Patrick Scwahzenegger). Sejak keduanya saling mengenal, kehidupan Katie agak berubah. Katie yang mahir menulis lagu jadi lebih percaya diri untuk menampilkan karyanya berkat dukungan Charlie. Keduanya pun saling jatuh cinta. Sayangnya, ada satu kejadian yang akhirnya membuat keduanya harus berpisah.

Film ini akan mengingatkanmu tentang pentingnya kasih sayang keluarga, sahabat, dan kekasih. Bersiaplah meneteskan air mata!


2. The Kissing Booth
Baper Akut, 5 Film Romantis 2018 yang Wajib Tonton di Akhir Pekan
Bergenre komedi-romantis, The Kissing Booth menceritakan tentang sepasang sahabat sejak dalam kandungan: Elle Evans (Joey King) dan Lee Flynn (Joel Courtney). Ibu mereka saling bersahabat, sehingga keluarga mereka pun saling tahu satu sama lain. Lee memiliki kakak bernama Noah. Parasnya tampan hingga jadi prince charming di sekolah.

Suatu hari sekolah akan mengadakan karnival sekaligus penggalangan dana. Panitia mempersilakan semua siswa untuk menyumbangkan ide booth menarik untuk karnival. Lee dan Elle menawarkan ide kissing booth di mana setiap siswa bisa berkesempatan ciuman dengan seseorang yang menarik hatinya. Booth ini sukses besar, sayangnya hal ini justru menjadi awal pertengkaran Lee dan Elle. Jalinan persahabatan mereka nyaris putus.


3. Forever My Girl
Baper Akut, 5 Film Romantis 2018 yang Wajib Tonton di Akhir Pekan
Baru rilis pada bulan Januari 2018 lalu, Forever My Girl menceritakan tentang Josie (Jessica Rothe) yang gagal menikah karena ditinggalkan tunangannya, Liam Page (Alex Roe). Keduanya tidak lagi bertemu selama 8 tahun hingga akhirnya bertatap muka kembali di pemakaman sahabat Liam. Josie ternyata sudah memiliki anak bernama Billy dari hasil hubungannya dengan Liam. Dari sini hubungan keduanya kembali terjalin rumit.


4. A Star Is Born
Baper Akut, 5 Film Romantis 2018 yang Wajib Tonton di Akhir Pekan
Film ini merupakan remake dari judul film yang sama tahun 1937. Kali ini pemerannya dibintangi oleh Bradley Cooper (sekaligus sutradaranya) dan menjadi debut akting Lady Gaga di layar lebar. Filmnya berkisah tentang seorang musisi bernama Jackson Maine (Bradley Cooper). Suatu ketika ia menonton pertunjukan Ally (Lady Gaga) di sebuah kafe. Ally adalah seorang artis yang sedang berjuang meraih impiannya. Jackson pun mencoba membantunya hingga muncul benih-benih cinta di antara keduanya. Namun, sebuah masalah muncul ketika tiba-tiba sifat asli Jackson keluar.

Film ini baru akan rilis di Amerika Serikat pada bulan Oktober mendatang. Jadi kalau kamu hendak menontonnya sepertinya harus sabar menunggu dulu. Semoga saja diputar juga di bioskop Indonesia.


5. Mamma Mia! Here We Go Again
Baper Akut, 5 Film Romantis 2018 yang Wajib Tonton di Akhir Pekan
Kalau yang satu ini adalah film musikal yang merupakan sekuel dari film Mamm Mia! pada tahun 2008. Pada sekuel kali ini akan mengisahkan Sophie (Amanda Seyfried) yang tengah hamil muda dari hubungannya dengan Sky (Dominic Cooper). Sophie tengah mengelola villa milik ibunya, Donna (Meryl Streep). Namun, ia khawatir apakah ia bisa melakukan semuanya sendirian setelah kematian sang ibu. Sophie pun dibantu oleh kedua sahabatnya, Rosie dan Tanya untuk menjalani ini semua.

Film ini bakal mulai tayang di pertengahan bulan Juli 2018 ini. Buat kamu yang sudah menonton Mamma Mia! di sekuel pertama pasti udah gak sabar nih menonton sekuel keduanya.

Nah, itu tadi rekomendasi 5 film romantis yang pas kamu tonton buat mengisi waktu akhir pekanmu. Disarankan untuk tidak menonton sendirian, ya! Semoga weekendmu menyenangkan!


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Baper Akut, 5 Film Romantis 2018 yang Wajib Tonton di Akhir Pekan Kisah 12 Anak yang Terjebak di Gua Thailand Diangkat ke Layar Lebar

- Baper Akut, 5 Film Romantis 2018 yang Wajib Tonton di Akhir Pekan Seru 6 Film Korea Genre Action Tahun 2012 Ini Sayang Dilewatkan

- Baper Akut, 5 Film Romantis 2018 yang Wajib Tonton di Akhir Pekan 5 TV Series Distopia yang Wajib Masuk Daftar List Tontonanmu

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di