alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Freeport Unveils Indonesia Price But Plenty Left to Resolve
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48054bddd77003308b4567/freeport-unveils-indonesia-price-but-plenty-left-to-resolve

Freeport Unveils Indonesia Price But Plenty Left to Resolve

Spoiler for berita aslinya:




1. Freeport made it clear that there are still big issues to be resolved. They include: finalizing the company’s long-term rights in Indonesia until 2041, negotiating terms that would allow Freeport to maintain operational control once it’s no longer the biggest stakeholder, and coming to an agreement on environment matters, including its treatment of tailings waste.
2. Freeport has received assurances “that we will find a resolution of the environmental issues that will be acceptable for all parties,” Adkerson said. The company was blindsided by new regulations around tailings wasteearlier this year and he has insisted its right to dump and store much of the waste in a local river system be grandfathered.
3. “This is significantly less than many people in Indonesia were expecting and nowhere near the “completion of divestiture by the end of July” referred to in the numerous statements from Government officials over the past few months,” Bill Sullivan, a lawyer specializing in mining at Christian Teo & Partners in Jakarta said by email. The deal is likely “a face-saving strategy for the Government and designed to give the President some “political cover” for next year’s elections,” he said.
===
1 freeport mensyaratkan alih saham hanya bisa dilakukan selama control operasi tetap ada di tangan freeport.
2. freeport ingin jaminan buang limbah di sungai di bikin fixed, alias tidak bisa diubah meski nanti ada peraturan perundangan yang baru
3. perjanjian ini jauh dari klaim, bahwa freeport SUDAH setuju dengan divestasi 51% saham. perjanjian ini hanyalah " “a face-saving strategy emoticon-Tai" pemerintah menghadapi pemilu tahun depan 
emoticon-Hot News

https://www.bloomberg.com/news/artic...sberg-jji3ehey
Diubah oleh: cuman.numpang
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
minta link yg trusted gan, kok ga ada link nya?
Quote:

ini kan berita tentang indonesia ??
sepengatuan saya, BPLN itu khusus peristiwa luar negeri emoticon-Ultah

Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
“Given the terms that remain to be agreed, there is no certainty that a transaction will be completed. Any final agreements will be subject to approval by the necessary government regulators and authorities,” Rio said in a statement.
https://www.riotinto.com/media/media...237_25822.aspx
hmm dari 9% ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


@ts

judul trit lo yg asli : Freeport Unveils Indonesia Price But Plenty Left to Resolve

nah link nyang ntu mana bro?
Quote:


klik linknya.
masalah penamaan link, tanya sama bloomberg
"Strategi penyelamatan muka pemerintah dalam menghadapi pemilu 2019"

well said by Freeport lawyer
waduh, jadi yg bener yg mana nih, ane jadi bingung emoticon-Bingung
Quote:
press releases perusahaan terbuka, kalau sampai misslead bisa di gugat investor.
kalau politisi bohong, tidak ada sanksinya, apalagi saat punya pendukung fanatik.
The deal is likely “a face-saving strategy for the Government and designed to give the President some “political cover” for next year’s elections,” he said.

Interesting emoticon-Big Grin
Percuma bray posting brita ginian,
nastak begitu disuruh baca berita panjang, langsung puyeng, plus demam,
karena kebiasaan cuma bisa baca meme,
Kalo agak yang agak pinteran dikit, minta bantuan korlap buat baca berita panjang,
itupun juga percuma karena korlap cuma bisa baca berita bahasa inggris pake google translate.
emoticon-Stick Out Tongue

Quote:

makanya indonesia di kuasai koruptor emoticon-Sorry

bahkan tahanan koruptor aja bisa menang pilkada. makanya tidak heran pendidikan di indonesia amburadul, karena semakin banyak orang bodoh, semakin mudah mereka berkuasa, dan menyalahgunakan kekuasaannya. emoticon-Mewek
Quote:


Apalagi pendukungnya macam kaum cebong emoticon-Hammer (S)
wah-wah.... sepertinya freeport masih bisa berkuasa nih emoticon-Nohope
Quote:


ngeri klo terlalu fanatik, bener atau salah tetep bener sesuai yg didukung emoticon-Wakaka
Ck ah iya, bs jd cm tampang pilpres 2019..
Plis dong, stop tipu2 buat semua calon cawapres dan partai2 nya
apapun dihalalkan buat 2019,udah eneg ane
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di