alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bocoran Inovasi yang Ada di OPPO FIND X
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b480519902cfedc198b4567/bocoran-inovasi-yang-ada-di-oppo-find-x

Bocoran Inovasi yang Ada di OPPO FIND X

“Duh bosen deh hp jaman sekarang bentuknya cuma gitu-gitu doang, nggak ada kayak hp jaman dulu yang bentuknya keren-keren?”
“Eh ke mana aja lo? Pasti belum tau OPPO Find X deh nih orang.”


Bocoran Inovasi yang Ada di OPPO FIND X

Buat Agan yang bosen dengan smartphone yang bentuknya itu-itu aja, OPPO Find X lah jawabannya. Baru diluncurkan bulan Juni 2018 kemarin di Paris, ada banyak hal yang bikin Find X ini beda banget dari smartphone lainnya.

Pop-up Camera

Bocoran Inovasi yang Ada di OPPO FIND X
Foto: Verge

Saat pertama kali hands-on di smartphone ini, pasti Agan menyadari “Kok nggak ada kamera belakangnya? Gila apa!” Eh santai aja Gan, Kalau Agan pernah tau OPPO N3 yang diluncurkan di tahun 2014 lalu dengan kamera yang bisa dibolak balik, Find X ini menghadirkan po-up camera. Jadi kameranya akan muncul waktu kita pencet ikon kamera, bagian atas smartphonenya bakalan bergeser dan "mengeluarkan" dual-lens camera di belakangnya dan juga kamera depannya, hanya dalam waktu 0,5 detik. Jadi semuanya serba otomatis!

Screen to Body Ratio 93,8%

Bocoran Inovasi yang Ada di OPPO FIND X
Foto: Digital Trends

Seriusan ya, ini desain Find X tuh cantik dan futuristik banget. Dengan layar 6,4 inch full HD+ AMOLED display, smartphone ini tetap nyaman saat digenggam. Bisa dilihat sendiri ya Gan, screen-to-body ratio Find X ini mencapai 93,8 persen dengan layar yang bentuknya edge jadi puas banget plus nggak ada notch-nya loh, makanya smartphone ini disebut-sebut punya Panoramic Arc Scresn. Nggak ketinggalan proteksi Corning Gorilla Glass 5 di screen depan dan belakangnya.

AI-enhanced Dual Camera dengan Kamera Depan 25 Megapixels

Bocoran Inovasi yang Ada di OPPO FIND X

Smartphone yang futuristik itu pastinya punya fitur kamera yang mumpuni. Saat Agan menghidupkan smartphone Find X dan membuka fitur kamera, nah bagian atas smartphone ini bakalan bergeser otomatis dan muncul deh kamera depan 25 Megapixels dan kamera belakang dual lens 16 Mpx + 20 Mpx. Find X juga punya teknologi AI Scene Recognition yang bakalan jadi "konsultan teknik fotografi" buat Agan yang bisa diakses hanya dari genggaman. Bisa dibilang, ini dia era baru untuk smartphone photography.

Smartphone Android Pertama dengan 3D Face Recognition

Bocoran Inovasi yang Ada di OPPO FIND X

OPPO Find X ini adalah smartphone Android pertama yang punya fitur 3D Structured Light Technology di mana 20 kali lebih aman dibanding security fingerprint. Find X punya fitur 3D facial scanner yang terbenam di pop-up camera untuk autentifikasi biometrik. Caranya hanya dengan menyalakan smartphone Agan dan autentifikasikan muka Agan, langsung deh kebuka smartphonenya! Nggak perlu ribet scan fingerprint atau masukkin PIN Code, semuanya otomatis hanya dalam hitungan sepersekian detik.

Varian Warna Futuristik

Bocoran Inovasi yang Ada di OPPO FIND X

Smartphone yang ada sekarang kan rata-rata warnanya ya itu-itu aja, tapi Find X menawarkan beragam warna futuristik. Ada 2 warna gradasi Bordeaux Red dan Glacier Blue yang bakalan terlihat shiny dari angle yang berbeda-beda. Saat diperkenalkan di Paris, ada 4 warna untuk Find X dan katanya akan ada warna lainnya saat diluncurkan di Indonesia. Wah menarik nih!

Dibekali 8 GB RAM dan Storage up to 256 GB

Bocoran Inovasi yang Ada di OPPO FIND X
Foto: Twitter/@UniverseIce

Selain beragam fitur inovatif yang ada dalam smartphone Find X, ternyata "jeroan" Find X ini juga nggak sembarangan. Semua yang Agan harapkan dalam smartphone high-end ada di sini. Dengan  Qualcomm’s Snapdragon 845 processor, dibekali dengan 8 GB RAM dan penyimpanan up to 256 GB. Find X juga punya baterai berkapasitas besar yakni 3,730mAh dengan Oppo's VOOC fast charging yang bisa mengisi daya hingga 75% dalam waktu 30 menit.

Semua fitur di atas bisa Agan dapatkan di smartphone terbaru OPPO, yakni OPPO Find X yang rencananya akan dirilis di bulan Juli 2018 ini. Agan ngiler banget pengen OPPO Find X? Yuk ditunggu tanggal rilisnya supaya Agan jadi orang-orang pertama yang pake smartphone futuristik ini!

emoticon-Motret

Diubah oleh Maman
Urutan Terlama
ini merk HP yang boneka nya seneng joget2 itu ya gan emoticon-Bingung (S)
hmm.. ternyata tritnya sales oddo
yg gua seneng dari oppo itu ketika bonekanya bertingkah emoticon-Ngakak
Sales lu ya?
Quote:


belum ada info resmi untuk spek di Indonesia gan
Quote:


siapa yg nanya? emoticon-Hansip
mantap 25 Mp emoticon-thumbsup
keren juga ya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di