alexa-tracking

Jimly: Idealnya MK Putuskan Gugatan 20% Presidential Threshold Sebelum 5 Agustus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4800595a5163895d8b4567/jimly-idealnya-mk-putuskan-gugatan-20-presidential-threshold-sebelum-5-agustus
Jimly: Idealnya MK Putuskan Gugatan 20% Presidential Threshold Sebelum 5 Agustus
Quote:


Nah mantan ketua mk aja setuju PT nol%, jadi sebenernya kalo mk yg sekarang menolak itu agak aneh..kok bisa pemikiranya bisa jauh beda ama senior2nya.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ntaps...
image-url-apps
Wah Ketua ICMI saja mendukung revisi PT 20 persen menjadi 0 persen.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



gimana gak bersebrangan, kan ketua MK nya backgroundnya bukan di ketatanegaraan emoticon-Wkwkwk

makanya goublok emoticon-Leh Uga


kalo revisi UU Pemilu ini berjalan di Pemilu 2024 itu baru bisa diterima emoticon-Big Grin

kalo dia si hakim MK kekeuh mutusin berlaku sekarang jugak jelas itu pesanan penguasa emoticon-Wkwkwk



image-url-apps
lumayan ada waktu buat coli nih
colilah sebelum coli itu dilarang
image-url-apps
Quote:


Ya lucu mas kalo keputusan hakim terpengaruh senioritas.. Namanya hakim keputusannya berdasarkan pertimbangan " dan ga boleh mihak kepentingan manapun.
Kalo udah mantan hakim dia bisa aja memihak 1 kepentingan meski secara intelektualnya mungkin tidak diragukan.

Udah tunggu aj biar mk yg mutusin mana yg terbaik..
mestinya PT itu cukup 2 % lah emoticon-Traveller
Quote:


setuju, biar sam aliano jagoan ane bisa masyuk, cukup didukung parte gurem emoticon-Peluk
image-url-apps
Argumen hukumnya kudu benar2 baru, bukan diulang2 kek kemaren, trs hrs masuk akal, kuat dan kokoh, baru bisa diterima MK.
Quote:


yah baguslah klo die bisa masuk ... setidaknya calon nya ada baru emoticon-Big Grin

tokh yg milih kan rakyat emoticon-Big Grin
image-url-apps
yg bahaya dari PT 20%.. bisa2 cuma ada calon tunggal capres cawapres di Indonesia..

Bahaya calon tunggal buat presiden dan wapres.. silahkan googling..
image-url-apps
semoga berhasil .. makin banyak pilihan..rakyat makin bisa milih yg lebih baik
Quote:


yoi bray ana setuju emoticon-Peluk
image-url-apps
Quote:


Ini bukan masalah terpengaruh pemikiran senior apa enggak mas..tapi pola pikir dan pemahaman hukumnya sesama ketua mk..kan beda bgt..pak jimli bilang baik tapi arif hidayat bilang enggak, tapi mudah2an ada perbedaan keputusan oleh anwar usman dah.. emoticon-Big Grin

Quote:


yup, tapi menarik jg sih, manuver2 selama ini, dan kalopun sampe calon tunggal berarti emang oposisi goblognya kebangetan emoticon-Leh Uga
×