alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Mayat Ditemukan di Aliran Sungai Deli
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47fed81cbfaa2c728b4567/5-mayat-ditemukan-di-aliran-sungai-deli

5 Mayat Ditemukan di Aliran Sungai Deli

5 Mayat Ditemukan di Aliran Sungai Deli

5 Mayat Ditemukan di Aliran Sungai Deli

MEDAN - Warga Kota Medan sempat digegerkan dengan adanya penemuan beberapa mayat di aliran Sungai Deli, pada Rabu (11/7/2018).

Bukan tidak tanggung, lima mayat ditemukan di aliran Sungai Deli.

Menanggapi banyaknya penemuan mayat yang terjadi kemarin, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kematian, dari penemuan mayat-mayat di aliran sungai tersebut.

"Ini kan ada beberapa TKP dan tidak semuanya di Kota Medan. Ada juga yang di daerah Belawan. Jadi harap bersabar, karena kita masih menunggu hasil Labfor," kata Tatan, Kamis (12/7/2018).

Terkait banyaknya penemuan mayat pada Rabu (11/7/2018) kemarin, apakah ada dugaan korban pembunuhan?

Tatan belum bisa memastikan dugaan tersebut.

"Yang jelas kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit," ujar Tatan.

Baca: Mr X Ditemukan Mengambang di Sungai Deli

Perlu diketahui, penemuan 5 mayat laki-laki di aliran Sungai Deli, di antaranya dua mayat di Medan Barat tepatnya di Lingkungan XII daj VII. Satu mayat di belakang Selecta Kelurahan Sukamulya dan satu mayat di aliran Sungai Deli menuju Belawan.

(cr9/tribun-medan.com).

http://medan.tribunnews.com/2018/07/...an-rumah-sakit

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sudah berkali kali dihimbau untuk tidak buang sampah ke sei taik deli, masih saja bandel

Tolonglah lae, buang mayat ups, mangsute buang sampah itu jangan lah ke sei parit deli, sudah banyak sampah hidup dan mati yang menyumbat aliran parit sei deli emoticon-Traveller

emoticon-Leh Uga


Petisi Tanah Bani Sampah

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Halaman 1 dari 2
Masyarakat oh masyarakat
5 Mayat Ditemukan di Aliran Sungai Deli
Batman pun sudah enggan kemari
Kalo TS yang buat thread, gw gak pernah baca beritanya, skip langsung ke coment TSemoticon-Big Grin
blyatman mati sebelum berkembang kayaknya emoticon-norose
kayak yakuza emoticon-Takut kalau macam2 ditenggelamkan di tokyo bay emoticon-Takut apakah geng preman medan kembali berevolusi

itu klipingan sungai bakal jadi parit beneran? pemukim liar bangun2 seenaknya sih mungkin udah biasa, belum sampe anti mainstrim gaberner dongok yang malah mau bangunin shelter (kayanya untuk hal ini jakarta lebih unggul daripada medan nih
Quote:


Penguasa Baru gotham city bakal jadi payung geng preman emoticon-Big Grin
Quote:


Sarang preman, narkoba pusat kota medan, yah disana, tempat parasit negri yg minus sumbangan nya ke negara, sekaligus tempat berkembang biaknya perek ormas okp preman emoticon-Big Grin
ketua premannya udah jd wagabener..emoticon-Takut
coba cek.. itu nastak apa nasbung... kalo nastak udah biarin aja bangkenya... biar disholatin sendiri...


kata nasbungjing
kaya di mexico ya
ngeeriii.....
bentuk penyambutan gabener wagabener baru emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
ane menunggu waktu pelantikan emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
mungkin kalo digeruk tuh sungai deli
bakalan nemu kota bawah air
Medan sister city mexico
Sudah salah urus , akhurnya tertinggal peradaban dr kota2 besar sekitar Medan dr Penang, KL, Singapore, Bangkok , Johorbahru , Phuket . Pdhl lokasinya sudah benar2 kelas dunia dikelilingi kota2 besar dunia yg paling ramai dikunjungi turis sedunia . Bangkok no 1 . Singapura no 3 . KL no 6. Penang no 9. Phuket no 10 .
Quote:


atau tumpukan mayat massal emoticon-Ngacir
propinsi barokah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di