alexa-tracking

Final Piala Dunia yang keenam berturut-turut dengan representasi madridista

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47fc7b98e31bd6138b4567/final-piala-dunia-yang-keenam-berturut-turut-dengan-representasi-madridista
Final Piala Dunia yang keenam berturut-turut dengan representasi madridista
Final Piala Dunia yang keenam berturut-turut dengan representasi madridista
BERITA | 12/07/2018
Varane, Modric dan Kovacic merupakan para pemain sepakbola Real Madrid yang akan berupaya meraih gelar juara di Rusia.


Varane, Modric dan Kovacic akan mewakili Real Madrid dalam final Piala Dunia, yang berlangsung antara Perancis dan Kroasia pada hari Minggu ini (Pukul 20.00). Sejak tahun 1998, dalam semua penyelenggaraan Piala Dunia selalu tercatat pemain madridista yang berlaga dalam pertandingan terakhir turnamen tersebut. Dengan Piala Dunia 1918, sudah sepuluh kali penyelenggaraan dimana paling sedikit ada seorang pemain blanco yang menjadi anggota timnas yang berlaga difinal. 
 
Yang pertama adalah ditahun 1974, dengan Netzer yang berlaga bersama Federasi Jerman. Para pemain madridista lainnya yang mencapai final bersama dengan timnasnya untuk memperebutkan gelar juara adalah Stielike (1982), Valdano (1986), Ruggeri (1990), Karembeu (1998), Roberto Carlos (1998 dan 2002), Zidane (2006), Casillas, Arbeloa, Albiol, Ramos, Xabi Alonso dan Van der Vaart (2010) dan Khedira bersama Di María (2014).
 
Akan ada madridista sebagai juara
Laga final antara Perancis dan Kroasia telah memastikan akan adanya pemain madridista sebagai juara, yang akan mengikuti jejak Khedira, yang berhasil menang bersama dengan Jerman di Piala Dunia Brasil 2014. Bagi Varane, Modric dan Kovacic ini merupakan laga final yang pertama bagi mereka. Bek Perancis tersebut telah menjadi pemain starter dalam enam pertandingan yang dilangsungkan timnasnya. Pemain kunci dalam pertahanan tim, ia telah mencetak satu gol dibabak perempat final menghadapi Uruguay. Modric telah memimpin Kroasia dalam perjalanan menuju final. Pemain starter yang tak tergantikan, ia telah mencatat dua gol dan terpilih sebagai pemain terbaik laga sebanyak tiga kali. Kovacic telah turut bermain dalam lima dari enam pertandingan timnasnya.


MESSI MANA MESSI ? emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
image-url-apps
Duel CM dan CB classico
semenjak CR7 pindah el classico akan kurang greget emoticon-No Hope
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


yah sepertinya begitu