alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan antara PAHLAWAN dengan SAMPAH
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47fae5dcd770aa548b4567/perbedaan-antara-pahlawan-dengan-sampah

Perbedaan antara PAHLAWAN dengan SAMPAH

Perbedaan antara PAHLAWAN dengan SAMPAH
Halaman 1 dari 3
diberitain juga kok gan si zohri ntu.emoticon-Malu
Diubah oleh weneedward
Salut sama pelari itu
menunggu komen2 bernada ke-triggered
dua2nya uda berusaha kok gan, yg bang**t kan ketuanya...
yg satu ga gembar-gembor..... tau2 juara

yg satunya lagi belum juara tapi kaya udah juara


emoticon-Ngakak
ane setuju gan, sepakbola di negeri kita udah terlalu menghabiskan banyak dana tapi prestasi yg dihasilkan masih kurang bagus. ada baiknya mending diinvestasikan ke bidang2 lain yg lebih membuahkan hasil, e.g badminton, dll
dhes itu apa gan? bedhes apa dheso emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Recommended Seller Salut

Jadi pelari tercepat di dunia
emoticon-Ngakak

sedih
Ada apa ini ? ane telat update emoticon-Bingung
Mending bibit muda, suruh keluar aja. Iklim sepakbola dalam negeri susah berkembang. Nggak usah mikir nasionalis dulu pikir realistis dulu.
Quote:
Sebegitukah hausnya negara ini sama pengakuan dunia internasional?
Ane rasa ga adil bilang mereka sampah, walaupun ane sama kecewanya dengan orang lain

Karena kata uchiha obito sampah itu adalah orang yg melanggar peraturan emoticon-Big Grin
Diubah oleh a.mussoullini
investasi yg baik dan investasi yg buruk..
begitulah menurut pendapat pengangguran bermartabat iniemoticon-Cool
Imo mereka bukan sampah selama ngejunjung sportivitas, bre emoticon-Big Grin
Soale dalam permainan sportif, ga akan ada individu/tim yg mau (sengaja) kalah
Mereka udah berusaha, walo hasilnya ngecewain emoticon-norose

Tapi ada benernya juga kalo sepak bola Indo terlalu dianakemasin sama pemerintah atopun organisasi olahraga dibanding cabang olahraga lainnya biarpun belum bisa ngebawa tinggi namanya di level dunia, sementara banyak atlit atlit yg potensinya gede tapi malah terancam karirnya gegara dana yg dikasi antara macet/kurang emoticon-Nohope

Jadi ga heran juga kenapa tiap timnas sepak bola ngukir prestasi bakal disasar sama politikus/parte buat dijadiin sandaran kampanye, karena dasarnya emang olahraga paling populer dimari emoticon-Big Grin
yg satu rame dulu eh tapi kalah
satunya lagi menang dulu baru dah dibikin rame
emoticon-Cool
kalah menang mah biasa breh emoticon-Big Grin
namanya juga usaha
kalau ga bakar duit RAKYAT sampe ratusan milyar saban tahun sih, gw ga peduli emoticon-Big Grin
yg jadi masalah, BEDEBAH2 yg ga bisa main bola itu ngabuis2in duit aja
coba duit yg dibakar buat mereka digunakan untuk benerin sekolahan dan hal2 yg bermanfaat lainnya
atau untuk cabor lain yg lebih berprestasi emoticon-Embarrassment

mosok udah puluhan tahun, tetep aja bola endonesah = sampah emoticon-Tai:
gembok dulu gan emoticon-Cool
terlalu kasar gan untuk bilang mereka sampah...mereka juga kan berjuang keras untuk bisa juara..kasihan perjuangan mereka...oknum tertentu itu yg harus disalahkan kenapa mereka juga jadi dibawa-bawa...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di