alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 FAKTA DIUNGKAP NETIZEN DARI ACARA DUKUNGAN SOLIDARITAS ULAMA MUDA JOKOWI
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47f8511854f7d84d8b4567/5-fakta-diungkap-netizen-dari-acara-dukungan-solidaritas-ulama-muda-jokowi

5 FAKTA DIUNGKAP NETIZEN DARI ACARA DUKUNGAN SOLIDARITAS ULAMA MUDA JOKOWI

5 FAKTA DIUNGKAP NETIZEN DARI ACARA DUKUNGAN SOLIDARITAS ULAMA MUDA JOKOWI
Quote:


setelah rembuk aktifis gak jelas forkot dgn mencatut angkatan 98
demi pencitraan, makin banyak aja project acara kampanye berkaos dukung mendukung yg lucu lucuan yg penting dihadiri seorang presiden.
mentang2 duit gak berseri emoticon-Imlek

5 FAKTA DIUNGKAP NETIZEN DARI ACARA DUKUNGAN SOLIDARITAS ULAMA MUDA JOKOWI
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
5 FAKTA DIUNGKAP NETIZEN DARI ACARA DUKUNGAN SOLIDARITAS ULAMA MUDA JOKOWI 5 FAKTA DIUNGKAP NETIZEN DARI ACARA DUKUNGAN SOLIDARITAS ULAMA MUDA JOKOWI 5 FAKTA DIUNGKAP NETIZEN DARI ACARA DUKUNGAN SOLIDARITAS ULAMA MUDA JOKOWI

Bawak pace ngabalin bray, ini bukunya bagus lho
Pokoknya ulama yg sah itu hanya yg anti jkw!!! emoticon-Mad
kalau ane liat sebenernya yg jadi masalah jurang antara jokowi dan umat islam kebanyakan itu karena statement para petinggi pdip , yg bilang bahwa pdip tidak butuh suara umat islam diindonesia, ini fakta yg ane temuin dilapangan, kalau emang butuh suara umat islam ya akui saja, ga apa2, ini dalam konteks umat islam nya ya, kalau ulama sekarang ane udah banyak ga percaya kalau udah masuk kepolitik, banyak yg ga jelas
Quote:


nampaknya begitu
Quote:


jadinya jokowi stigma nya jelek, belum lagi ditambah oposisi yg melakukan serangan , ane sering nanya ama jamaah didaerah ane kalau pas lagi ada pengajian atau ceramah, kebanyakan menjawab ya karena statement petinggi pdip tg kaya gitu yg bikin kebanyakan umat islam antipati ama jokowi
Quote:


itu yg bilang siapa? tulul bgt bilang gitu
Ada yg kejet2 jokowi didukung ulama tenang aja tgb dll baru permulaan kok emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Imlek

5 FAKTA DIUNGKAP NETIZEN DARI ACARA DUKUNGAN SOLIDARITAS ULAMA MUDA JOKOWI
Seorang ulama akan luntur sifat keulamaannya jika dirinya mendukung Jokowi, bahkan akan menanggung dosa yang amat besar dan pasti masuk neraka. emoticon-Ngacir
munafik itu sudah melekat dalam kampanye nastaik. emoticon-Tai
bilang jangan politisasi agama, tapi ngasih gelar sunan ke ahok saat pilkada
bilang jangan bawa agama buat dukung mendukung, tapi bikin lsm mencatut nama ulama, buat beri dukungan
Apapun rezimnya ulama selalu menjadi bagian dari jalannya pemerintahan yang stabil dan terarah
Jika ada ulama yang tidak menghendaki pemerintahan yang stabil dan terarah maka mereka bukanlah bagian dari pondasinya NKRI
KORLAPNYA nastak SIH BEGO2 BANGET DARI KEMARIN BIKIN ACARA MASSANYA GAK SESUAI TEMA NYA, ITU YG DATENG DI SENTUL YG ULAMA BENERAN PALING CUMA PULUHAN-RATUSAN, SISANYA TIM LALALA YEYEYE CEPEK DOLO....
jadi gini.. nasbungtaik malah nyari masalah sm umat

leh uga
5 FAKTA DIUNGKAP NETIZEN DARI ACARA DUKUNGAN SOLIDARITAS ULAMA MUDA JOKOWI
sumber nya blangsak
Bangke!!

Sumbernya
jerami•info

Sumber abal-abal
sampah!!!

5 FAKTA DIUNGKAP NETIZEN DARI ACARA DUKUNGAN SOLIDARITAS ULAMA MUDA JOKOWI
yg penting ... cepek nya.... masalah yg lain .. urusan pribadi
Kok nggak ada nasbung yang komen di trid sebelah soal PKS yang nunggangin aksi 212 ya.🤔🤔🤔emoticon-Bingung


Quote:


login logut akun 1 komen aku 2. orangnya itu2 aje. lagi coli dia
okelah bayaran. terus gimana donk


kalo dukung si KOWI bukan politisasi agama emoticon-Marah

ingat itu emoticon-Blue Guy Bata (L)


Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di