alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sarankan Prabowo Jadi King Maker, PAN Usulkan Anies-Gatot di Pilpres 2019
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47f712de2cf214688b4568/sarankan-prabowo-jadi-king-maker-pan-usulkan-anies-gatot-di-pilpres-2019

Sarankan Prabowo Jadi King Maker, PAN Usulkan Anies-Gatot di Pilpres 2019

Sarankan Prabowo Jadi King Maker, PAN Usulkan Anies-Gatot di Pilpres 2019


Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menyarankan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi king maker di Pilpres 2019.

Dia mengatakan, jika Prabowo benar-benar menjadi king maker, pasangan Gubernur DKI Anies Baswedan dan mantan Panglima TNI Jenderal TNI (purn) Gatot Nurmantyo bisa menjadi opsi baru di Pilpres 2019.

"Kalau misalkan Pak Prabowo jadi ksatria king maker daripada pusing-pusing, udah lah saya serahkan Anies-Gatot saja," kata Yandri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Meski begitu, PAN akan tetap menyambut baik jika mantan Danjen Kopassus itu maju sebagai capres. Namun, dia menyarankan alangkah baiknya Prabowo mengajak Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, sebagai cawapresnya.

"Kalau Pak Prabowo tetap maju, saya kira layak diperjuangkan Prabowo dengan Bang Zul (Zulkifli Hasan)," ungkapnya.

Siap Cari Jalan Tengah
Yandri menegaskan, PAN tidak terlalu ngotot mengajukan Zulkifli sebagai cawapres. Partai besutan Amien Rais itu mengaku siap mencari jalan tengah terkait cawapres demi menjaga soliditas koalisi.

"Kalau dengan Gerindra, pasangan Prabowo dengan Bang Zul ini layak kita perjuangkan. Tapi PAN tidak ngoyo, tidak ngotot. Di luar internal kami juga ada pembahasan Anies dan Gatot," ujarnya.

"Jalan Tengahnya agar semua solid, partai politik mengesampingkan ego masing-masing. Sudahlah, ketum enggak usah maju jadi capres-cawapres. Jadi cari format untuk memperkuat koalisi," ucapnya.

Reporter: Sania Mashabi
https://www.liputan6.com/news/read/3...i-pilpres-2019



udah capek2 malakin duit rakyat yg katanya lagi susah gara2 dollar naek malah ga jadi nyapres emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Sarankan Prabowo Jadi King Maker, PAN Usulkan Anies-Gatot di Pilpres 2019
anies gatot?

Kalo bener.. Posisi ane masih jadi nastak.. emoticon-Metal
ngapain nyapres? kan 2030 ud mau bubar
Sarankan Prabowo Jadi King Maker, PAN Usulkan Anies-Gatot di Pilpres 2019
Prabowo gak laku emoticon-Ngakak (S)
pffff lucu-lucuan
emang wowo mau?
Udah susah2 ngemis ke rakyat masa gak jadi maju gimana nih wok lempar hengpon ajaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Wong dia sendiri maunya jadi king kok malah disuruh jadi king maker
Bisa trouble maker ntar
Sengkuni ga jadi nyalonin ??
Anis???

Mimpin ibukota aja blangsak, blog! emoticon-Najis
bolehlah sebagai pilihan lainemoticon-Wakaka
Kalau jadi, maka akan jadi pasangan non partisan pertama dalam sejarah.
jadi king maker, bahasa alus nya alias "LU KAGA USAH NYALON PRESIDEN WOO"
emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka
Quote:


Lumanyun bro, 5 tahun bisa melimpah tu harta, setidaknya balik modal lah emoticon-Big Grin
Diubah oleh Bomberman.
Kasiaaaaan. Icon mekahnya keok. Uang sumbangan kmarin jdinya kemana nih?

emoticon-Ngakak
Lah tp sikap Gerindra kemarin tetap memajukan om wowo jd presiden emoticon-Traveller
Maksudnya yg capres anies atau gatot nih? Jangan2 ntar rebutan kaga mau jadi cawapres? Kudu jelas dulu, tapi jangan lama2, umat sdh menunggu nih😈
ah elah emang di buku sejarah ada tercantum king maker gitu emoticon-Cape d...

trus rais ma si wowo bijimana emoticon-Cape d...
GN masak cm jd cawapresnya anies?
Mantan panglima TNI, duitnya buanyaaaaaaakkk (kata kivlan zein).
Kalo kejadian beneran, emang anies level lucky-nya diatas para dewa.
Nyagub kemarin jg cuma modal kata2, bisa jadi dki 1.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di