alexa-tracking

Saham DKI Dijual, Sandiaga Uno Izinkan PT Delta Tetap Pasok Bir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47ef7c94786804758b4591/saham-dki-dijual-sandiaga-uno-izinkan-pt-delta-tetap-pasok-bir
Saham DKI Dijual, Sandiaga Uno Izinkan PT Delta Tetap Pasok Bir

Saham DKI Dijual, Sandiaga Uno Izinkan PT Delta Tetap Pasok Bir


12 Juli 2018 19:01 WIB



TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan kembali tetap akan menjual saham pemerintah daerah di perusahaan bir PT Delta Djakarta. Namun, Sandiaga Uno  menyatakan tetap akan membiarkan perusahaan tersebut beroperasi.

"PT Delta Djakarta akan terus mensuplai bir bagi pasar di DKI dan ada beberapa perusahaan yang lain, baik yang impor maupun yang memproduksi sendiri," kata Sandiaga Uno di Balai Kota, Rabu, 11 Juli 2018.

Sandiaga Uno mengaku paham pertumbuhan pasar bir tergolong sehat. Langkah melepas saham, menurut Sandiaga Uno justru akan meningkatkan nilai investasi PT Delta Djakarta. Sandiaga Uno berharap pemegang saham dapat mendukung ekspansi perusahaan.

Rencana penjualan saham mendapat penolakan dari beberapa anggota legislatif seperti Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Menurut Prasetio, badan usaha milik daerah itu merupakan perusahaan yang sehat. Terlebih, rencana pelepasan tak akan menghentikan produksi minuman keras di Jakarta.

Atas penolakan Prasetio, Sandiaga Uno mengatakan akan menghormati. Namun, dia berujar bakal terus menjelaskan kepada legislatif bahwa kebijakan yang termasuk dalam kampanyenya di Pilkada DKI 2017 lalu itu tepat dan berdampak bagi warga Ibu Kota.

Hasil penjualan saham PT Delta, tutur Sandiaga Uno, akan dimanfaatkan untuk kepentingan warga.

"Dampaknya akan dirasakan oleh masyarakat, dengan kebijakan di bidang penciptaan lapangan pekerjaan, harga pangan terjangkau, biaya hidup terjangkau, termasuk biaya transportasi, perumahan dan sebagainya," ujar Sandiaga Uno

PT Delta merupakan produsen bir dengan merek dagang Anker, Carlsberg, Kuda Putih, dan San Miguel. Menurut Anies Baswedan, saham DKI di perusahaan itu sebanyak 26,25 persen, setara dengan Rp 1 triliun.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebelumnya menyatakan keputusan menjual saham PT Delta lebih baik ketimbang mempertahankannya. Berdasarkan rata-rata dividen Delta yang diterima pemerintah Jakarta, Anies Baswedan menghitung, butuh waktu sekitar 30 tahun agar nilainya Rp 1 triliun.

Sumber : http://share.babe.news/s/bbsbr
========================

Jd bingung ane, jadi yg HARAM itu apanya?

1. Saham di perusahaan beer?
2. Dividen dari perusahaan beer?
3. Produk beer nya?
4. Uang hasil penjualan saham nya?
image-url-apps
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebelumnya menyatakan keputusan menjual saham PT Delta lebih baik ketimbang mempertahankannya. Berdasarkan rata-rata dividen Delta yang diterima pemerintah Jakarta, Anies Baswedan menghitung, butuh waktu sekitar 30 tahun agar nilainya Rp 1 triliun.

emoticon-Ngakak
Deviden saham biasanya paling banter 4-5% per tahun emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Kalau masalah dividen kurang pastinya ada saham milik pemprov yang lebih kecil lagi hasil dividennya daripada pt delta ini. Nggak sekalian dijual juga semua daripada nungguin dividen kecil 🤣🤣🤣.
Warbiasyah gabener asal nhomong
image-url-apps
Saham DKI Dijual, Sandiaga Uno Izinkan PT Delta Tetap Pasok Bir
image-url-apps
Quote:


PT.Delta Djakarta syariah emoticon-cystg
Untuk kemajuan ummat
image-url-apps
Quote:


Kalau mau deviden besar ambil ITMG gan. Deviden yieldnya 14% setahun gan**

**Harga per hari ini dan performa perusahaan per hari ini
image-url-apps
Perusahaan sehat di jual..emoticon-Big Grin
image-url-apps
Nikmat bir mana lagi yg engkau dustakan ya akhi

Traktir emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Beer kan harom ya akhi!
Coba aja cari info sahamnya pindah ke tangan siapa emoticon-Big Grin
masih mending si foke walaupun di jaman dia korupsi dimana mana tapi ga auto pilot kaya gini emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Nah ini yg ane takutan gan emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Quote:


Moga2 ane salah.... Ane takutnya uang nya cm puter2 doang, tp kepemilikan nya pindah dari pemprov ke oknum2 emoticon-Cape d...

Ujung nya tuh oknum malah dpt saham perusahaan beer gratisan emoticon-Sundul

Sekali lg Moga2 salah... Dan Moga2 Kpk tdk menutup mata
image-url-apps
alexis no, beer yes? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Uno sebagai pengusaha sukses gak mungkin ambil kebijakan jenius begini, kalo yg satunya lagi sih kita tau sama tau aja ya gak emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan kembali tetap akan menjual saham pemerintah daerah di perusahaan bir PT Delta Djakarta. Namun, Sandiaga Uno menyatakan tetap akan membiarkan perusahaan tersebut beroperasi.

ntar udah selesai jual harga tinggi, langsung keluarin perda zero alcohol macam tangerang.
jaminan harga saham langsung nyungsep shooting star...
Jual terus beli BUMI aja pak, lagi bouncing loh
image-url-apps
dijual sama wagabener, terus dibeli sama kolega sandi
image-url-apps
Itu kan harom emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
×