alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Cinta di Atas Segalanya, 5 Telenovela Lawas Ini Bikin Haru-Biru
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47eb191a9975f1478b458a/cinta-di-atas-segalanya-5-telenovela-lawas-ini-bikin-haru-biru

Cinta di Atas Segalanya, 5 Telenovela Lawas Ini Bikin Haru-Biru

Cinta di Atas Segalanya, 5 Telenovela Lawas Ini Bikin Haru-Biru

Salah satu tayangan televisi yang tayang sekitar tahun 90an tentu saja adalah kisah penuh romansa bernama telenovela. Dengan menggaet bintang ternama dari negeri Amerika Latin, telenovela hadir menemani pemirsa di layar kaca dengan kisahnya yang mengharu-biru. Dari kota hingga desa, telenovela menjadi acara televisi yang begitu dinantikan oleh kebanyakan ibu-ibu dan remaja putri di masanya. Setiap sore, telenovela menggelar kisah dengan jalan ceritanya masing-masing.

Tak hanya artis telenovela yang sudah terkenal, beberapa bintang baru pun kerap jadi idola jika jalan ceritanya dianggap menarik. Nah, berikut ini merupakan beberapa judul telenovela lawas yang menjadi hiburan ketika tugas dan rutinitas harian mulai menyita pikiran. Check it out!


1. La Picara Sonadora (Gadis Pemimpi)
Cinta di Atas Segalanya, 5 Telenovela Lawas Ini Bikin Haru-Biru
Telenovela bertajuk La Picara Sonadora diperankan oleh Mariana Levy yang berperan sebagai Lupita Lopez dan Eduardo Palomo yang berperan sebagai Alfredo Rochild atau Carlos Perez. Dikisahkan, Lupita merupakan seorang gadis miskin yang siangnya bekerja sebagai sales girl dan malamnya digunakan untuk kuliah (jurusan hukum).

Di tempat kerjanya, Lupita bertemu dengan seorang pemuda bernama Alfredo yang disangkanya sebagai orang yang akan melamar pekerjaan di sana. Alfredo yang ternyata merupakan anak pemilik tempat di mana Lupita bekerja, berpura-pura sebagai orang miskin untuk mendekati Lupita. Benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara keduanya, termasuk ketika penyamaran Alfredo sebagai orang miskin mulai terbongkar.


2. Juana La Virgen
Cinta di Atas Segalanya, 5 Telenovela Lawas Ini Bikin Haru-Biru
Dalam bahasa Indonesia, Juana La Virgen memiliki arti ‘Keajaiban Juana’. Juana, sang tokoh utama diperankan dengan apik oleh aktris Venezuela bernama Daniela Alvarado. Selain Daniela, ada beberapa nama artis yang berperan di dalamnya, antara lain: Ricardo Alamo, Roxana Diaz, Eduardo Serrano, Jonathan Montenegro dan Norkys Batitsa.

Kisah kehidupan Juana termasuk cintanya dihadirkan dengan penuh intrik yang berliku-liku. Meski banyak dirundung masalah, Juana selalu mendapatkan keajaiban yang terjadi secara tidak sengaja dalam kehidupannya.


3. La Mujer De Judas
Cinta di Atas Segalanya, 5 Telenovela Lawas Ini Bikin Haru-Biru
Telenovela La Mujer de Judas di Indonesia berganti judul dengan ‘Judas Wife’. Diperankan oleh Chantal Baudaux sebagai Gloria Leal atau Gloria Rojas Del Toro, Juan Carlos Garcia sebagai Salomon Vaisman, dan Astrid Carolina Herrera sebagai Altagracia Del Toro. Telenovela ini mengisahkan tentang Altagracia dan beberapa temannya yang tidak sengaja membunuh seorang pria yang sudah memperkosa salah satu rekannya yang bernama Laura.

Seorang saksi bernama Padre Sebastian menyaksikan pembunuhan itu dan masing-masing melarikan diri untuk menyelamatkan mereka sendiri. Altagracia dituduh sebagai pelaku utama dan menyebabkan dia dipenjara selama bertahun-tahun. Dengan kisah yang berliku-liku, telenovela La Mujer De Judas membuat pemirsa merasa penasaran dari episode ke episode berikutnya.


4. La Duena
Cinta di Atas Segalanya, 5 Telenovela Lawas Ini Bikin Haru-Biru
Telenovela La Duena dibintangi oleh artis Angelica Rivera yang berperan sebagai Regina Villareal Montenegro dan Francisco Gattorno sebagai Jose Maria Cortez. Regina Villareal merupakan seorang gadis cantik yang hidup mewah atas warisan orangtuanya yang sudah meninggal.

Regina tinggal bersama bibi dan sepupunya yang bernama Laura. Karena iri dengan kehidupan Regina yang bergelimang kekayaan, Laura pun merancang sebuah rencana jahat agar Regina menderita. Selain menggerogoti uang Regina, Laura pun membatalkan pernikahan antara Regina dan tunangannya.

Laura mengalami sakit hati yang dalam dan menyebabkan ia menyepi dari keramaian kota, tepatnya di sebuah peternakan. Di sana, ia bertemu dan berkenalan dengan Jose Maria yang sama-sama mengalami sakit hati dari pasangan masing-masing. Keduanya kemudian menjalin asmara dengan perjalanan cintanya yang berliku dan panjang.


5. Locura De Amor
Cinta di Atas Segalanya, 5 Telenovela Lawas Ini Bikin Haru-Biru
Peran utama Natalia Sandoval diperankan secara bergantian oleh dua artis Meksiko bernama Adriana Nieto dan Iran Castillo. Sementara aktor Juan Soler berperan sebagai Dr. Enrique Gallardo. Natalia Sondoval merupakan seorang gadis cantik yang menderita gangguan psikis karena ibunya meninggal ketika menyelamatkannya di kolam renang. Ia tinggal bersama ayahnya dan mengalami banyak masalah dengan orang-orang terdekatnya; nenek, saudara perempuan, dan kekasihnya sendiri.

Di sekolah, Natalia Sandoval memiliki teman-teman yang memiliki masalah pribadi masing-masing dan seorang musuh bernama Rebeca. Seorang psikolog bernama Enrique Gallardo datang untuk menyembuhkan luka batin Natalia. Tak disangka, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta.

Baper dengan kisah-kisah telenovela penuh romansa di atas? Jangan, karena kisah-kisah di atas hanya merupakan cerita fiktif yang belum tentu benar dan ada. Mendingan ambil pesan moral dan nilai positif dari kisah di atas agar hidup bisa menjadi lebih baik. 


Sumber : https://www.idntimes.comhype/throwba...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Cinta di Atas Segalanya, 5 Telenovela Lawas Ini Bikin Haru-Biru Penuh Intrik dan Liku Asmara 5 Telenovela Jadul Ini Romantis Abis

- Cinta di Atas Segalanya, 5 Telenovela Lawas Ini Bikin Haru-Biru Haru Hingga Bahagia 5 Telenovela 90an Ini Bikin Hati Berkecamuk

- Cinta di Atas Segalanya, 5 Telenovela Lawas Ini Bikin Haru-Biru Pernah Tayang di Era 90 2000an 6 Telenovela Lawas Ini Bikin Haru

Halaman 1 dari 5
Biasa aja emoticon-Cool

AMANKAN PERTAMAX emoticon-Cool
wow ane kaga demen telenovela tapi
baru 3 post tapi HT?
telenovela itu yg betty lapea bukan emoticon-Bingung (S)
zaman ane tk deh kayanya itu
Ga ada satupun yg pernah ane tonton. emoticon-Ngakak
itu film favorit, atas sama bawah ane
ini awal dr sinetron di indonesia yg penuh orang mendelik2.
ogah nontonemoticon-Ngacir
Diubah oleh juman
Belum pernah nonton euy
lebih demen nonton anime emoticon-Leh Uga
Marimar mana gan? Toge gan.
telenovela baru yah emoticon-Hammer2
Quote:


liat aja bre TS-nya siapa emoticon-Leh Uga
Sebiji pun ane belum nonton
Kalo
Paula Paulina
Betty la fea
Amigos
Marimar
Rosalinda
emoticon-SmilieBaru ane tau
Diubah oleh redrez
Quote:


Haha, gak juga emoticon-Big Grin
Bolgozo gan
Lawas
Ijin nyimak gan..
Ok lah min.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di