alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepak Terjang Harun Yahya Hingga Di Tangkap Polisi
3.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47d9a7d89b0966518b4567/sepak-terjang-harun-yahya-hingga-di-tangkap-polisi

Sepak Terjang Harun Yahya Hingga Di Tangkap Polisi




Harun Yahya, seorang penulis yang cukup disegani hingga ternyata dibalik pemikirannya melawan Darwinisme ia pun berurusan dengan polisi, ya namanya adalah Adnan Oktar dari Turki tapi nama yang terkenal di dunia tulisan tentang keilmuan agamis adalah Harun Yahya.

Sepak Terjang Harun Yahya Hingga Di Tangkap Polisi

Harun Yahya ketika rabu tanggal 11/07/18 beserta 200 lebih para pengikutnya ditangkap polisi Turki atas beragam tuduhan, yang pertama adalah pelecehan seksual, kemudian penculikan, hingga pelanggaran undang-undang anti teror. Sungguh ironi melihat sepak terjang sang penulis ini, tapi itulah yang terjadi tak hanya itu masalah hukum lainnya seperti mendirikan sebuah organisasi kejahatan, dan melanggar aturan hukum soal pajak juga turut di sidangkan.

Sepak Terjang Harun Yahya Hingga Di Tangkap Polisi

Harun Yahya memang kontroversial dari dulu hingga kini memang banyak yang tidak suka padanya, karena sanggahanya tentang teori evolusi dan darwinisme, serta menentang paham marxisme, komunisme serta filsafat materialistis. Sosok oktar yang lahir di tahun 1956 memang tidak muda lagi pemikirannya banyak dibuat buku, cd, hingga tersebar ke penjuru dunia.

Sepak Terjang Harun Yahya Hingga Di Tangkap Polisi

Namun ketika mempelajari ilmu filsafat di tahun 1986, pada waktu itu Oktar kuliah di jurusan Filsafat di Universitas Istanbul, disinilah Oktar banyak menulis teori konspirasi freemansory, dan judaisme hingga kebanyakan ilmu filsafat otaknya pun mulai konslet hingga ia pernah di penjara dan dianggap gila. Pada waktu itu dirinya ditahan di klinik penjara, hingga akhirnya masuk ke Rumah Sakit Jiwa Bakirkoy, Oktar pun didiagnosa menderita kelainan kejiwaan obsesif kompulsif dan skizofrenia, hingga ia dbebaskan karena dinyatakan sembuh.




Setelah sembuh, organisasi senyap pun didirikan, banyak pengikutnya dari macam organisasi yang dia buat yaitu Bilim Araştırma Vakfı (BAV, atau, dalam bahasa Indonesia, Yayasan Penelitian Sains atau BAV, dan dalam bahasa Inggris, Science Research Foundation atau SRF). Anggota-anggota dari BAV sering juga disebut sebagai Adnan Hocacılar ("Pengikut Adnan Sang Hodja") oleh masyarakat Turki, ia merupakan gerakan sekte Islam rahasia yang dipimpin Oktar alias Harun Yahya.

Sepak Terjang Harun Yahya Hingga Di Tangkap Polisi

Entah sudah berapa kali dakwaan penjara mengintai Oktar, bahkan banyak pihak memang tersindir dengan sepak terjang Oktar hingga sang penulis pun terus menerus berurusan dengan kasus hukum, dari kasus kokain hingga pelecehan seksual di organisasinya namun Oktar selalu saja lolos dari jerat hukum, hingga kemudian ia kembali berurusan dengan kepolisian, bahkan Oktar memiliki pengikut yang dinamakan kitten wanita-wanita cantik yang sering diajaknya menari ketika sedang talk show diacara yang dipandunya.

Sepak Terjang Harun Yahya Hingga Di Tangkap Polisi

Memang ketika manusia belajar filsafat kalau tidak sanggup banyak yang berakhir di luar nalar dan logika, bahkan seringkali dianggap gila untuk itu berilmulah sesuai tuntunan bagi yang beragama Islam cukuplah pegang Qur'an dan Sunnah Rasull serta ulama dari golongan ahlul bait sebagai pedoman hidup di dunia untuk mencapai kemenangan hakiki di akhirat nanti. Bagaimana menurut juragan ? Monggo serupuutt dolo

Sepak Terjang Harun Yahya Hingga Di Tangkap Polisi

c4punk@2018

Referensi tulisan

https://dunia.tempo.co/read/1105856/...polisian-turki






Diubah oleh: c4punk1950...
Halaman 1 dari 9
When u try to speak to ur cool classmate but got ignore
Sepak Terjang Harun Yahya Hingga Di Tangkap Polisi
Pasti jd HT, dari baek akhirnya jd konslet ga kuat nerima macem2 pemikiran.. emoticon-Mewek
Sepak Terjang Harun Yahya Hingga Di Tangkap Polisi

Mamtep nihhhh...
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
manteb nih, begaulnya ama blondie toge2emoticon-Leh Uga
Awkwokwowkwo jdi dia si harun yahya
Ternyata nama pena

Saya kira seorang ahli agama
Quote ama tulisanya aja yg berbobot (tergantung pembaca:bisa ya bisa tidak)

Eh ternyata aslinya ZONK banget


AA gatot versi turkiemoticon-Ngakak
Ini orang indo ?

Kok ane baru tahu ya

Penulis y ?
dulu sering nonton videonya nih kalo pelajaran biologi,,,
disini byk pens nya bre
tiati ntar kena persekusi
emoticon-Big Grin
Quote:


apanya org indo? emoticon-Big Grin
sumbu pendek dimari ga ada yg mencak2 ya?
Quote:


Oh kira orang indo..namanya harun yahya
ini kan ulama yang ngerangkap ilmuwan.
astagfirullah penzaliman ulama turki ini emoticon-Mad
wadow ternyata emoticon-Leh Uga
Heuheuheuheu emoticon-Ngakak

Trit sebelah bahas ginian jadi debat penganut creationist dengan evolutionist

Dan digembok karena sara emoticon-Ngakak

Susahnya indo kalau dikritisi dianggap menista emoticon-Ngakak
Perasaan kemaren udah ada yg bahas deh emoticon-Leh Uga
wah bisa ketangkep ya
Quote:


lah, gak baca apa gan? emoticon-Cape d... (S)
ini kan dulu laku banget pisidinye, emak ane ampe koleksi dulu.
bagus sih.
tapi ternyata..

emoticon-Sorry
nice info pak emoticon-Nyepi
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di