alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
RS Grha Kedoya Di Tuntut Karena Melakukan Malapraktik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b47a96adc06bdcc3e8b4568/rs-grha-kedoya-di-tuntut-karena-melakukan-malapraktik

RS Grha Kedoya Di Tuntut Karena Melakukan Malapraktik


!! PARAH !!


Dikira Kanker, Indung Telur Wanita Ini "Diangkat Dokter" Tanpa Izin !!!

RS Grha Kedoya Dijerat Hukum " Melakukan Malpraktek"


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


RS Grha Kedoya Di Tuntut Karena Melakukan Malapraktik


Seorang wanita muda berinisial S mengaku menjadi korban malapraktik oknum dokter kandungan berinisial HS di Rumah Sakit Grha Kedoya, Jakarta Barat. Kasus dugaan malapraktik itu pertama kali diketahui korban pasca-operasi kista yang dijalaninya.


Alangkah kagetnya korban begitu mengetahui jika dua indung telurnya turut diangkat dan bahkan dibuang tanpa pemberitahuan ataupun izin kepada yang bersangkutan. Imbasnya, harapan S untuk memiliki keturunan pun sirna sudah.

Atas peristiwa yang dialaminya itu, S kemudian menggandeng advokat kondang Hotman Paris Hutapea untuk menjadi kuasa hukumnya dalam menghadapi kasus ini. Dalam video dan postingannya di akun Instagram @hotmanparisofficial, Hotman mengaku heran dengan keputusan oknum dokter mengangkat dan membuang indung telur korban. Alasan pengangkatan indung telur korban oleh dokter ialah diduga adanya kanker.


"Kok bisa indung telur pasien dibuang dokter hanya dengan cara melihat dan alasan dokternya galau? Tanpa terlebih dahulu ada cek lab apakah ada kanker? Halo Dinkes Pemda DKI jangan lengah dan jangan asyik nikmatin empuknya jabatanmu? Cepat Dinkes DKI bertindak! Halo Menteri Kesehatan? Halo Kepala Dinas DKI? Di mana kau kau kau! Hancur harapan pasien untuk punya keturunan dan keluarga," tulis Hotman. 
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Menurutnya, berdasarkan pemeriksaan awal di salah satu rumah sakit di Singapura, S dinyatakan bersih dari kanker. Kalau pun terdeteksi adanya kanker, namun kondisi itu sama sekali tidak mendesak untuk dioperasi saat itu juga.

RS Grha Kedoya Di Tuntut Karena Melakukan Malapraktik

"Tidak ada keadaan emergency untuk dioperasi, karena ini hanya kista. Sekiranya enggak jadi dioperasi atau ditunda dia masih hidup. Karena dia sudah cek di Singapura enggak ada kanker. Tidak ada keadaan emergency," tegas Hotman.

"Pasien baru dikasih tahu dokter telah diambil indung telurnya empat hari setelah operasi saat pasien sudah cek out rumah sakit! Betapa tidak amannya berobat di negaraku ini! Halo Menteri Kesehatan? Pak Gubernur dan Wagub DKI dan Kepala Dinas Pemda DKI? Cepat periksa dan tindak," pungkasnya.


RS Grha Kedoya Di Tuntut Karena Melakukan Malapraktik


sumber : okezone
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wih fatal banget itu bre
main cabut aja tuh dokter
wah ngawur itu dokter, masa depan tuh emoticon-Cape d... (S)
Gila ini, hancur masa depan emoticon-Turut Berduka
abis dah tuh rumah sakit ama dokter...nih waktu kuliah sambil ngelem apa coli ampe enak banget ambil keputusan karena galau


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di