alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia Krisis Pemuda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4791ab56e6afe74e8b4568/indonesia-krisis-pemuda

Indonesia Krisis Pemuda

Indonesia Krisis Pemuda





Quote:


 


Kurang lebih seperti itulah isi sumpah pemuda yang diteriakan oleh para pemuda Indonesia untuk membakar semangat mereka dalam mengalahkan penjajah. Alhamdulilah ane termasuk orang yang masih menghafal isi sumpah pemudah ini (Serius… ane berani dicium artis tiktok kegusur kalau bohong). Orang seperti ane ini sangat langkah di Indonesia. Hehehehe pede banget sih lu tong.  Menurut pengamatan ane mungkin hanya 6 dari 10 pemuda yang masih menghafal isi naskah sumpa pemuda. Tau dari mana? fealing!

 

Ane termasuk orang yang sangat mengagumi para pemuda(i) tempo dulu yang rela mempertaruhkan nyawa membelah tanah air padahal tidak ada yang gaji. Padahal zaman sekarang orang mau menjadi seorang polisi/TNI semata-mata karena mengharapkan gaji yang jelas sampai mereka mati. Entah kenapa semakin maju suatu zaman, kualitas pemudanya malah semakin mundur.



Quote:

 

Sungguh sangat memprihatinkan nasib bangsa ini. Siapa lagi yang akan merawat Ibu pertiwi kalau bukan para pemuda(i). Bagaimana mungkin bangsa kita akan menjadi lebih baik kedepannya bila calon nakodanya saja tidak baik? Ibarat sebuah pesawat terbang, kita bagaikan calon pilot yang hanya tahu bagaimana cara menembakan rudal tanpa tahu cara mengendalikan pesawatnya. Dan hanya satu yang akan terjadi pada akhirnya. Kehancuran!!!

Negara ini butuh pemuda-pemudi yang cinta tanah air lebih dari mencintai dirinya sendiri. Tak akan ada kemerdekaan tanpa ada orang yang relah menyerahkan dirinya seutuhnya kepada bumi pertiwi. Tak akan ada kemajuan bilah tak ada pula orang yang relah mengabdi secara tulus kepada bangsa. Siapapun pemerintahnya jika kita tak dapat bekerja mandiri untuk negeri, maka tak akan ada yang namanya perubahan. Terima kasih.






Indonesia Krisis Pemuda
Diubah oleh: TarsiusPerak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
aiyaaa gua setuju gan, gua agak sedih sih mengetahui temenn gua buat tugas akhirnya bayar orang. apa gunanya coba kuliah tp skripsinya ditanganin sama orang lain emoticon-Hammer2
aaaa gw pertamax emoticon-Ngakak
ane yakin GGS semuanya kalah sama ilmu ini bocah


Quote:


sayang banget temannya, cuma mengharapkan hasil tanpa proses.... semoga populasi kayak gitu bisa di kurangin
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Lha pemudanya macam nasbung gitu.
Ngeliat serba terbalik.
Quote:


wkwkwkwk film bapak ane nih, kemungkinan yg buat generasi engkok ane emoticon-Leh Uga

Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Quote:


emoticon-Leh Uga

kritik boleh bro, menghina jangan emoticon-Shakehand2

negara kita cuma minim solusi aja, tapi kebanyakan nuntut
mungkin kotak-kotak adalah kearifan lokal yang baru
Quote:


tapi mendingan lah gan... masih ada pesan moralnya emoticon-Jempol
Quote:


Itu kritik.
Kalau menghina pasti gw akan to the point bilang : Nasbung hina pantas bundir.
Quote:


Indonesia Krisis Pemuda
Quote:


no komeng gan emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
tpi menurut aneh, masih kurangnya pemahaman dan ilmu yang membuat mereka salah jalan... Pemuda harusnya menjadi penengah diantara perpecahan bukannya mengambil peran dalam menciptakan perpecahan
Jujur deh sama diri sendiri, rata-rata pemuda indonesia bisa baca berapa buku pertahun?? kalau masih dibawah 4 buku artinya tidak ada lagi masa depan yang cerah untuk negeri ini
emoticon-Sorry
Quote:


emoticon-Leh Uga
Quote:


iya gan, perasaan film lama sarat akan pesan moral
persetan dengan pemuda emoticon-Blue Guy Bata (L)


yg penting pemudi ga krisis emoticon-Leh Uga
Quote:


cuma orang cerdas sekalas bung karno yang bisa memprediksi apa yang terjadi pada negara kita kedepannya....
Quote:


pemudi mah banyak gan
1 : 9

emoticon-Shakehand2
hmmm, coment ke 19 ane
Diubah oleh khariemwahyu
selagi banyak perawan kagak masalah emoticon-Ngacir
lagi lagi milenial deh yang kenaemoticon-linux2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di