alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Teman Kenalan Malam Jumat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4786f0d89b0913348b456c/teman-kenalan-malam-jumat

Teman Kenalan Malam Jumat

Malam2 gini ga bisa tidur malah malem Jumat lagi (horor).
Bete mau ngapain perut laper minta diisi. Ane pergi keluar aja cari makanan minta anterin buat beli nasgor sama adek ane.
Ane makan tuh berdua ma adek,tau ga siich??? (Ga tau wkwk) ... Ane sempat kenalan sama tuh orang abisnya tiba2 dia makan di depan ane (*kayak orang kesambet).
Dia : mbak,boleh makan bareng?
Gw : Oh silahkan mas (*siapa juga yg ngelarang wong ini tempat makan umum).

#Singkat Cerita
Akhirnya ane bicara ngalor ngidul sama dia (adek ane malah sibuk kotak-katik hp *bukannya kodein kek balik pulang). Dia namanya eko habis pulang kerja katanya.Lumayan sihh ganteng wkwk (astaghfirullah).
Walaupun kenalan singkat gtu sempet2nya eko minta no hp ane,tapi kenapa ane oon ya main kasih aja.Kan ane jarang ngasih no hp ke orang yg baru kenal (nyesel deh). Selesai makan bukannya pulang kek sih eko,malah nungguin ane selesei makan sambil ngobrol pake natap segala lgi (jadi aja ane salting) padahalkan ada adek ane (dia ga malu apa?).
Ane selesei makan tuh ceritanya,ehh ga taunya eko yg bayarin (nih orang bener2 kesambet kalee ya) tapi gpp ane dapet makan gratis. Katanya sih anggap aja sebagai pajak kenalan.
Eko : mbak ga usah bayar anggap aja sebagai pajak kenalan
Gw : (sebenarnya ane ga enak dibayarin,tapi si eko kekeuh yang bayarin) hehe iya makasih ya mas udah repot2 bayarin saya.
Eko : Iya gpp kok,kapan2 makan bareng lg jg boleh.


Ceritanya cukup sampai disini dulu ya..
Dia balik ane juga balik ke rumah masing2.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Setelah balik lanjut via tlpn,sms apa wa nih sist hahaha
sista lagi jomblo atau ada pasangan? Kalau jomblo bisa tuh wkwk emoticon-Ngakak
Diubah oleh arman16
Quote:


Haha..blm lanjut. Mungkin dia lagi ngorok wkwkwk
Quote:


Jomblo tapi gebetan dimana2 wkwkwk
Quote:


waduh mantep bener. enak kayaknya gebetan banyak wkwk
Quote:


Iya gan..tapi jarang yg berhasil wkwkwk
Quote:


Wah mungkin belum ada yang pas wkwk
Quote:


Ahh tauu aja ente wkwk
Quote:


mungkin Eko calon yang pas sisemoticon-Shakehand2 emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Wkwkwk ada2 aja


Quote:


Ya sist
Mungkin kecapean habis pulang kerja langsung ngorok sist
Quote:


Iya bisa jadi tuhh
Quote:


tidur sis, jangan nunggu balesan Eko terus wkwk
Quote:


Njiiirr parah wkwkwk
bwahaha ketemu babang tamvan emoticon-Leh Uga


Quote:


Tidur dah sist
Kali aj mimpiin eko sist
Quote:


Iya niih wwkwk
Quote:


Ushhh bisa aja lo gan


Quote:


Hahahhaha
Ya kali aj sist besok bangun tidur udah ad chat dari babang tamvan eko
Quote:


Dia ga chat (bodo ah)...mungkin dia lupa wkwkkw
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di