alexa-tracking

Teman Kenalan Malam Jumat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4786f0d89b0913348b456c/teman-kenalan-malam-jumat
Teman Kenalan Malam Jumat
Malam2 gini ga bisa tidur malah malem Jumat lagi (horor).
Bete mau ngapain perut laper minta diisi. Ane pergi keluar aja cari makanan minta anterin buat beli nasgor sama adek ane.
Ane makan tuh berdua ma adek,tau ga siich??? (Ga tau wkwk) ... Ane sempat kenalan sama tuh orang abisnya tiba2 dia makan di depan ane (*kayak orang kesambet).
Dia : mbak,boleh makan bareng?
Gw : Oh silahkan mas (*siapa juga yg ngelarang wong ini tempat makan umum).

#Singkat Cerita
Akhirnya ane bicara ngalor ngidul sama dia (adek ane malah sibuk kotak-katik hp *bukannya kodein kek balik pulang). Dia namanya eko habis pulang kerja katanya.Lumayan sihh ganteng wkwk (astaghfirullah).
Walaupun kenalan singkat gtu sempet2nya eko minta no hp ane,tapi kenapa ane oon ya main kasih aja.Kan ane jarang ngasih no hp ke orang yg baru kenal (nyesel deh). Selesai makan bukannya pulang kek sih eko,malah nungguin ane selesei makan sambil ngobrol pake natap segala lgi (jadi aja ane salting) padahalkan ada adek ane (dia ga malu apa?).
Ane selesei makan tuh ceritanya,ehh ga taunya eko yg bayarin (nih orang bener2 kesambet kalee ya) tapi gpp ane dapet makan gratis. Katanya sih anggap aja sebagai pajak kenalan.
Eko : mbak ga usah bayar anggap aja sebagai pajak kenalan
Gw : (sebenarnya ane ga enak dibayarin,tapi si eko kekeuh yang bayarin) hehe iya makasih ya mas udah repot2 bayarin saya.
Eko : Iya gpp kok,kapan2 makan bareng lg jg boleh.


Ceritanya cukup sampai disini dulu ya..
Dia balik ane juga balik ke rumah masing2.
image-url-apps
Setelah balik lanjut via tlpn,sms apa wa nih sist hahaha
image-url-apps
sista lagi jomblo atau ada pasangan? Kalau jomblo bisa tuh wkwk emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Haha..blm lanjut. Mungkin dia lagi ngorok wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Jomblo tapi gebetan dimana2 wkwkwk
image-url-apps
Quote:


waduh mantep bener. enak kayaknya gebetan banyak wkwk
image-url-apps
Quote:


Iya gan..tapi jarang yg berhasil wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Wah mungkin belum ada yang pas wkwk
image-url-apps
Quote:


Ahh tauu aja ente wkwk
image-url-apps
Quote:


mungkin Eko calon yang pas sisemoticon-Shakehand2 emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Quote:


Wkwkwk ada2 aja
image-url-apps


Quote:


Ya sist
Mungkin kecapean habis pulang kerja langsung ngorok sist
image-url-apps
Quote:


Iya bisa jadi tuhh
image-url-apps
Quote:


tidur sis, jangan nunggu balesan Eko terus wkwk
image-url-apps
Quote:


Njiiirr parah wkwkwk
image-url-apps
bwahaha ketemu babang tamvan emoticon-Leh Uga
image-url-apps


Quote:


Tidur dah sist
Kali aj mimpiin eko sist
image-url-apps
Quote:


Iya niih wwkwk
image-url-apps
Quote:


Ushhh bisa aja lo gan
image-url-apps


Quote:


Hahahhaha
Ya kali aj sist besok bangun tidur udah ad chat dari babang tamvan eko
×